(One Shot) Surprise Minho BirthDay

hagddbs

Main Casts: Choi Minho SHINee | Park Ji Yeon T-Ara

Support Casts: All Member SHINee | Suho EXO | Kyuhyun SuJu | Hyomin, Eunjung & Boram T-ara | Luna F(X) |

Author: Park Ji Ah aka Mharroo Aka Marina

Twitter :@EXO0317yes

Genre: Romance | Comedian

Rating : 14 +

Happy Reading ^^

“anyeong,, sebelumnya aku pengen Ngucapin SEANGIL CHUKKAE MINHO OPPA QMU SUDAH SEMAKIN DEWASA 23 TAHUN (24 DI KOREA) sebagai Fans aku hanya bisa mendoakan dirimu yang terbaik, ADUH UDH GEDE ternyata kamu oppa, udh berhenti berskap kaya anak kecil di bandara dan di drom, dan jangan bersikap sok coll di depan cewe, gkgkgk so cute oppa, tetap menjadi dirimu, Fighting, SHINee fighting”

ini sepecial bua nyambut ulang tahun Minho oppa buatnya 1 minggu Jika leni mengeluarkan Teaser dan aku hanya bisa memberikan Pic pic Minho dan Jiyeon, dia ini couple kebanggaanku, dan kesayanganku, terimakasih readers yang udah baca Mian he nde klo FFnya aneh karna jujur saja ini gk sesuai rencana yang aku buat, manhe jga klo banyak Typo harap di maklumi,, sekali lagi HAPPY BIRTHDAY MINHO OPPA , , , SEMOGA KAU BAHAGIA SELALU”

xixixixi

~~~~Happy BirthDay Minho SHINee ~~~

Seperti Mimpi bertemu denganya kembali, Disaat seperti ini aku harus berkerja sama dengan Dia, namja yang pernah hadir di hidupku dan mewarnai Hidupku, dia sosok namja yang periang yang mempunyai tampang cool, aku menyukai itu, namun jika ia sudah membenci seseorang ia tidak akan menegur orang tersebut, setahun tidak bertemu hanya melihatnya di layar kaca ini aneh namun perasaanku masih sama untuknya, aku masih mencintainya

“Jiyeonniii,, “

“Nde eonni” ucapku mendengar teriakan eonniku yang cerewet ini

“hyo joon, oppamu tiba” teriaknya lagi

Oppa untuk apa oppa kemari, sesampaiku di depan drom aku melihat Hyo Joon oppa membawa beberapa bngkisan untukku

“Oppa” teriakku, yah bagai manapun aku merindukan oppaku itu

“aegoo, jiyeonii, bogosipheo” ucapnya

“nado oppa, eoh apa yang kau bawa?” tanyaku

“igo, eomma yang membuatkanya, eomma berpesan kau jangan terlalu sibuk dengan comebaek kalian dan lupa makan” ucapn Hyo Joon oppa

“nde oppa aku mengerti”

“Hyo Joon, kau benar Jiyeon itu selalu lupa makan jika sudah sibuk” kata Hyomin eonni yang sudah ku tatap dengan tatapan jengkelku karna membocorkan kebiasaanku jika aku sibuk

“pantas saja kau kurus” cletuk Hyo joon oppa dan aku hanya menanggapinya dengan menunduk

~~~~Happy BirthDay Minho SHINee ~~~

Aurtho Pov

Hari ini di mana Jiyeon menggantikan Mc Kim Soohyun di MBC Music Core, dan itu berarti ia harus berdampingan dengan Minho Mc tetap di sana, walau terkadang ia akan ijin karna kesibukanya sekarang

Back steg

Jiyeon mendapat arahan untuk seasen ia, sungguh setelah beberapa lama ia tidak melakukan Mc kembali ia merasa sangat Gugup, bagai mana tidak setelah rumor yang ada, itu membuat hari jiyeon benar benar terpuruk, hanya mencoba untuk tersenyum dan kuat, beberapa teman menghlang menjauhinya dan pergi begitu saja, sungguh ia memang tidak ingin seperti ini, namun apalah dayanya.

“ah anyeong haseoo,, mianhe aku terlambat” ucap seseorang yang Jiyeon sangat kenal Suara siapa ini, suara berat milik seseorang yang selalu membuatknya berdebat jika mengingatnya, mereka harus putus di kareenakan agensi

“nde anyeong, Minho-ah, bersiap siaplah setelah itu kita akan take”

“nde arraso”

Minho belum menyadari jika ada seorang yeoja yang ia tunggu di dekatnya

jas four you

~~~~Happy BirthDay Minho SHINee ~~~

Minho pov

Benarkah ini, aku benar tidak bermimpi? Dia, Jiyeon yah Jiyeon apa ini memang sebuah pertanda jika aku memang jodoh denganya, oh Tuhan terimakasih kau membuatnya kembali padaku, sungguh ini suatu keajaiban, penantianku tidak sia sia

“anyeong” sapaku sungguh aku berdebar melihatnya

“n..nde. anyeong” ucapnya, aku rasa ia canggung denganku karna lama kami tidak berjumpa, dia semakin kurus, dan rambut pendeknya, , , wajahnya tidak seperti dulu saat masih bersamaku, apa ia baik baik saja, Jiyeon tersenyumlah untukku

“Jangan sungkan, kita pernah bekerja sama bukan,” ucapku ia hanya menganguk, Ya ampun dia benar benar bertambah cantik

Saat ia ingin melangkah aku menahanya “aku masih menunggumu dengan janji kita” ucapku

minho jiyeon season

Minho POv And

~~~~Happy BirthDay Minho SHINee ~~~

Jiyeon Pov

“aku masih menunggumu dengan janji kita” ucapnya, entah seharusnya aku harus bagai mana SENANG, aegoo aku tidak boleh menunjukanya di hadapanya, tentu saja aku senang, ternyata ia menepati janjinya, aku kira ia akan melupakanku, dengan begitu saja sama seperti orang yang mengenalku, tidak sedikit dari mereka yang meninggalkanku dan member dukungan, Chingu yang aku tidak dekatlah yang member dukungan untukku, salah satunya teman seagensinya.

“Jiyeon Minho palli” kata team kreatif acara ini

“nde ucapku” aku terkejut karna tiba tiba ia menggenggap tanganku dan berkata “Jangan Gugup” ia selalu tahu tentang aku, sungguh aku beruntung mencintaianya,

Jiyeon Pov and

~~~~Happy BirthDay Minho SHINee ~~~

Aurtho Pov

Hari ini Jiyeon mendapat kritikan dari Nitizer yang memang bertugas mengkritik semua artis yang ada, dia mengatakan jika Jiyeon hari ini tidak power full dalam Mc dan membandingkan dengan Suzy, namun ada seorang Queeners yang mengatakan dan membela Jiyeon jika Jiyeon mungkn saja GUGUp karna lama tidak Mc, banyak sekali comenan yang menandakan positif dan negative, mau bagai mana lagi inilah seorang artis yang harus siap di kritik.

“echmm”

“eoh eonni, “ kata Jiyeon yang terkejut karna keberadaan Eunjung

“Jiyeonni, “

“hmmm”

“kau bertemu dengan Minho lagi?” Tanya Eunjung karna penasaran

“nde” jawab jiyeon lirih

Eunjung tersenyum seraya tahu apa yang akan terjadi “kau senanag?” Tanya Eunjung

“eonni”

“aku tahu, kau masih mencintainya, , buat apa kau memutuskan Yesung dengan alasan ia wanmil, padahal kau tahu bukan dia sangat asik, lucu, dan sangat dewasa”

Jiyeon terdiam ia tidak mau berkata apa apa

“besok eonni akan memulai syuting pertama setelah rumor” Eunjung bercerita

“ehh, jongmal” tanay Jiyeon tidak percaya

“hmm, ini berat setelah hamper dua tahun aku tidak bermain Drama, Jiyeon kaupun harus berjuang, lihat kau semakin kurus, eonni tidak suka melihatkau yang sekarang, setelah ini hidup dengan baik eonni mendukungmu”

“eoh, eonni gommawo”

~~~~Happy BirthDay Minho SHINee ~~~

Hari ini di mana Jiyeon akan bertemu dengan Minho kembali, tidak seperti kemaren Minho datang terlambat, kali ini ia datang lebih dahulu dari pada Jiyeon dan iapun akan menjadi bintang tamu di sana

“anyeonghaseo” sapa Jiyeon

“nde anyeong,” jawab Minho sambil tersenyum tampan “Hmm Jiyeon” panggil Minho lagi

“Nde”

“Aku hanya ingin menagih janji itu padamu” kata Minho lagi “Kau masih ingat bukan” Tanya Minho lagi

Jiyeon tidak berbicara, ia terdiam , hingga Taemin menyeretnya “Taemin-ah, kau ingin kemanakan dia” Tanya Minho pada Maknae SHINee itu

“Hyung aku pinjam sebentar ada yang harus aku tanyakan” ucap Taemin

Back Steg SHINee

“Taemin-ssi kau ingin apa?” Tanya Jiyeon Bingung

“Jiyeon” ucap Key mengagetkan Jiyeon

“nde oppa wae?”

“aku tahu tentang perjanjian kalian” ucap Key to the point pada Jiyeon

“nde, kau menguping kami?” Tanya Jiyeon lagi dengan pandangan tidak percaya

“anyi, kami hanya tidak sengaja waktu itu, , , hey bisa bentu kami” Tanya Key pada Jiyeon lagi

“bantu apa?” Tanya Jiyeon

“aku tahu aku ini cerewet, namun aku ini adalah teman baik Minho” ucap Taemin “Dia selalu menanti akan hal ini, hingga aku yang hari ini ada Syuting harus menyelesaikan secara cepat hanya untuk dirinya yangmemaksa ingin lebih awal tiba di sini” jelas Key panjang lebar

“Nde Jiyeon, Key Hyung benar, aku harus menyelesaikan Season WGMku secara Cepat hari ini hanya untuk dia” Taemin menambahi lagi

“lalu masalahnya?” Tanya Jiyeon

“entah apa yang di pikirkan orang tentangnya, yang hingga sekarang ia tidak menggandeng seorang yeoja, kau harus ketahui jika ia masih menunggumu, kau ingat ia pernah cemburu padaku hanya masalah seasen kau memberikan bunga padaku tahun 2011 di mana aku dan dia sudah habis Kontrak?” Tanya Onew, sang Leader SHINee

“nde aku mengingatnya, waktu itu ia tidak berhenti mengomel padaku”

“tidak hanya itu, ia mendiamiku selama ia pergi di Drom, seolah olah aku tidak ada di sana”

“Jiyeon, kau tahu rasa cintanya begitu besar untukmu, kami berharap kaupun sama sepertinya” kali ini si Jonghyun Vokalis utama di SHINee

“sekarang aku Tanya bagai mana perasaanmu padanya” tanay Key pada Jiyeon

“aku,, “ jiyeon terdiap ia bingung jika di sudutkan seperti ini

“nde kau, , begini, apa kau masih gugup dan berdebar saat bersamanya?” Tanya Key lagi seolah olah ia tahu benar soal CINTA

“umm, aku sering merasakan itu tiap kali orang memanggil namanya” Jiyeon meng iyakan perkataan Key

“lalu “

“nde, aku rasa aku memang masih menginginkan dia ada di sampingku” ucap Jiyeon membuat ke empat namja yang sedang di sampignya itu tersenyum dan menghela nafas Puas dengan pernyataan Jiyeon

“Minho bilang padaku ia ingin meminta janji dengan seseorang, dan aku tahu betul janji yang ia nantikan itu dari kau” kata Onew kali ini

“nde , , ia sudah menanyakanya tadi”

“bagus, ternyata bocah itu gesit juga, kau jangan jawab IA padanya” kata Key kali ini

“Mboo, kenapa melarangku menjawab Ia, bukankah kalian bilang ia sangat menyayangiku?” tanay Jiyeon

“nde itu benar, yak apa kau melupakan Ulang tahun Minho” celetuk Key lagi

Jiyeon terdiam ia menghitung jarinya dan “Astaga,, aku melupakan hari pentingnya” ucap Jiyeon

“pabo,, “

“lalu aku harus bagai mana” Tanya Jiyeon

“begini, kau tahu bukan Minho tipekal namja yang sangat pencemburuan, tidak perduli dengan siapapun, kau jawab saja jika kau ingin berinteraksi aau berdekatan dulu dengan Minho , , namun di sana kau pun akan di dekati namja “

“namja, Nugu?” Tanya Jiyeon lagi

“kami sudah menyediakan namjanya” kali ini Taemin yang menjawab

“Nugu?”

“SUdah kau terima beres saja ok”

“ahh nde nde”

Belum sempat mereka diskusi seseorang masuk karna mencari keberadaan Jiyeon

“Jiyeon cepat”

“ah nde nde, Oppa, taeminni, aku harus tag dlu nde, anyeong”

“hmm, ingat pesan kami Jiyeon, dan cepat hubung no ponsel terbrumu” teriak Key

“hmm”

~~~~Happy BirthDay Minho SHINee ~~~

07 desember 2014

Kim Joon Myeon atau yang lebih terkenal dengan sebutan SUHO salah satu member EXO, ah anio tepatnya Leader EXO sedang mengunjungi MBC music Core

“suho” ucap Minho pada SUho tentu ia mengenal Suho karna Suho pun sama sama dekat dengan Kyuhyun itu berarti dekat pula dengan dirinya

“Anyeong Minho”

“kau sedang apa?” tanyanya

“aku sedang mengunjungi seorang teman” ucap Suho

“teman?”

“hmm, igo” tunjuK Suho pada Jiyeon

“Jiyeon? Kau mengenalnya?” selidik Minho

“tentu saja, kami berkenalan saat ia membentuk Sub Unit N4” jelas Suho

‘”kenapa aku tidak tahu” gumam minho

“nde”

“anyioo”

“anyeong Jiyeon” Suho melambai tanganya saat melihat Jiyeon sudah menyelesaikan seasonya, yah dia dan Jiyeon sudah berjanjian jika keduanya akan berdekatan demi menyukseskan rencana mereka member kejutan untuk Visual SHINee ini

“nde oppa anyeong” ucap Jiyeon

“kau mengenal Suho?” Tanya Minho dengan nada ketusnya

“hmm tentu saja oppa”

“Minho gilranmu” panggil staf yang bertugas mengurus semua acara

“nde, aku tinggal dulu nde”

Sepeninggalan Minho, jiyeon dan Suho saling mengobrol dengan akrabnya, membuat Minho yang menyelesaikan Tak nya geram ia sesekali mengepalkan tanganya, bukan apa, setelah Minggu lalu di mana dirinya menagih janji diinya dan Jiyeon jika mereka jodoh pasti mereka akan di pertemukan dan bekerja sama, ternyata Tuhan mengabulkan do’anya dengan menjadi Mc dan bekerja sama lagi selama 5 bulan namun itu sudah membuktikan jika keduanya memang di takdirkan bersama

“Jiyeon setelah ini kita makan bersama nde” pinta Suho , ,

“hmm arraso oppa”

“kalian ingin berkencan” tanaya Minho penuh dengan selidik, hatinya sudah terbakar api yang di nyalakan dengan kobaran sangat besar

“Anyioo, kami hanya berteman , namun tidak tahu nanti” jawab Suho enteng, dengan wajah polos yang tampan itu

“oppa aku dulu Nde, anyeong” pamit Jiyeon pada Minho

Minho Pov

Ia sengaja atau apa, kenapa sepertinya sengaja memperlihatkan kedekatan mereka Nappuen, , apa mau mereka membuat aku panas saja, Lihat kau suho joon myeon aku akan laporkan ke Kyuhyun Hyung

Dengan malas aku pergi meninggalkan Gedung MBC sungguh ini hari yang paling Buruk di Hidupku, melihatnya bersama Namja selain aku LAGI, ok dulu mungkin kesalahanku, karna mengikuti agensi yang mengatakan jangan mendekati mereka, Bodoh, kenapa aku dulu masih meragukanya.

Bahkan aku lepas darinya masih menunggunya, malah ia yang bermain dengan laki laki lain, aegoo, kenapa dia begitu berharga, dan kenapa rasanya aku benar benar tidak rela Jika orang lain menyakitinya.

Minho pov AND

~~~~Happy BirthDay Minho SHINee ~~~

Aurtho Pov

Jiyeon dan Suho benar benar makan bersama, dan itu membuat kehebohan di dunia maya, terlebih banyak Hates Jiyeon yang belum sepenuhnya berkurang, Netizerpun berkomentar pedas, ada yang mengatakan setelah beberapa waktu lalu bersama Minho sekarang ia bersama Leader EXO. Tidak hanya itu sebagianpun berpikiran Positif

“aku pulang” malas Minho saat memasuki Drom

“au kenapa?” Tanya Key yang menenteng coklat hangat untuk menghangatkan tubuhnya dari cuaca dingin

“jangan ganggu aku, moodku sedang tidak baik” kata Minho

“Hyung, bukankah kau hari ini bertemu dengan Jiyeon?” Tanya Taemin

“hmm memang”

“lalu kenapa kau jadi lesu seperti ini?”

“kalian tahu si Leader pendek itu berani beraninya menyentuh Yeojaku, dan membawanya makan bersama, aegoo sejak kapan mereka dekat” protes Minho

“Suho?” Tanya Key

“hmm siapa lagi, memang ada Leader pendek selain dia, Jay park saja masih tinggi dari pada Dia” ketus Minho, ia benar benar kesal, akhirnya Minho memilih menenangkan dirinya dan tidur di kamar, kedua manusia yang di tinggalkan menahan tawa

“sukses, untung kita sudah memberitahukan Kyuhyun Hyung” ucap Key

“hmm, mungkin tahun ini adalah Tahun yang bersejarah di ulang tahunya, ia mendapatkan apa yang ia inginkan” kata Taemin

“hmm, eh kau ingin kemana?”

“aku ada Syuting Hyung, wae?”

“bilang pada Na eun aku titip salam arraso?”

“Hmm”

~~~~Happy BirthDay Minho SHINee ~~~

Hari Minggu di mana hari Free sedunia, namun tidak untuk Minho, dia di sibukkan dengan banyak sekejul, bahkan ia tidak menyadari jika besok ulang tahunya, VisualSHINeeDay,

“minho”

“Hmm”

“hey aku ingin Tanya, kau benar tidak bersama Jiyeon” Tanya Key yang sedang Syuting bersamanya

“memang kenapa kau Tanya seperti Itu” kesal Minho

“lihatlah, dia dan Suho Nampak mesra sekali” tunjuk key pada Foto yang ada

“Mwoo,, ck, Key, bilang bada Hyung manajer aku sedang ada keperluan, tag terakhir tidak aku selesaikan” ucap Minho sebelum pergi

“hahaha, rasakan kau kena tipu “ kekeh Key

~~~~Happy BirthDay Minho SHINee ~~~

Drom T-ara

Boram yang membuka Pintu setelah mendengar ketukan terkejut dengan kedatangan seorang namja, yah sudah 1 tahun namja itu tidak ke drom mereka

“Minho-Ssi, ada perlu apa?” Tanya Boram

“Noona, Jiyeon ada?” Tanya Minho sopan

“Jiyeon, ada, ah chamkam, kau mencari jiyeon memang kalian bersama lagi?” Tanya Boram yang tidak di hiraukan oleh Minho malah masuk ke Drom tampa permisi, memang tidak sopan namun Yeoja mungil itu sedikit tidak peka, dan eror terkadang hedeh, sedangkan anggota T-ara yang lain sedang ada skejul yang padat.

‘CKLEK’ Minho tampa permisi membuka Pintu kamar Jiyeon, ia tahu kebiasaan Jiyeon di hari Minggu jika sedang Free apaa lagi jika bukan TIDUR, Jiyeon yang menyadari kedatangan seseorang ia, terbangun dan ingin meloncat karna terkejut melihat tampang Minho yang seperti kepiting rebus menahan Emosi

“o…oo…oppaaa” kata Jiyeon

“yak, bukankah kita sudah berjanji, sekarang siapa yang mengingkari, kau atau aku, bahkan sebelum berakhir perjanjian itu kau ,alah berkencan dengan Yesung Hyung, apa maumu hah, kau menyuruhku menunggu hingga kita bertemu lagi” kesal Minho, Jiyeon sebenarnya ia ngin menangis saat Mendapat omelan serta bentakan Minho, , namja itu namja yang terlihat Cool namun baik hati jika sedang marah itu mengerikan bahkan ia tidak akan berbicara pada orang yang di marahinya, Jiyeon benar benar takut Jika Minho tidak Ingin berbicara padanya

“oppa, maksudmu apa?” Tanya Jiyeon pura pura tidak mengerti

“yak, kau masih bertanya, arraso, terserah kau sudah pergi dan jalani percintaan dengan Suho” ketus Minho “tidak usah mengungkit Tentang Janji bodoh ini, aku saja yang bodoh yang bisa di tupu denganmu” ketus Minho dan pergi

“Oppa, ‘ panggil Jiyeon namun tidak di hiraukan oleh Minho, Boram yang hanya menonton a terdiam karna tidak mengerti maksud Minho dan Jiyeon

aku dan jiyon

~~~~Happy BirthDay Minho SHINee~~~

“Key, ottokeh” Jiyeon mengadu pada key, ia benar benar tidak ingin minho mengatakan hal yang membuatnya sedih, ia takut karna ia tahu jika Minho marah itu mengerikan

“aegoo, aku tidak nyangka namja itu mempunyai rasa cemburu yang berlebihan, bahkan kalian belum bersama lagi”

“Yak, aku tidak mau tahu, kau harus memperbaikinya, kau janji bukan” kesal Jiyeon, yah bagai manapun namja itu pernah ia cintai dan akan ia cintai lagi, rasanya masih sama seperti dulu

“nde nde,, tapi Minho di mana?” Tanya Key

“aku tidak tahu” kesal Jiyeon

“diapun tidak pulang ke drom, ini sudah pukul 8 malam, sebentar lagi akan kami beri kejutan”

“cari dulu, aku menghubungi ponselnya tidak aktif” kata Jiyeon

“arraso”

Key, dan anggota SHINee beserta EXO mencari keberadaan Minho, memutari Seol, namun Nihil batang hidungnya tidak ada, Jiyeon yang menunggu merasa tidak nyaman akhirnya ia mencari Juga,

“tidak ada di lokasi tidak ada di mmana, kemana dia, ke tempat orang tuanya, tidak Mungkin, jangan jangan” jiyeon menuju tempat Di mana ia dulu sering menghabiskan waktu bersama Minho, banyak kenangan sendiri di sana, yah hanya berdua,, Jam sudah menunjukkan pukul 10.50 KST, Jiyeon masih di perjalanan dengan Mobilnya, ia sengaja tidak mengajak manajernya, di perjalanan Jiyeon melihat Toko Kue dan Ia membelinya karna ia tahu Tidak mempunyi banyak waktu di saat seperti ini, Jiyeon ingin mengucapkan hari ulang tahun minho pertama.

Setelah sampai tujuan yang Jiyeon tahu ia segera menuju lantai 5 dan menuju pintu 509 di mana ini apartemen pribad milik Minho, hanya orang tertentu yang tahu, waktu sudah menunjukkan 11.45 jiyeon sengaja menekan Bel pintu apartemen Minho ia tahu jika namjanya itu tidak mugkin akan bangun jika menunggu lagi, butuh 10 menit untuk membangunkanya , Jiyeon sudah menyalakan Lilin yang ia bawa, sebenarnya ia tahu Kode apartemen Minho namun ia sengaja member kejutan ,, cukup lama Jiyeon menunggu dan memencet kembali,

11.58 Jiyeon sudah geram ia bersiap siap ingin memencet nomor yang ia tahu,

‘CKLEK’ siapa yang dat….” Perkataan Minho terpitus saat melihat Jiyeon beserta kuetarnya

“Seangilchukkae hamnidah Seangil Chukkae hamnida saranghanda Choi Minho seangil Chukkae hamnidah” ucap Jiyeon yang sebenarnya terkejut karna pintu tiba tiba terbuka

“Aegoo, “ minho masih tidak percaya ia mengingat ingat benarkah ini ulang tahunku, dan dia masih terdiam

Jiyeon melihat jam, yah walau ini kecepatan 1 menit, tidak apa , yang terpenting Jiyeon sudah mengucapkanya dan memberikan kejutan, Jiyeon melihat Minho aneh , ,”oppa, gwenchana?” Tanya Jiyeon

“aegoo aku lupa, jadi ini benar hari ulang tahunku?” Tanya Minho “aiss”

“palli tiup Lilinya, dank au harus menyebutkan permintaan” seru Jiyeon

Minho menutup matanya dan mengucapkan “aku ingin hadiah di ulang tahunku Park Jiyeon kembali padaku” serunya dan Jiyeon ia tersenyum senang ternyata namja itu masih mengharapkanya

“Chukkae oppa” Jiyeon menjinjitkan badanya dan mencium pipi kiri Minho membuat sang pemilik Melotot tidak percaya

“do’aku terkabul” seru Minho dan memegang pipinya

“oppa ayo pulang kau Yang lain sudah menunggu” seru Jiyeon

“Menunggu?” Tanya Minho

“hmm menunggu, mereka sengaja menyuruhku jalan bersama SUho oppa , , untuk membuatmu cemburu” ucap Jiyeon

“jadi ini ide mereka?” Tanya Minho

“nde”

“lihatlah mereka harus mendapatkan balasanya”

“oppa kenapa kau malah membawaku masuk” kata Jiyeon

“di hari specialku aku hanya ingin merayakanya berama Yeojaku saja,” seru Minho tersenyum Elvil, sepertinya Minho sudah belajar dari ke ELvilan Hyungnya

“bersamaku?”

“Hmm, aku hanya ingin memberikanmu Hukuman karna kau mengerjaiku” seru Minho dan mengangkat Tubuh Jiyeon kemuju kamarnya

“Kya oppa”

“wae,, bukankah Kita pernah melakukanya?” tanay Minho membuat Jiyeon merona, ia pernah melakaukan dengan Minho sebelum mereka berpisah, Mungkin itu yang membuat keduanya berdebar dan menunggu , perjanjian itu terkabul, walaupun tidak Minho mempunyai cara sendiri untuk bersama Jiyeon, dia benar benar mencinai Yeoja yang sendag ia Cumbui ini,

“oppa nanti mereka marah dengan mu” kata Jiyeon di sela sela Ciuman Minho yang seolah olah menuntut dan rindu dengan Gadisnya ini

“Biarkan saja, tega sekali mereka mengerjaiku hingga aku hapir berprasangkaburuk denganu” ketus Minho

“itu berarti mereka Menyayangimu”

“aku tau, namun aku ingin bersamamu” Minho membelai Lembut wajah jiyeon, ia mencium Kening Jiyeon, kedua pipi yeoja itu dan terakhir mengecup singkat bibir Jiyeon “Saranghe Jiyeon-ah”

Jiyeon tersenyum malu, “sebenarnya aku ingin menjawabnya saat oppa bertanya kemaren namun Key oppa mencegahnya” kata Jiyeon

“jadi kau lebih mendengarkan Key dari pada aku?” Tanya Minho dengan kesal

“ahh anyio, bukan begitu, aku berpikir karna ini memberikan Surprais pada oppa tidak masalah bagiku”

“kau tega sekali, jadi jangan salahkan aku jika aku membalasnya Hmm” Minho tersenyum Elvil dan menarik selimut mereka

‘AAaa, oppa,”

~~~~Happy BirthDay Minho SHINee~~~

Sementara Minho bersenang senang, di drom Key, Taemin, Onew, Jonghyun, Suho, dank e 11 member EXO yang lain beserta member FX, Suju, TVXQ, beserta beberapa member SNSD menunggu dan bingugn dengan keberadaan Minho

“Chamkam, Jiyeon kemana?’ Tanya Key yang menyadari jiyeon tidak ada

“Jiyeon?” tanay Luna yang tidak mengetahui jika Jiyeon masuk di dalam pemberian kejutan untuk Minho

“nde, Jiyeon”

“dia sedari tadi tidak ada bodoh” ketus Onew karna ia kesal menunggu dan mencari Minho hingga sekarang pukul menunjukkan 4 pagi mereka tidak tidur semalaman demi memberikan kejutan oleh Minho,

“telvon genggam Kyuhyun bordering dan tertera Minho, dengan segera Kyuhyun mengangkatnya,

“Minho-ya”

“hmm Hyung, kau di mana?” Tanya Minho

“aku sedang di Drommu, kau dimana , key bilang kau hilang, yak pulanglah, kau ini kemari dan rayakan Ulang tahunmu” kesal Kyuhyun

“aku masih tidur,” bohong Minho

“oppa Di mana Bajuku” Jiyeon yang baru keluar dari kamar mand tidak tahu jika Minho sedang menelvon, membuat Kyuhyun yang mendengarnya membelalak, yah kyuhyun sengaja tidak melospeker,

“Pabo, kau dengan Yeoja?” tanay Kyuhyun sepontan membuat yang lainya, menengok kearah kyuhyun

“sudah Hyung, nanti aku pulang jam 5” kata Minho yang sebenarnya tidak mau berlama lama mendengarkan omelah dari Hyungnya ini

“Minho bersama Yeoja?” Tanya Yang lain

“ia, ia bilang akan pulang jam 5 pagi”

“jangan jangan Jiyeon tahu di mana Minho dan bersamanya” curiga Key

~~~~Happy BirthDay Minho SHINee~~~

Pagi hari pukul 5 pagi, Minho pulang dengan hati yang berbunga bunga, ia baru mendapatkan apa yang ia inginkan, JIYEON satu nama yang berhasil membuatnya salah tingkah jika di depan yeoja itu

“aku pulang” ucap minho , , ia sedikit kaget mendapati Drom penuh dengan manusia, yang terdampar di mana mana,

“seangil chukka hamnidah seangil chukka hamnida, saranghanya CHoi Minho seangil chukka hamnidah” seru orang di sana yang masih membuka matanya tidak tidur

“aegoo mengharuka sekali,, tapi aku tidak mau , karna kalian member kejutan tidak maksimal, menyanyi saja tidak semangat pokoknya tidak aku terima” kesal Minho

“cerewet sekali kau ini ,, kami menunggumu semalaman dank au malah asih bersama Jiyeon” keal Key, namja yang selalu berkelahi denganya

“kau sendiri yang memulainya, jika kau tidak menyuruh Jiyeon dekat dengan Namja lain aku tidak akan membalasnya” kesal Minho

“aegoo kau benar benar kekanak kanakan, umurmu sudah 24 tahun pabo, , dan kau malah seperti anak kecil”

“memangnya kau tidak”

“aiss yak diamlah, kalian ini , ini acaa Minho, key jangan membuatnya emosi “ tegur Yunho si leader terbaik

“nde Hyung”

“palli Minho tiup lilinmu”

“aku sudah tiup Lilin tadi malam” Minho menjawab dengan malas

“ayoolah jangan seperti ini”

“hm arra arra”

Akhirnya pesta kejutan buat Minho gagal, walau berjalan namun tidak seperti apa yang di duga,Minho malah mengerjai mereka, sedangkan ia dan Jiyeon telah bersama, Kado ter indah bagi Minho

“Minho, memang apa yang kau lakukan semalam denganya?” Tanya Kyuhyun berbisik Ke Minho

“Hyung, kau mendengarnya?” Tanya Minho

“tentu saja, Pabo, ia mencari baju, yak kalian…” tebak Kyuhyun

“Diamlah Hyung, kaupun sering melakukanya, aku hanya dengan yeojaku” ucap Minho

“aegoo, kau ini masih kecil diapun masih 21 tahun” (dikorea umur jiyeon 22)

“memang kenapa? Akukan tidak akan menyia nyiakanya, memang kau yang selalu ganti pacar”

“iss, jinja, hey dakan pernah berhubungan dengan Yesung Hyung kau tidak takut mereka pernah”

“aku percaya pada Jiyeon, aku pacaran denganya 6 bulan kami baru berciuman” tutur minho

“dasar kau ini,, selamat bahagia, semoga harimu menyenangkan”

“hmm gommawo Hyung”

~~~~Happy BirthDay Minho SHINee ~~~

“aegoo Jiyeon, kita harus Perfom kenapa kau tidur, yak apa ini, kenapa merah merah, kau bercumbu dengan siapa malam tadi?” Tanya Hyomin yang membangunkan Jiyeon

“Hyomin, kemaren Minho kemari” Boram member tahukan Hyomin, sedangkan yeoja itu menatap maknaenya sekaligus yeoja yang sudah ia anggap sebagai dongsaengini menggeleng,

“Dino-ah, palli iroona” Hyomin masih membangunkan Jiyeon “yak apaperlu aku menyuruh Minho kemari” canda Hyomin namun tidak di gubis oleh Jiyeon, ia benar benar mengantuk dan lelah

“aegoo, dino, cepat nanti Menejer marah padamu, kau harus menyembunyikan Tanda yang di buat Minho ini, palli” Hyomin akhirnya menarik Jiyeon dengan malah yeoja itu masuk ke kamar mandi

“Hyomin, Jiyeon sudah bangun?” Tanya Eunjung

“hmm dia baru bangun”

“hey kau tahu Minho yang mengantarnya pagi tadi, sedangkan Mobilnya di bawa supir tidak tahu siapa” kata Eunjung memberitahukan

“jinja, benar benar mereka bersama lagi?” Tanya Hyomin

“Mungkin”

minhojiyeon minnn

Malam natal yang indah kedua indan ini bersama kembali, di mana keduanya sudah terpisahkan 1,5 tahun

“aku harap kelak akan seperti ini untuk selamanya” harapan Minho

“nde, akupun berharap seperti itu oppa”

“Jiyeon-ah, Saranghe”

-CUP-

Netizer

Permainan CInta Jiyeon

Minho dan Jiyeon berciuman di bawah pohon Natal di malam yang dingin di dekat menara seol, setelah insiden jalan bersama Suho, Jiyeon kembali mencari perharian, apa ia sengaja membuat sensasi belakang, namun Nampak di wajah Jiyeon dan Minho sangat bahagia,

THE END

gtgshbjs

11 responses to “(One Shot) Surprise Minho BirthDay

  1. udah lama gk baca ff minji , minho tu trnyata setia heehe
    jiyi dpt hukuman dr minho keke
    oh saengik chukka minho oppa🙂 seneng tuh udah balik ma jiyi
    nice thor , author jjang ^^

  2. udah lama bnget minji couple kagak kluar
    sneng bnget pas tau cast.a minji
    buat minppa saengil chukeahamnida
    sumpajh crita.a so sweet bnget thor ,, buat yg bnyak lgi ia thor ff minji
    ditunggu krya ff brikutnya thor

Leave a Reply

