[DRABBLE SERIES] LIFE OF SUZY (5)

Life of Suzy

Poster by : google.com

Author : Park Eun Ji

Cast :
Bae Soo Ji (Suzy “Miss A”)
Other

Genre : Random

Length : Chaptered

Rating : G

Disclaimer : Semua cast di sini milik Tuhan YME, keluarga masing-masing, dan diri mereka masing-masing. Alur cerita terinspirasi dari Jurnal Raya-nya kak Orizuka   (; FF ini juga di posting di blog pribadiku :)

Enjoy it guys ;)


Another : Intro | School | Lucky Day | Mission Success

#SuprisingDeliveryMan

AAAAAA!!!Sumpah aku malu sekali sekarang!

Oke kuceritakan kejadian yang baru saja kualami beberapa menit yang lalu. Saat itu, aku baru saja bangun tidur dan merasa sangat lapar. Jadi, aku memesan pizza melalui telepon karena di rumah tak ada orang, selain itu aku malas keluar rumah. Karena masih sangat mengantuk, aku kembali tidur sambil menunggu pesanan makananku. Kemarin aku bergadang menonton pertandingan sepak bola. Aku tidak suka sepak bola sih, hanya saja aku ingin merasakan ‘enak’nya bergadang untuk menonton pertandingan sepak bola. Ternyata tidak enak sama sekali.

Beberapa saat kemudian, aku terbangun karena suara bel. Dengan mata setengah terpejam, aku bangun dan membukakan pintu. Tanpa mandi dan mencuci muka. Saat itu, aku berpikir pasti itu Deliveryman jadi tak perlu terlihat cantik kan? Dugaanku benar, tapi kenapa wajahnya familiar sekali? Oh, ini Mark! Iya, Mark Tuan yang aku sukai itu! Kharismanya tidak memudar walaupun memakai seragam deliveryman.

Dia tampak terkejut saat melihatku, namun segera kembali ke sikap profesionalnya.Aduh, tidak mungkin kan aku kembali masuk dan merapikan diriku lagi? Jadi, sambil menunduk aku menerima dan membayar pesanannya. Aduh, rasanya aku ingin menghilang dari muka bumi saat itu juga X(
Maaf tulisanku agak berantakan, benakku masih terbayang-bayang oleh kejadian itu. Semoga aku tidak bertemu Mark di sekolah besok.

A/N : Halo ^^ aku update lagi nih kkk~ semoga kalian suka ya dengan FF ini ^^ buat yang lagi sekolah semangat ya🙂  gamsahamnida~ *bow*

2 responses to “[DRABBLE SERIES] LIFE OF SUZY (5)

Leave a Reply

