[DRABBLE – CHRISTMAS EDITIONS] My List for Santa!

image

This special FF is presented by RachelP, with Jiyeon, Myungsoo, and Park Minah (OC) as the casts, romance, and Christmas theme, for all of my special readers.

Christmas Editions ini bukan untuk menonjolkan agama sendiri, ataupun merendahkan agama lain. Disini, aku hanya mau memakai tema Natal, dan tidak ada maksud lain. Genre-nya pun lebih menonjol ke romance.

Happy reading, donr forget to like and comment, okay?

Kau tahu, ‘Christmas Present List‘? Ya, taruh list tersebut dibawah pohon Natal, dan.. tadaa! Saat hari Natal tiba, list itu hilang, dan semua yang kau tulis disana akan menjadi kenyataan..

Unnie, mau tulis ‘Christmas Present List’?” Tanya adik kecilku, Park Minah. “Emm.. kau masih percaya akan itu?” Tanyaku ragu seraya mengernyitkan dahi. “Ne, unnie! Kau tahu, tahun kemarin, aku minta sepasang roller-blade. Dan, pada hari Natal tersebut, aku dibelikan oleh ayah!” Seru Minah.

“Yakin?” Tanyaku ulang. “Ne, unnie! Ne!” Aku masih tak percaya. Ia sudah berumur 10 tahun, dan masih percaya akan itu? Cih, memang kau umur berapa, Minah-ya? “Ayo, unnie.. ayo, tulis,” ucapnya sambil memberikan sebuah pensil dan kertas.

Aku ragu. Ragu. Apa aku benar-benar harus mengikuti perintah adikku ini? Padahal, ini H-5 sebelum Natal. Baiklah, tak ada salahnya mencoba.

Sret..sreett
Serentetan kalimat aku tulis dikertas tersebut. Aku lipat menjadi 4 bagian, dan kutaruh dibawah pohon Natal.

Christmas day..

“Hoamm~~” Aku terbangun, dan berjalan gontai menuju pohon Natal. Aku ingin tahu, apa benar, perkataan adikku.

Tak ada.

Benar. Lenyap. Entah kemana. Apa ada yang mengambilnya?

Unnie! Kertasku hilang! Apa milikmu juga hilang?” Serunya sambil berlari dari kamarnya. “N-ne, Minah-yya, milikku juga hilang,” Aku berpikir keras, siapa yang mengambil kertas milikku itu.

“Berarti, Santa mengambilnya, ya, Unnie?” Aku hanya memberi anggukan ragu. “Memang, apa yang kau tulis disana Minah-yya?” Tanyaku pada gadis berusia 10 tahun didepanku ini.

“Aku minta sebuah tas selempang ‘Elle’ yang tempo hari kita lihat di department store, Unnie. Kau minta apa? Eh, tapi, tunggu sebentar. Unnie, kemana Appa?” Tanyanya celingak-celinguk. “Entahlah, Mi-ah,”

“Tunggu sebentar, Unnie,” Minah turun dari tangga lantai 2 menuju ruang tamu lantai dasar. Saat mengetahui ayahnya berbicara pada seorang tamu yang datang, Minah berlari ke lantai atas dengan cepat. “Unnie, unnie, ayo, ke kamar. Ada yang penting,”

Mworago? Myungsoo?” Teriakku lantang pada Minah. Perasaanku berdebar-debar saat Minah mengatakan ‘Ada Myungsoo Oppa, Unnie‘. Entah mengapa. “Ne, unnie. Tapi, tak usah berteriak sekencang itu. Telingaku sakit, lagipula, nanti Myungsoo Oppa mendengarnya,”

Unnie, ada yang ingin aku tanyakan padamu. Apa yang kau tulis didalam list-mu?” Ia bertanya padaku sambil memasang puppy-eyes andalannya.

“Ia memintaku menjadi pacarnya,” jawab seseorang dari ambang pintu. “M-Myungsoo?” Aku tersontak kaget. Darimana ia tahu? Lagipula, bodohnya aku, tidak menutup pintu kamarku. “Ka-kau, tahu darimana?”

“Tentu dari list-mu, Jiyeon,”

-END-

28 responses to “[DRABBLE – CHRISTMAS EDITIONS] My List for Santa!

  1. hahaha ketauan deh permintaan jiyeon,, ketauannya langsung sma orangnya lagi,, haha hhmm kaya’y sih butunh kelanjutanyya niie biar makin seru ceritanya,,

Leave a Reply

