[Teaser] SUNFLOWER : Kim Myungsoo

Sunflower

Sunflower : Kim Myungsoo

Park Jiyeon, Kim Myungsoo, etc.

© Flawless

 

*

 

Aku, pria sampah yang selalu mendapat curahan kasih dari seorang gadis suci yang tak tahu apa-apa. Dia pernah mengatakan padaku, ‘Tidak apa-apa, aku hanya akan melihatmu.’ Untuk seseorang sejenisku, memiliki gadis seperti itu disampingmu tentunya sebuah anugrah terbesar yang diberikan Tuhan, dan patut disyukuri. Tidak untukku, bukan aku ingkar, hanya saja gadis ini terlalu sempurna untuk pria tak berharga sepertiku.

 

Kalimat benci sudah aku berikan untuknya, pun dorongan secara kasar sudah aku lakukan untuk mengusirnya jauh-jauh dalam hidupku, agar dia tidak terjerumus ke dunia hitam sama sepertiku. Namun, sekali lagi aku katakan dia terlalu suci sampai ingin mengerbankan kehidupan yang lebih baiknya untuk bersamaku. Dia seperti bunga matahari, mungkin bunga matahari pribadiku. Sama seperti jenis bunga itu yang selalu mengarah pada matahari, dia pun hanya memandangku, tidak pada sosok lain yang jauh lebih baik dariku.Tetapi, aku tidak bisa diam dan menatapi mata teduhnya yang selalu nampak sedih ketika aku hilang kendali. Gadis ini, aku tidak bisa membuatnya terluka lebih jauh lagi. Satu-satunya jalan hanya lah melarikan diri darinya, dan aku yang akan menggantikan dirinya menjadi sang bunga matahari. Menjadi sosok yang selalu memandangnya dalam kejauhan. Biarlah gadis ini menjadi pusat dari mata, aku hanya akan diam dan menunggu sampai gadis ini bertemu dengan bunga matahari sejatinya.

 

***

Pertama, untuk readers HSL, saya mohon maaf tidak bisa post chapter 7 dan 8 bulan kemarin, meski pun sudah selesai. Tugas bener-bener mepet, dan kesempatan buat post tidak ada. jadi mohon maaf sekali lagi. Ff ini mungkin besar saya post setelah HSL tamat, sekitar empat atau lima part lagi. Jadi, harap bersabar.

26 responses to “[Teaser] SUNFLOWER : Kim Myungsoo

Leave a Reply

