Back

Back Jiyeon

This story by AirinHwa

Starring: Park Ji Yeon [T-ARA] || Kim Myung Soo/L [Infinite] || Duration: Drabble || Rating: Teen || Genre: Romance

© 2014

Disclaimer:

All characters belong to God and this story is mine

.

“Jika kau tidak merindukanku,
lalu mengapa kau rela bersusah payah hanya untuk menjemputku?”

.

.

.

.

Suasana restoran pun semakin ramai. Terlihat beberapa pelayan restoran yang mondar-mandir dari meja para pelangan ke arah dapur dan begitu pula sebaliknya. Baik itu mengantar pesanan ataupun mengangkut piring-piring kotor. Hal yang sama juga terjadi dengan sang penjaga kasir yang juga sibuk melayani pelanggan. Nampaknya dengan adanya dua petugas kasir dirasa masih kurang, melihat keduanya kewalahan dengan antrian yang tiada pernah berkurang dan malah makin bertambah panjang.

Park Ji Yeon pun semakin gelisah. Bagaimanapun juga ia ingin menjemput kekasihnya sebagai kejutan. Tapi sekarang entah apa yang terjadi, restoran tempat ia bekerja mendadak ramai sedangkan kekasihnya itu akan datang tiga jam lagi. Ia terlihat ragu apakah keramaian ini akan segera beres dalam waktu tiga jam.

Sementara itu sang kekasih, Kim Myung Soo sedang menunggu keberangkatannya di bandara. Pekerjaannya yang menumpuk di Jepang pada akhirnya terselesaikan juga. Kini ia sudah tak sabar lagi pulang dan bertemu dengan gadisnya, Park Ji Yeon.

Oh! Betapa ia sangat merindukan gadis itu. Tangannya lalu meraih handphone yang ada di saku celananya dan melihat foto dirinya dengan gadis itu. Senyuman di bibirnya kembali terbentuk.

“Ji Yeon-ah tunggu aku!”

*

Dua jam telah berlalu dan perlahan lahan pelangaan yang tadi ramai kini mulai berkurang. Gadis itu mulai bernafas lega, karena masih ada tersisa waktu satu jam untuknya. Ia pun bergegas mengambil tasnya dan pamit dengan sang pemilik restoran. Akhirnya dengan taktik yang ia punya serta dengan kepolosan wajahnya, dirinya berhasil mendapatkan izin dari atasannya yang terkenal cukup galak.

Ji Yeon pun menumpang sebuah taksi untuk mengantarnya ke bandara. Hanya saja, jarak antara restoran tersebut dengan bandara lumayan jauh dan memakan waktu lama. Keraguan kembali membayangnya.

“Ajusshi, bisakah lebih cepat sedikit?” Pintanya kepada sopir taksi tersebut.

“Baiklah agasshi!” Jawabnya.

Tak terasa satu jam telah berlalu, pesawat yang ditumpangi Myung Soo pun telah sampai di bandara Incheon Korea Selatan. Lelaki itu lalu keluar dengan menarik sebuah koper hitam dan sebuah tas berwarna senada di punggungnya. Ekor matanya menyapu seluruh bandara dengan teliti. Jelas terlihat jika ia sedang mencari-cari seseorang. Harapannya serasa pupus karena gadis itu ternyata tidak datang untuk menjemputnya.

Akan tetapi langkahnya tiba-tiba terhenti melihat gadisnya itu sudah berdiri beberapa meter di depannya. Nafas gadis itu terlihat terburu seperti habis berlari. Myung Soo yang bahagia segera berlari menghampiri gadis itu lalu memeluk dan mengangkatnya. Rasa rindu keduanya yang teramat besar serasa terbayar sudah.

“Ya! Park Ji Yeon, kau pasti sangat merindukan Oppamu ini kan?” Tanya Myung Soo dengan percaya diri..

Senyuman yang semula merekah di bibir gadis itu sontak berubah menjadi cemberut. “Tidak, aku tidak merindukanmu Tuan Kim.”

Myung Soo tersenyum senang lalu mengecup pelan bibir gadis itu. “Dasar pembohong. Jika kau tidak merindukanku, lalu mengapa kau rela bersusah payah hanya untuk menjemputku?”

Pipi gadis itu merona merah, ia tak bisa berkata apa-apa dan menatap ke arah lain. Sementara Myung So hanya dapat tertawa melihat wajah gadisnya itu yang seperti kepiting rebus. Ia kemudian menurunkan tubuh Jiyeon lalu menggandeng tangan gadis itu.

“Aku lapar. Ayo kita pulang.”

Gadis itu mengganguk “Baiklah, aku akan memasakkan makanan yang enak untukmu.” Ucapnya lalu mereka berdua berjalan keluar dari bandara itu dengan tangan yang tetap terus bertautan. Merasakan kehangatan cinta yang telah lama mereka berdua dambakan.

.

.

.

FIN

Hellow,,,

Kembali lagi dengan MyungYeon Couple. Bagi yang MyungZy shipper. Aku minta maaf yah, aku ganti couple. Sebenarnya sih aku bingung mau pilih Suzy atau Jiyeon. Tapi entah kenapa akhir-akhir ini aku lebih ke Jiyeon. Tapi tenang. Lain kali aku pasti buat ff MyungZy Couple. Kali ini entah kenapa aku lagi hobi banget buat FF drabble romance seperti ini (mungkin efek dari nonton drama-drama romantis terus hehehe :D) Karena jujur saja sih, buat drabble kayak gini lebih aku suka daripada yang berchapter. Mungkin kalau drabble tidak terlalu banyak menguras pikiran yah. Oke, Komentarnya dong!

33 responses to “Back

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s