[Teaser] SUNFLOWER : Park Jiyeon

Sunflower

Sunflower : Park Jiyeon

Park Jiyeon, Kim Myungsoo, etc.

© Flawless

*

 

Kim Myungsoo, pria yang menjadi pusat perhatianku. Dia membenciku, aku tahu itu. Tapi apa yang bisa aku lakukan? Dia membenci fakta bahwa aku tetap memberikan perasaan tulus itu padanya. Terkadang aku terpikir, apakah perasaanku ini memang terlalu berlebihan? Tapi, sekeras apa pun aku berusaha menghilangkannya, maka sekeras itu pula halangan yang selalu datang dan membuatku tetap seperti ini, bahkan sampai sekarang.

Mereka mengatakan Kim Myungsoo tidak pantas untukku. Katanya Kim Myungsoo terlalu bejat untukku yang sempurna. Demi Tuhan, aku tidak sesempurna apa yang selalu mereka pikirkan. Dan Kim Myungsoo, aku tahu dia orang baik. Perilakunya sekarang hanya imbas dari kehidupan kelam yang dilaluinya. Aku tahu semuanya tentangnya, pun sampai bagian terkecil dalam hidupnya. Aku selalu menganguminya. Bukan karena wajahnya yang tampan, atau kekayaannya yang melimpah ruah, hanya karena aku menganggapnya matahari. Sebuah benda langit ciptaan Tuhan yang selalu memberikan cahaya penuntun untukku.

Jika bisa berharap lebih dari sekedar bisa berdiri disampingnya, aku hanya ingin dia tetap membiarkanku menjadi bunga mataharinya. Karena, sejatinya aku yakin bahwa dia lah satu-satunya matahari untukku, satu-satunya arah yang memberikanku tujuan, satu-satunya di dunia ini dan tak tergantikan.

 

23 responses to “[Teaser] SUNFLOWER : Park Jiyeon

  1. Oh jadi Myung kaya dan jahat gitu? Karena mungkin dia dapetin kekayaannya dengan cara nggak baik? Ato didapat dengan cara baik tapi digunakan dengan tidak baik?
    Jiyeon jangan nyerah ya, seperti apa yang kamu katakan kalo Myung itu baik buktinya meskipun dia juga cinta sama kamu tapi karena orang lain nganggap dia nggak baik dia mau menjauhi kamu biar kamu juga nggak kena imbasnya.
    MyungYeon hwaiting!

Leave a Reply

