[DRABBLE SERIES] OUR – Idiot!

mjkkms-our

Idiot!

[DRABBLE SERIES] OUR

written by Quinniechip

Friendship Romance School Life || Drabble

Drabble Series : Selfie . Still . Same

-oOo-

“Idiot!”

“Dasar idiot!” Sekali lagi Jongin berteriak kencang.

Pandangan mata satu kelas kini tertuju hanya pada Jongin yang kini tengah bersedekap dengan raut wajah marah. Jongin tak peduli dengan bisikan heran teman yang lain untuknya, yang pasti saat ini emosi Jongin sedang naik.

“Sudah kembali saja bersama. Kalian terlihat serasi.” Ucap Myungsoo diselingi tawa.

Jongin hanya bisa menggeretakkan giginya kali ini. Wajahnya semakin terlihat kesal, tapi tak jarang senyum kecil terselip didalamnya.

Bagaimana tidak, sejak lima belas menit yang lalu, setelah Suho –si ketua kelas- memberitahu bahwa Miss Kwon tidak bisa datang dengan alasan sakit, Myungsoo, Jiyeon, Minho, bahkan Suzy yang notabenya adalah gadis paling tenang yang pernah Jongin lihat ikut mengejeknya habis-habisan.

Sebenarnya bukan hanya Jongin korbannya, tapi Soojung juga. Bahasan utamanya tetap seperti beberapa waktu yang lalu, hubungan canggung antara Jongin dan Soojung yang sudah berlangsung cukup lama. Sebenarnya alasannya simple, hanya karena Jongin dan Soojung adalah sepasang kekasih yang hubungannya harus kandas ditengah jalan dan keakraban yang dulu ada kini hilang begitu saja entah kemana. Berubah menjadi rasa canggung satu sama lain.

Menurut Suzy, cara Jongin dan Soojung mengenal satu sama lain adalah cara paling aneh yang pernah Suzy tahu. Bagaimana tidak, sejak awal mereka bertemu pada suatu konser dan berkenalan, Soojung dan Jongin sama-sama tidak tahu bahwa mereka belajar di sekolah yang sama, bahkan sampai mereka menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, keduanya masih saling tidak tahu. Sampai suatu hari mereka bertemu di laboraturium kimia dan menghabiskan waktu yang seharusnya digunakan untuk paraktikum dengan tertawa menyadari kebodohan masing-masing. Sangat konyol.

Jongin memang bukan seorang yang romantis, seorang yang cepat peka terhadap pasangannya, ataupun seseorang yang tahu banyak tentang caranya membahagiakan pasangannya. Jongin hanya seorang lelaki yang sedikit banyak lebih mementingkan urusan pribadi dibandingkan apapun. Soojung juga tak pernah menuntut Jongin untuk merubah sikap –buruk-nya, harus menjadi ini dan itu, yang terpenting Jongin bisa membuatnya nyaman dan itu sudah cukup untuknya.

Disaat Myungsoo dan Jiyeon pamer kemesraan di depan umum, selalu menghampiri Jiyeon setiap jam istirahat, makan bersama di kantin atau hanya sekedar mengobrol berdua. Tapi berbeda bagi Jongin dan Soojung, hampir tidak ada interaksi sedikitpun antara mereka berdua. Melihat satu sama lain, bahkan berpapasan sekalipun, mereka akan tetap bersikap layaknya orang asing. Inilah yang membuat hubungan keduanya tak banyak diketahui.

Sampai mereka memutuskan hubungannya tiga bulan kemudian, juga tidak banyak yang tahu. Bahkan Minho baru mengetahui jika Jongin dan Soojung sempat menjadi sepasang kekasih pada saat keduanya sudah putus hubungan.

Sebenarnya masalah ini bukanlah sebuah perkara yang patut dibesar-besarkan. Soojung sama sekali tak merasa bahwa ini adalah sesuatu yang mengganggu, walau sebenarnya begitu, tapi ia tidak menujukkannya secara langsung. Berbeda dengan Jongin yang sangat memperlihatkan bahwa hal ini benar-benar mengganggunya.

“Lihatlah, saat ini duduknya saja berdekatan. Sudah kuduga bahwa kalian ini memang jodoh..” Canda Minho lagi.

“Hentikan candaan bodohmu, idiot! Ini tidak lucu!” Lagi-lagi Jongin berteriak kencang.

Sedangkan Soojung hanya bisa diam terlihat sama sekali tak tertarik dengan topik pembicaraan kali ini, dan menggeser kursinya menjauh dari tempat duduk Jongin. Jongin yang menyedarinya langsung ikut menggeser kursinya menjauh.

“Jangan begitu, mantan kekasih tidak seharus-”

“Ya! Idiot, sudah kukatakan bahwa ini bukan sesuatu yang patut dibahas.” Potong Jongin cepat.

Jiyeon yang sedari tadi diam kini membuka mulutnya, “Mantan kekasih-”

“Ya! Park Jiyeon, apa kau mau kupanggil idiot juga seperti kekasihmu ini, huh!” Marah Jongin sambil menunjuk Myungsoo.

Jiyeon hanya menatap heran pada Jongin, “Apa? Aku hanya ingin bertanya, apa benar mantan pacar Chanyeol kini berpacaran dengan Sehun. Bukan membahas tentangmu!”

“Sepertinya kau memang benar-benar sensitif terhadap kata ‘mantan kekasih’. Kau tahu jika kau terus bersikap seperti ini, kau sendiri yang akan terlihat lebih idiot, idiot!”

Minho dan Myungsoo hanyamenutup mulut menahan tawa dan Jongin langsung memalingkan wajahnya. Malu.

~

Halloooooo~ aduh yang udah selesai ujiannya /kibas poni hehehe

inideh aku kasih satu, walaupun apalah ini -.-

comment please yes! Sarannya juga boleh kok~

45 responses to “[DRABBLE SERIES] OUR – Idiot!

  1. haha ngakak banget jongin itu muke mau dikemanain plis xD :p wkwkwk bener juga sih tu kata yg ngomong “Sepertinya kau memang benar-benar sensitif terhadap kata ‘mantan kekasih’. Kau tahu jika kau terus bersikap seperti ini, kau sendiri yang akan terlihat lebih idiot, idiot!” ini wkwkwk

  2. Haha jongin dibilangin idiot .. Wkwk jongin sih emang kelihatan idiot nya.. Masa cuma di ejek kyk gitu aja lngusng marah pke triak lgi.. Biasa aja keles… Soojung aja biasa tuh bhkan nggak komentar apapun.. Atau mungkin jongin msh pnya prsaan sm soojung ya? Mknya itu mrh di pnggil mntan kekasih? Wkwk oh ya itu jiyeon juga gaje.. Kirain dia mau ikutan ngejek jongin eh trnyata mau nnya sesuatu dengan tema mntan kekasih juga.. Hehe d tnggu drabble brkutnya^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s