[Oneshot] Roleplayer

rolplayer

Tittle: Roleplayer | Author: farvidkar (Farah Vida Karina) | Genre: Romance, Entertaiment | Cast: L Kim / Kim Myung Soo, Park Jiyeon | Other cast: Hyomin T-ara, Yoo Jaesuk, Furukawa Yuki | Rating: PG-25 | © Poster by ImJustAGILRS @PosterChannel

 

A/N: Asli buatan sendiri dengan imajinasi yang datang sendirinya. Tidak ada maksud lain dengan karakter yang dibuat. Jika terdapat kesalahan dalam penulisan harap dimaklumi. Dan yang terpenting author tidak dengan sengaja membuat cerita berdasarkan kenyataan. Semua alur dan nama/acc murni Fiksi.

Wp pribadi klik disini

ROLEPLAYER adalah dunia dimana orang dapat memprodikan idolanya. Biasanya ada pada media social twitter/ facebook. Dalam permainan ini pengguna/ owner tidak boleh mengumbar kehidupan realnya.

2014 September – Seoul, South Korea

Riuh sorakan para penonton menggemparkan studio SBS hari ini. Para kru Inkigayo terlihat sibuk mempersiapkan stage hari ini. Mereka semua melakukan pekerjaan yang terbaik untuk mempertahankan rating acara. Tak ada yang perlu dikhawatirkan Jiyeon untuk comeback stage Sugar Free bersama T-Ara. Selama lima bulan terakhir ia disibukkan dengan latihan vocal maupun koreo. Kali ini Jiyeon benar-benar excited dengan konsep sexy yang kuat.

“Jiyeon-ah jangan memasang wajah sangarmu seperti itu” suara Hyomin menyadarkan Jiyeon yang sedari tadi melamun melihat layar kaca yang tergantung di dalam ruang make up. Dan gadis bermarga Park itu hanya menanggapi dengan cengiran yang terkesan dipaksakan.

“T-Ara akan tampil sebelum 2PM, waktu kalian tersisa lima puluh menit lagi” ucap salah satu kru Inkagayo mengingatkan. Setelah itu Jiyeon bangkit dari kursinya setelah semua tatanan di wajahnya telah selesai tentunya. Gadis itu berinisiatif untuk mencari udara segar di rooftop gedung SBS.

….

SBS Building – Seoul, South Korea

Pemuda tampan yang sedang naik daun ini bersusah payah menerobos kerumunan gadis-gadis yang menghalangi pintu masuk gedung ini, bahkan mereka semua telah mengerubuni L Kim sedari pelataran parkir. Saat ini L Kim sedang disibukkan dengan persiapan drama terbarunya ‘My Lovely Girl. Drama yang akan dibintangi oleh Rain Bi dan Krystal Jung ini banyak dibicarakan oleh pecinta drama, dan L beruntung karena lolos casting. Sebelumnya ia sudah pernah membintangi beberapa drama dan sitcom sehingga bakat acting pemuda ini sudah terasah walaupun masih banyak kekurangan.

“Oh, L apa kabar!” dari kejauhan terlihat seorang pria berkacamata dengan kulit putih susu. Seorang senior di dunia hiburan dengan nickname sebagai National MC. Diumur yang tak bisa dibilang muda, ia masih berjaya bersama salah satu program popular ‘Running Man’.

“Annyeonghaseo Jaesuk hyung” sapa L Kim membungkuk sopan. Terlihat kecanggungan dari L Kim, wajar saja walaupun ia sudah sering bertemu dengan Yoo Jaesuk namun tetap saja umur dan senioritas tentu menjadi garis depan yang tak pudar yang diketahui oleh pekerja entertainment.

“Santai saja L! apa yang kau lakukan disini? Jangan-jangan kau guest untuk running man minggu depan?” L hanya mencoba menahan tawanya sebisa mungkin kemudian menggelengkan kepalanya membuat sunbaenya itu mendesah pelan.

“Aku ada meeting dengan penulis Noh” jelas pria itu singkat. Drama yang akan tayang di SBS itu sudah meledak sebelum posternya rilis.

“Wah, semoga sukses dengan drama-mu L! aku harus mencari Kwangsoo, kasian dia sudah menunggu dari tadi” L membungkuk sopan kembali setelah Jaesuk pergi. Ia mengecek jam tangan digitalnya singkat. Satu setengah jam lagi meetingnya baru dimulai, ia terlalu cepat datang ke sini. Dari pada duduk ke ruangan yang masih kosong melompong, lebih baik ia menghirup udara segar pikir L.

….

Rooftop – SBS Building

Jiyeon pov

Sejak tadi malam pria sialan itu tidak membalas mentionku, padahal dia sendiri yang menyuruhku online tadi malam. Sampai pagi ini pun tidak ada notification di twitterku. Apa pria sialan itu hanya mempermainkanku? Jika dia tau siapa aku sebenarnya, kujamin ia akan bertekuk lutut di hadapanku sekarang juga.

“Aish! Kenapa aku begitu bodoh?!” teriakku sembari memasang ancang-ancang untuk melempar smartphoneku dari atas rooftop. Namun sedetik kemudian kutarik lagi tanganku dengan memperkuat genggaman smartphone.

“Kenapa kau labil sekali Jiyeon-sii?” suara khas yang sangat kuhafal. Seorang pria yang mengenakan jaket kulit berwarna hitam mendekatiku. Mata tajamnya itu menjadi bagian favoriteku. Ia adalah ‘kekasihku’. Bukan di dunia nyata tentunya.

“Haha, apa kau sudah dari tadi berada disini?” canggung sekali. Ini adalah pertemuan yang memalukan. Jika pria yang ada di sampingku saat ini tahu tentang kenyataan bahwa aku berpacaran dengan dirinya, bukan lebih tepatnya dengan salah satu account roleplayer dirinya, apa yang akan terjadi? Mungkinkah aku akan ditertawakan?.

“Lumayan, saat kau mengakui kalau dirimu itu bodoh” mulut pria ini benar-benar tajam. Sama persis dengan pacarku di dunia roleplayer.

“Oh” saat ini moodku sedang tidak baik. Kuputuskan untuk menyibukkan diri dengan mengotak ngatik smartphoneku. Entah hanya menscrolling beranda twitter yang berisikan quote-quote yang membosankan. Sedangkan pria itu hanya melemparkan pandangannya ke jalanan padat di bawah sana.

“Jadi hari ini kalian akan melakukan comeback stage?” Tanya pria itu, kurasa ia sedang berbasa-basi. Entahlah siapa yang salah saat ini. Mau L Kim yang asli atau roleplayer aku sedang malas berurusan dengan mereka berdua.

“Ya, kuharap kau akan mendownload lagu kami L-ssi” aku hanya berusaha seoptimal mungkin bersikap professional di hadapan pria satu ini. Jika aku meluap-luap saat ini, mungkin saja besok aku akan didepak keluar dari agensiku.

“Tentu saja, kau orang kedua yang menyuruhku untuk mendownload Sugar Free” orang kedua? Apakah dia dekat dengan salah satu member T-Ara? Jangan-jangan ada member Infinite yang merupakan fanboy T-Ara? ada banyak hipotesis yang muncul di kepalaku.

“Jangan dipikirkan Jiyeon-ssi. Ngomong-ngomong apa kau tidak kedinginan? Mengenakan pakaian kekurangan bahan serta celana robek seperti gelandangan di atas sini?” luar biasa pertanyaan, bukan, lebih tepatnya pernyataan mereka berdua sama persis.

Flashback

@JParkzzz: @LKimx1992 chagia, apa kau sudah melihat teaser picture ‘Sugar Free’ ^^? 7 hours

@LKimx1992:Aku kasian melihat kau mengenakan pakaian kekurangan bahan. Bahkan kau terlihat menyedihkan saat memakai celana robek seperti itu L RT @JParkzzz: LKimx1992 chagia, apa kau sudah melihat teaser picture ‘Sugar Free’^^? 13 hours

@JParkzzz: Yakk!! *deathglare* RT @LKimx1992:Aku kasian melihat kau mengenakan pakaian kekurangan. Bahkan kau terlihat menyedihkan saat memakai celana robek seperti itu L RT JParkzzz: LKimx1992 chagia, apa kau sudah melihat teaser picture ‘Sugar Free’^^? 2 hours

End flashback

“Apa kau berniat akan meminjamkan jaketmu L-ssi?” tanyaku to the point. Ia hanya memamerkan senyum mautnya itu. Jujur saja aku bukanlah tipikal wanita yang dengan gampangnya jatuh cinta. Butuh waktu yang panjang untuk jatuh cinta setelah aku putus dengan salah satu member Super Junior. Dan setelah aku bertemu dengan L Kim di roleplayer, aku mulai bisa melupakan Cho Kyuhyun. Aku sendiri tidak tahu siapa real dari account @LKimx1992, namun dia berhasil mencuri perhatianku. Sudah dua tahun aku berpacaran dengannya. Ku akui waktu kami tidak seperti pengguna roleplayer lainnya yang hampir setiap hari bisa online sepuasnya. Aku yang tidak setiap waktu dapat memegang alat komunikasi membuat waktu kami terbatas. Aku tidak mengetahui seluk beluk kehidupan dia, sama sekali tidak tahu. Dia benar-benar tertutup.

“Tidak” bahkan pria dihadapanku juga sangat tertutup. Hatinya juga sangat tertutup. Jika ia tidak berniat sama sekali untuk meminjamkan jaketnya, untuk apa ia bertanya seolah-olah memberi perhatian.

“Jangan lama-lama berada disini, kau bisa masuk angin. Aku pergi Jiyeon-ssi” dari nada bicaranya yang datar terlihat jelas bahwa ia tipikal orang yang dingin, namun kini aku paham. Ia sebenarnya ‘sedikit’ memiliki hati.

….

Inkigayo Studio – SBS Building

LKim pov

Masih ada waktu untuk bersantai, kuputuskan untuk menonton siaran live inkigayo. Di atas stage sana ada beberapa kru yang sedang mendekorasi untuk comeback stage T-Ara. Sepertinya konsep mereka sexy dan kuat, dari kostum merekapun cukup mencolok. Aku duduk dari kejauhan dengan mengenakan topi dan masker yang menyamarkan keberadaanku. Tak lama lampu padam dan berubah kelap kelip mengarah ke atas stage sehingga semua mata terpusat kearah wanita-wanita sexy itu. Aku teringat sesuatu, mencoba menahan tawa saat wajah maknae T-Ara terpampang jelas di layar. Ku keluarkan benda tipis berwarna hitam milikku, kemudian ku coba menangkap beberapa gambar performance mereka.

“Dia pasti akan sangat senang” gumamku.

….

Jiyeon pov

Semua member bersorak gembira karena comeback kami cukup memuaskan. Kami semuapun berencana akan langsung beristirahat setelah ini, mengingat besok masih ada jadwal panjang untuk kegiatan promosi. Ku check layar handphoneku, ada sebuah mention masuk dari kekasihku. Garis merah di bibirku terangkat saat melihat sebuah foto yang ia kirimkan.

@LKimx1992: @JParkzzz Tada~! Aku melihatmu dari kejauhan. Chukae atas Sugar Free Jiyi-ah.. pict.tweetxysnk. 16 minutes

Dia berada dalam satu gedung yang sama denganku. Senang sekali walaupun hanya dunia maya dan hanya kepura-puraan. Aku sangat senang dengan hal itu. Seandainya dia mau sedikit terbuka perihal informasi pribadinya. Namun, sebenarnya aku juga tidak mungkin akan memberitahu informasi pribadiku kepadanya.

….

CoffeBreak – Gangnam-do

LKim pov

Hampir tengah malam aku menyelesaikan persiapan drama terbaru. Dari kemarin, aku menghabiskan waktu untuk mempelajari setiap detile tokoh ‘Shin Woo’ yang akan kuperankan. Namun malam ini insomniaku menyerang tak tau diri. Tidak ada seorang pun yang menyadari keberadaanku disini, sehingga aku dapat bergerak dengan leluasa. Iphoneku bergetar, sudah tujuh kali manajer bawel itu menghubungku. Dengan gerakan malas ku jawab sambungan telefon itu.

“Yeobseo Myungsoo-ah, neo eodiya?” suara berat diseberang sana menyapa gendang telingaku. Untuk yang kesekian kalinya kejadian seperti ini terjadi.

“Di café sekitar Gangnam” jawabku seolah-olah sedang melapor pada ibu. Setelah itu rentetan omelan masuk dan keluar begitu saja di telingaku. Saat ini aku sedang malas kembali ke dorm. Aku ingin menghabiskan waktu bersenang-senang sebisa mungkin, karena setelah ini akan ada rentetan panjang schedule shooting stripping yang menguras waktuku. Tak lama sambungan telefonku terputus, bersyukur tak ada lagi ceramah yang akan ku dengar beberapa menit kedepan. Iseng-iseng ku buka account roleplayerku, ternyata sudah ada berjibun mention dari kekasihku bahkan ada beberapa mention dari kemarin yang tidak kubaca.

@JParkzzz: Kyaa~ kalau saja aku dapat melihatmu L but thankyou karena sudah mau datang melihat perfomku, love u :* RT @LKimx1992: JParkzzz Tada~! Aku melihatmu dari kejauhan. Chukae atas Sugar Free Jiyi-ah.. pict.tweetxysnk. 3 hours

@JParkzzz: @LKimx1992 Yakk!! Neo eodiya?!!! Aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi!! *angry* 1 day

@JParkzzz: @LKimx1992 L… e.o.d.i.y.a??? 1 day

@JParkzzz: @LKimx1992 Kimmi. Kau terlambat dua jam dan aku masih setia menunggu. 1 day

@JParkzzz: @LKimx1992 aku bisa memahami kesibukkanmu dan kau juga harus tau bahwa aku lebih mementingkan dirimu dari pada kesibukkan di dunia realku. Jika kau memang berhalangan, seharusnya kau mengabarkanku. 1 day

@JParkzzz: @LKimx1992 Myungsoo-ssi, are you read my mentions? 1 day

@JParkzzz: @LKimx1992 L 1 day

@JParkzzz: @LKimx1992 lalalalala~ 1 day

@JParkzzz: @LKimx1992 annyeong ^^ aku tepat waktu right?~ 1 day

@JParkzzz: arrasseo my lovely boy :* RT @LKimx1992: JParkzzz nanti malam kau harus online! Diwajibkan! Jika kau sibuk, kau harus meluangkan waktumu walaupun hanya lima menit arra? 1 day

Sejujurnya aku hanya iseng-iseng bermain di dunia maya ini. Namun setelah bertemu dengan account Park Jiyeon, dia mulai memikatku. Awalnya kami hanya mengobrol tentang hobby satu sama lain, kemudian berlanjut dengan kepura-puraan hidup seakan real kami adalah artis itu sendiri. Sejujurnya aku selalu ingin tertawa meledak-ledak saat membalas mention dari account-account roleplayer itu. Ada yang menjiwai dengan bijak, bahkan ada account yang terang-terang menunjukkan kebodohannya. Aku bersyukur ketika @JParkzzz masuk dalam kehidupanku. Ia tidak pernah mengungkit masalah real, sama sekali. Dia benar-benar memanfaatkan dunia roleplayer dengan batasan yang wajar. Tiba-tiba iphoneku bergetar, menampilakn notification dari salah satu media social terkemuka.

@JParkzzz: @LKimx1992 Kim Myung Soo. Aku tidak bisa tidur, suara di sekitarku sungguh keras dan sangat berisik L. Padahal hari ini aku telah menguras tenaga begitu banyak. 5 sec

Sudah tengah malam, dan gadis itu masih belum tidur. Kemudian tanganku bergerak lincah di atas layar handphone hitam ku.

@LKimx1992: Aku juga tidak bisa tidur, kau ada dimana? RT @JParkzzz: LKimx1992 Kim Myung Soo. Aku tidak bisa tidur, suara di sekitarku sunggu keras dan sangat berisik L. Padahal hari ini aku telah menguras tenaga begitu banyak.

….

Fantastic Four Club – Seoul

Jiyeon pov

Tidak sesuai rencana awal, pada akhirnya aku harus kembali menahan rasa mual saat menginjakkan tempat laknat ini. Sudah yang kesekian kalinya aku menginjakkan kaki ke tempat seperti ini, namun bukan untuk hiburan semata melainkan untuk kepentingan pekerjaan. Terakhir kali aku datang untuk shooting video clip. Hyomin eonni dan Eunjung eonni sudah menghilang entah kemana. Sementara yang lainnya sedang sibuk membuka tutup botol wine yang memiliki bau tidak sedap di indra penciumanku. Bosan dengan kehidupan liar di sekitarku, kuputuskan untuk duduk manis sembari memainkan smartphone putihku. Iseng-iseng ku kirimi mention kepada satu-satunya orang yang mungkin bisa kuganggu.

@JParkzzz: @LKimx1992 Kim Myung Soo. Aku tidak bisa tidur, suara di sekitarku sungguh keras dan sangat berisik L. Padahal hari ini aku telah menguras tenaga begitu banyak.

Tak berapa lama, ada sebuah mention masuk. Dan dapat dikatakan jodoh atau kebetulan, L membalas mentionku. Tumben sekali pria itu bisa secepat kilat membalas mentionku.

@LKimx1992: Aku juga tidak bisa tidur, kau ada dimana? RT @JParkzzz: LKimx1992 Kim Myung Soo. Aku tidak bisa tidur, suara di sekitarku sunggu keras dan sangat berisik L. Padahal hari ini aku telah menguras tenaga begitu banyak. 4 sec

Saat ini aku bingung akan membalas mentionnya. Pertanyaan yang kontra diksi. Haruskah aku jawab dengan jujur? Atau aku harus berakting layaknya seorang artis. Lagi pula pria itu tidak memperjelas pertanyaannya. Tiba-tiba smartphoneku kembali bergetar, pria itu kembali mengirimiku mention.

@LKimx1992: @JParkzzz kau ada dimana? realmu. 5 sec

Deg. Untuk pertama kalinya dia menanyai realku. Entahlah kali ini hatiku goyah antara akan jujur atau berbohong mengikuti alur. Aku takut jika owner dari account @LKimx1992 itu seorang maniak ataupun reporter yang akan mengusik kehidupanku. Belum sempat otakku bekerja, tiba-tiba ia mengirimiku mention yang kesekian kalinya.

@LKimx1992: @JParkzzz jika kau keberatan tidak usah dijawab. Aku tahu dalam roleplayer kita tidak boleh mengungkit masalah real, namun aku akan jujur satu hal padamu. Aku perlu bertemu langsung denganmu. 3 sec

Sepertinya dia serius. Sungguh menakutkan saat orang yang tidak ku kenal bahkan tidak ku kenali wajahnya ingin mengajakku ketemuan. Belum ada jawaban pasti yang kuberikan dan sepertinya pria itu benar-benar tidak sabaran. Ia mengirim mention beruntun.

(Ket: mention beruntun tolong dibaca sesuai urutan waktu. Dari 54sec sampai 1sec)

@LKimx1992: @JParkzzz kau tidak perlu memberitahu keberadaanmu. Setelah kau mengenaliku dan percaya bahwa aku adalah pria baik-baik, maka aku akan menunggu keputusanmu. 1 sec

@LKimx1992: @JParkzzz dengan penampilan seperti itu, kau dapat mengenaliku dengan mudah. 3 sec

@LKimx1992: @JParkzzz Aku juga akan memakai topi hitam. 9 sec

@LKimx1992: @JParkzzz Jika kau masih ragu, aku akan datang dengan memakai kaos putih dan jaket kulit hitam, celana jeans panjang, dan sepatu coklat. 14 sec

@LKimx1992: @JParkzzz jangan berpikiran macam-macam dulu. 54 sec

Kalau seperti ini mungkin aku bisa mengiyakan permintaannya. Dengan cepat kumainkan jari-jari mungilku itu di atas layar touch screen. Dengan jantung yang mulai berdetak dengan ritme yang tidak menentu, kucoba rilekskan diriku.

@JParkzzz: @LKimx1992 baiklah, aku sedang berada di fantastic four club.

@LKimx1992: @JParkzzz I’ll be there.

“Semoga aku tidak salah mengambil keputusan”

….

On the road – Seoul

LKim Pov

Pada akhirnya dia setuju untuk ketemu denganku. Sebenarnya aku berencana untuk melakukannya kemarin, namun sayangnya karena meeting dengan penulis noh dipercepat maka aku juga terpaksa kerja rodi mempelajari isi naskah.

Dua tahun merupakan waktu yang cukup lama bukan? aku ingin segera mengakhiri hubungan percintaan roleplayerku dengan gadis itu. Kuakui gadis itu berhasil mengisi hari-hariku yang membosankan. Walaupun kehidupan nyataku selalu dikelilingi gadis-gadis cantik, bahkan aku pernah berbincang-bincang dengan Park Jiyeon asli, namun gadis di balik layar kaca itu selalu bisa membuatku memikirkannya.

Kuakui, diriku tidak sempurna seperti pangeran di negeri dongeng. Aku sulit memamerkan sikap romantic. Aku juga sering membuat gadis yang tak kukenal itu merengut. Parahnya lagi aku bukanlah tipe yang akan mengemis dengan memamerkan aegyo untuk membujuk seorang gadis, aku tidak pernah meminta maaf secara terang-terangan atas kesalahanku. Dan beruntung, gadis itu bisa menertejemahkan caraku meminta maaf.

Jangan kira kisah percintaanku dengan @JParkzzz berjalan lancar. Kerikil tajam tersebar rapi di jalanan. Kami sudah pernah berpisah, namun sehari kemudian kami berbalikan lagi. Terkesan main-main, namun aku tidak pernah bermaksud mempermainkan gadis itu. Karena, cintaku padanya tulus. Kalau mau jujur, sudah banyak account roleplayer yang mengirimiku direct mesanger yang memintaku untuk putus dengan Jiyeon. Sifat Jiyeon yang manja dan sentimental merupakan suatu cobaan berat dalam hubungan ini bagiku, namun bagaimanapun juga aku selalu berusaha memahaminya.

Flashback

@JParkzzz: @LKimx1992 apa sekarang aku sudah tidak menarik lagi di matamu?

@LKimx1992: sampai saat ini kau tetap yang paling menarik RT @JParkzzz: LKimx1992 apa sekarang aku sudah tidak menarik lagi di mata?

@JParkzzz: Pembohong. RT @LKimx1992: sampai saat ini kau tetap yang paling menarik RT JParkzzz: LKimx1992 apa sekarang aku sudah tidak menarik lagi di mata?

@LKimx1992: ada apa denganmu? @JParkzzz: Pembohong. RT @LKimx1992: sampai saat ini kau tetap yang paling menarik RT JParkzzz: LKimx1992 apa sekarang aku sudah tidak menarik lagi di mata?

@JParkzzz: tanyakan saja pada gadis sialan itu RT @LKimx1992: ada apa denganmu? JParkzzz: Pembohong. RT LKimx1992: sampai saat ini kau tetap yang paling menarik RT JParkzzz: LKimx1992 apa sekarang aku sudah tidak menarik lagi di mata?

 

@LKimx1992: @JParkzzz berhenti bersikap kekanak-kanakan. Kau bisakah menjawab mentionku?!

@JParkzzz: kekanak-kanakan? Apa kau bisa memahamiku sedikit saja? Aku muak melihat kau bermesraan dengan RP Krystal itu RT @LKimx1992: JParkzzz berhenti bersikap kekanak-kanakan. Kau bisakah menjawab mentionku?!

@LKimx1992: aku berada dalam batas wajar. Kau yang berlebihan RT @JParkzzz: kekanak-kanakan? Apa kau bisa memahamiku sedikit saja? Aku muak melihat kau bermesraan dengan RP Krystal itu RT LKimx1992: JParkzzz berhenti bersikap kekanak-kanakan. Kau bisakah menjawab mentionku?!

@JParkzzz: @LKimx1992 ok, aku tidak akan pusing lagi. Silahkan bersenang-senang dengan gadis itu! Jangan pernah hubungi aku lagi. RT LKimx1992: aku berada dalam batas wajar. Kau yang berlebihan RT JParkzzz: kekanak-kanakan? Apa kau bisa memahamiku sedikit saja? Aku muak melihat kau bermesraan dengan RP Krystal itu RT LKimx1992: JParkzzz berhenti bersikap kekanak-kanakan. Kau bisakah menjawab mentionku?!

 

@Krfx__: @LKimx1992 are you single now? I hope yes.

@LKimx1992: @Krfx__ I’hv @/JParkzzz she’s my partner.

@JParkzzz: Ekhem.. RT @LKimx1992: @Krfx__ I’hv @/JParkzzz she’s my partner.

@LKimx1992: @JParkzzz apakah iblis di pikiranmu sudah pergi? Bisakah aku kembali menggantikannya?

@JParkzzz: Ofc~ RT @LKimx1992: @JParkzzz apakah iblis di pikiranmu sudah pergi? Bisakah aku kembali menggantikannya?

@LKimx1992: @JParkzzz read it RT @myrock_quotes: If a girl is stupid enough to love you after you broke her heart, I guarantee you, she is the one.

 

@LKimx1992: @JParkzzz selamat ulang tahun. Maaf terlambat *hug

@JParkzzz: kau terlambat lima hari L RT @LKimx1992: @Jparkzzz selamat ulang tahun. Maaf terlambat *hug

@LKimx1992: maaf jiyi aku benar-benar sibuk.. RT @JParkzzz: kau terlambat lima hari L RT @LKimx1992: @Jparkzzz selamat ulang tahun. Maaf terlambat *hug

@JParkzzz: padahal hari itu aku melihat kau membalas mention RP Sunggyu RT @LKimx1992: maaf jiyi aku benar-benar sibuk.. RT @JParkzzz: kau terlambat lima hari L RT @LKimx1992: @Jparkzzz selamat ulang tahun. Maaf terlambat *hug

@LKimx1992: sulit dijelaskan. @JParkzzz: padahal hari itu aku melihat kau membalas mention RP Sunggyu RT @LKimx1992: maaf jiyi aku benar-benar sibuk.. RT @JParkzzz: kau terlambat lima hari L RT @LKimx1992: @Jparkzzz selamat ulang tahun. Maaf terlambat *hug

@JParkzzz: yasudah RT @LKimx1992: sulit dijelaskan. @JParkzzz: padahal hari itu aku melihat kau membalas mention RP Sunggyu RT @LKimx1992: maaf jiyi aku benar-benar sibuk.. RT @JParkzzz: kau terlambat lima hari L RT @LKimx1992: @Jparkzzz selamat ulang tahun. Maaf terlambat *hug

@LKimx1992: @JParkzzz saat itu aku berencana membuatkanmu kado, namun aku mendapati kendala. Dan aku meminta bantuan RP Sunggyu. Setelah hari itu aku tidak sempat online karena masalah real yang mendesak. Aku tidak bisa terus bertahan di dunia maya.

@JParkzzz: @LKimx1992 baiklah, aku offline. Annyeong L-ssi.

@LKimx1992: @JParkzzz one day you will ask me which is more important, my life or yours? i will say mine and you will walk away not knowing that you are my life.

End Flashback

….

Fantastic Four Club – Seoul

Jiyeon Pov

Tiga puluh menit kuhabiskan dengan meminum jus jeruk yang diberikan oleh Eunjung eonni. Dan sedari tadi tak ada mention dari pria itu. Mungkinkah dia dalam perjalanan?. Lampu kelap-kelip berlarian menyorot lantai dansa. Orang-orang di bawah sana bergerak liar sesuai irama. Kepalaku mulai berat akibat menahan lapar mengikuti jadwal diet. Tak lama layar smartphoneku menunjukkan notif twitter. Pria itu telah sampai. Dia berada di ruangan yang sama denganku.

@LKimx1992: @JParkzzz aku sudah sampai.

@JParkzzz: kau ada dimana? RT @LKimx1992: @JParkzzz aku sudah sampai.

Mataku bergerak mencari-cari sosok pria itu. Banyaknya pengunjung membuatku kesusahan melacak keberadaannya. Sesekali kulirik layar handphoneku menunggu jawaban dari pria itu.

@LKimx1992: di dekat pintu masuk RT @JParkzzz: kau ada dimana? RT @LKimx1992: @JParkzzz aku sudah sampai.

Begitu ramai orang berlalung-lalang di dekat pintu. Sulit sekali menemukannya. Hingga mataku berhasil menangkap seorang pria berjaket kulit dengan warna hitam. Pria itu mengenakan kaus putih bermodel V neck. Ia memadukannya dengan jelana jeans, terkesan simple. Dengan alas kaki berwarna coklat. Wajahnya samar-samar terlihat karena terhalang topi yang dikenakannya.

Perlahan pria itu berjalan menuju meja bar. Memesan segelas anggur pada seorang barista. Sesekali wanita-wanita nakal dengan pakaian minim yang memamerkan dada besar mereka, datang mendekat. Namun jelas tak ada ketertarikan yang ditunjukkan pria itu. Aku ingin tertawa saat melihat pria yang ‘mungkin’ saja owner dari @LKimx1992 menangkis tangan seorang wanita nakal yang mencoba mengelus lehernya. Aku tidak dapat memastikan seperti apa ekspresi pria itu, namun kuharap yang diberikannya adalah tatapan tajam yang menusuk.

Dengan langkah pasti, kulangkahkan kakiku mendekat. Tidak terang-terangan menunjukkan diri. Degupan jantung terasa lebih kencang dari sebelumnya. Mungkinkah aku ragu? Atau aku takut?. Kurasa diriku malah ingin lebih mengenalnya lebih dalam lagi.

Semakin dekat jarak antara aku dan pria itu. Kududuki kursi kosong disamping pria jangkung itu. Dari samping tidak bisa kupastikan seperti apa spesifiknya, namun pria di sampingku saat ini lumayan tampan. Dia memiliki wajah yang dapat dikatakan baby face, ataukah dia memang masih muda? Kalau diperkirakan mungkin saja 17 tahun, aku tak yakin soal itu bisa saja wajah dapat menipu. Hidungnya mancung, dengan kulit putih susu.

“Apa ada yang salah? Kulihat dari tadi anda memperhatikanku terus” apakah pria itu berbicara padaku? Namun tatapan pria itu sama sekali tidak menatapku. Aku bingung harus menjawab apa, ataukah tidak perlu dijawab. Mungkin saja dia bukan pria yang kucari. Dari suaranya jelas dia bukan asli Korea. Kalau dia adalah pemilik account itu harusnya dia sadar. Aku langsung buru-buru bangkit dari tempat duduk, namun sebuah tangan dingin menahanku. Pria sialan itu memegang pinggangku.

“Jangan pergi” ucap pria itu dingin. Kemudian tangan dingin milik pria itu perlahan naik berusaha menyentuh bagian rawan milikku. Mulutku seolah beku tak bisa berteriak karena sesuatu yang aneh dan basah menempel di leherku. Kepalaku dipaksa mengadah ke langit-langit atap karena pria itu entah melakukan apa di sekujur leherku. Ku coba gerakkan kedua tanganku namun nihil, ia memagang erat. Sekali lagi aku mencoba memberontak namun kekuatanku tak sebanding dengan pria itu.

“lep..pass..k.. ahk” pria bangsat itu menggigit leherku. Perih sekali rasanya. Kini airmataku menetes begitu saja. Hingga suara yang sangat kuhafal itu menyentuh indra pendengaranku.

“memalukan sekali” seorang pria yang baru saja kutemui di gedung SBS, kini ada di hadapanku.

“lihat saja dari reaksi gadis itu, dia jelas menolakmu Furukawa-kun” L berhasil merebutku dari pria yang bermarga Furukawa. Mungkin orang-orang disekitar tak banyak yang memperhatikan kami mengingat dunia malam di tempat ini sungguh bising.

“Ternyata kau mengingatku Myungsoo. Lama tak jumpa, bagaimana kabar ibumu yang penyakitan itu? Apakah ia masih hidup? Ah, kurasa umurnya tidak akan bertahan lama” tatapan licik dari pria berdarah Jepang itu dibalas dengan tatapan sengit dari L. Kuperhatikan aura gelap mengelilingi kami. Hingga keterkejutanku meledak saat Kim Myungsoo melemparkan beberapa pukulan di wajah tampan pria Jepang itu. Keringat dingin melucur dari pelipisku, kini kami menjadi objek perhatian sekeliling.

“L! Hentikan!! Dia sudah cukup parah!” kucoba menghentikan aksi brutal L.

“Aku tidak bisa memaafkan pria brengsek ini!” darah mengalir dari sudut bibir pria berdarah Jepang itu. Sedangkan L terengah-engah berusaha mengumpulkan tenaganya untuk kembali memberikan pelajaran pada Furukawa.

“Kumohon hentikan, kau akan membuat ibumu sedih jika bertindak seperti ini” ucapku mengingatkan pria itu. Dengan posisi memeluk pria bermarga Kim itu dari belakang, kucoba meredakan emosinya. Perlahan tak ada nafas memburu seperti sebelumnya. Dari balik punggung pria itu, kuhirup aroma kayu manis bercampur bau keringat yang entah mengapa membuatku ketagihan. Degupan jantungnya selaras dengan degupan jantung milikku. Rasanya nyaman, aku ingin tetap seperti ini.

“Aku pasti gila” gumamku, tiba-tiba L membalikkan tubuhnya menghadapku.

“Gadis gila sepertimu harus lebih berhati-hati. Aku pergi” setelah mengakhiri ucapannya itu, lantas L langsung berjalan meninggalkanku. Dan kini hatiku yang tak rela melihatnya meninggalkanku berbaur bersama rasa khawatir saat melihat Furukawa berjalan lebih tepatnya menyeret kedua kakinya mengejar L dengan menggenggam sebuah botol bir yang masih setengah terisi.

“L!!!” apakah terkejar? Apakah dia baik-baik saja? Jangan sampai dia terluka.

Gapsul Hospital, Seoul

Author pov

“Tadi malam terjadi perkelahian yang melibatkan beberapa selebriti. L Kim salah seorang member INFINITE kini diperiksa polisi, begitu pula Furukawa Yuki yang merupakan actor Jepang yang sedang berlibur di Korea. Perkelahian dipicu akibat seorang wanita. Sampai saat ini kami masih belum mendapatkan informasi lebih lanjut, namun di duga wanita itu adalah salah seorang anggota girlband. Ada beberapa saksi mata di TKP. Berik..”

“Terlalu dibesar-besarkan” gumam pria yang mengenakan kemeja kotak-kotak merah itu. Ia bosan dengan semua channel tv yang menampilkan insiden tadi malam. Saat ini L sedang menemani seorang gadis yang terbaring kaku di atas ranjang rumah sakit dengan sebuah lilitan di kepala gadis itu. Masalah perkelahian yang menghebohkan dunia hiburan saat ini tidak akan diambil pusing oleh L. Begitupula Yuki Furukawa tidak meneruskan kasus ini.

Handphone milik Jiyeon bergetar sebuah notif twitter menarik perhatian L. Iseng-iseng pria itu membuka akun twitter milik Jiyeon. Alis pria itu terangkat, air mukanya pun berubah derastis saat menatap layar smartphone milik gadis bermarga Park itu.

“ternyata kau”

Perlahan L mendekati wajah polos Jiyeon yang sedang memejamkan matanya. Menghirup oksigen yang berada di sekitar gadis itu kemudian ia menyentuh puncak kepala gadis itu, mengelusnya dengan hati-hati. Bibir pria itu perlahan menyentuh permukaan bibir Jiyeon, menelpelkannya untuk beberapa detik, berusaha untuk tidak melukai gadis yang sangat dicintainya itu.

“Betapa beruntungnya diriku, saat mengetahui bahwa kau adalah gadis yang kucintai selama ini. Kuharap kau juga mencintaiku Park Jiyeon”

Kemudian dia bangkit berdiri dan berjalan meninggalkan gadis itu. Tanpa disadari air mata mengalir dari sudut mata Jiyeon yang terpejam.

 

-The End-

91 responses to “[Oneshot] Roleplayer

  1. Pingback: [CHAPTER 3] ROLEPLAYER THE SERIES – DOST VIRUS | High School Fanfiction·

  2. wowwwww.. bener” kayak nyata ini omg cool L.. but its the end already?? *sobs* masih berharap lebih panjang ceritanya ehehehe

  3. waaaaa bagus!😄 Daebakk~ berasa beneran baca ini x))))
    aaaa kmu main rp ya? aku jg dlu iya, tp skrg udh ngga lg. drtd bca ff ini berasa kyak nyata, mikirnya itu yg pnya acc itu ktmu beneran wkwk
    daebakk and keep writing k ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s