INTRO_renhikai

spongebob!!!

Hy ^-^

Sebelum perkenalan yang aku yakin akan berakhir mengenaskan ini (red:konyol), aku cuma mau ngucapin thanx buat admin yang udah ngizinin*bahasanya sumpah-_-* gabung di HSF, okay, meski gak yakin sama tulisan yang masih acak-acakan-_- tapi nekat aja ^0^

nama lengkap aku Andriana Amelia, biasa dipanggil ren*singkat memang-_- dan aku termasuk salah satu dari banyak orang yang tergolong di 99line.

jadi untuk nama penanya ‘renhikai’ sebenarnya memang gak penting banget buat dibahas*who cares dude*

ren itu nama panggilanku, sementara kai itu..eitss, jangan berpikir bias ku itu Kai exo, aku sih penganut paham liberalism/? enggak ching, aku penganut paham multi biased, jadi suka sama semuanya sih*maruk-_-

yang pasti, aku milih nama renhikai itu tampa alasan yang jelas*eaaaa* pengin aja pakai nama itu udah. selesai.

buat bias, seperti yang aku bilang tadi aku multi biased, tapi kalau harus wajib ada sih/? jawabanku Im Yoon Ah SNSD. untuk fandom, aku mungkin gak punya yang jelas statusnya*karna aku suka semuanya* tapi yang jelas aku itu ygstan.

oh satu hal lagi yang sebenarnya enggak penting banget buat disebutin. aku spongebob lover dan  pecinta musik*aneh gak sih?*

pasang musik rock saat lagi galau, melow saat lagi melankolis, hip hop/rap saat lagi kepengen maki-maki orang, klasik saat mau tidur, dance saat lagi pengin nari-nari gaje dan…Yeah, ini aib banget.

buat yang mau kenalan*emang ada-_-* kunjungin aja blog pribadiku :

https://forblackroses.wordpress.com

masih di-private sih*nah lho/?*

udah sih segitu aja curcol aku, lest be friend guys, aku gak nyeramin kok, walau agak sedikit anti-mainstream kkk~

yang jelas aku friendly, baik hati dan woles aja*eaaaaa~*

Thanx >.<

12 responses to “INTRO_renhikai

Leave a Reply

