Because”I LOVE YOU”

Because I love You

Starring :

Park Ji Yeon (T-ARA)

Kim Myung Soo/L (INFINITE)

Ficlet ( 841 Ms Word) | Romance, Fluff | General

©AirinHwang, 2014

.

.

.

Park Ji Yeon berjalan dengan terburu-buru melintasi jalanan setapak. Rambut coklat panjangnya yang ikal dibiarkannya tergerai begitu saja. Wanita itu sangat tergesa-gesa sekarang. Kedua high heels miliknya tidak ia pakai, melainkan ia menentengnya dengan maksud agar dirinya bisa berjalan lebih cepat.

Beberapa pandangan aneh yang tertuju padanya tak dihiraukan olehnya sedikitpun. Karena saat ini ia memiliki sebuah tujuan yang lebih penting daripada mengurus penampilannya yang mungkin sangat berantakan. Kembali kedua bola matanya melihat jam putih di pergelangan tangannya. Raut wajah terkejut kembali terpeta jelas di wajahnya.

Bagaimana tidak, jika bukan karena permintaan dari kekasihnya menyuruh untuk datang cepat, ia tidak mungkin kocar-kacir seperti sekarang ini. Awalnya, kekasihnya meminta wanita itu untuk datang sebelum jam 5 sore. Tapi sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 5 tepat, sementara cafe yang ia tuju masih jauh. Kalau bukan karena pekerjaannya sebagai seorang desainer yang selalu sibuk, mungkin ia tidak akan telat.

Kemudian wanita itu mengulurkan tangannya ke depan jalan dan berusaha untuk memanggil taksi yang lewat. Namun usahanya percuma begitu saja. Tak ada satupun taksi yang berhenti di depannya.

“Ya, apa tidak adakah taksi untukku?” Racau Ji Yeon sambil mengacak-acak rambutnya kesal. Beruntung ada sebuah taksi yang datang dan berhenti di dekatnya. Tanpa basa basi Ji Yeon segera masuk ke dalam mobil itu dan memberitahukan kepada supir taksi tersebut ke arah yang ia tuju.

Di dalam mobil, wanita itu segera memakai kedua high heelsnya, membenarkan baju yang ia pakai, merapikan rambutnya yang benar-benar berantakan, serta kembali menambahkan polesan bedak ke wajahnya. Supir yang terus melirik aktivitas Ji Yeon sejak awal hanya dapat menggeleng-gelengkan kepalanya heran.

“Dasar anak muda zaman sekarang” Batin supir itu.

Raut lega kini mulai terpancar di wajahnya, kini ia sudah betul-betul siap. Ia masih terus menerka apa yang akan di perbuat oleh kekasihnya nanti. Di percakapan sebelumnya, kekasihnya Myung Soo mengatakan bahwa ia akan membuat sebuah kejutan bagi dirinya. Hal itu tentu saja membuat bagi wanita itu semakin penasaran.

Tempat yang dituju Ji Yeon sudah sampai. Wanita itu segera turun dan tak lupa membayar biaya taksi yang ditumpanginya. Ia menahan dadanya yang terus menerus berdebar karena senang. Ji Yeon kembali melanjutkan langkahnya yang sempat terhenti menuju ke arah sebuah kafe.

Perlahan, dibukanya pintu berukuran besar itu dengan jantung yang semakin berdebar. Namun, saat pintu terbuka, di luar dugaan ternyata kafe itu kosong, gelap, dan tidak ada orang ataupun para pelayan yang berada di dalamnya.

“Ada apa ini kenapa tidak ada siapapun di sini?” Teriak Ji Yeon frustasi.

Terbesit di pikirannya ini semua seperti sebuah lelucon baginya. Namun ternyata ia salah. Tiba-tiba lampu kafe tersebut menyala semua. Terlihat ada seorang laki-laki yang berjalan menuju sebuah panggung yang nampak telah dipersiapkan khusus di tengah-tengah kafe itu. Kemudian menghampiri sebuah piano hitam besar di sana dan memainkannya.

Dentingan suara piano yang lembut serta keharmonisan nadanya benar-benar seperti mengikat Ji Yeon. Perlahan wanita itu berjalan dan mendekati sang pemain piano tersebut yang tak lain adalah Myung Soo.

Saat hampir di penghujung lagu, Myung Soo tiba-tiba berhenti menghentikan permainan pianonya dan sempat membuat bingung Ji Yeon. Diraihnya kedua tangan wanita itu serta menggenggamnya erat.

“Ji Yeon-ah aku tahu mungkin semua kejutan dariku ini tidaklah istimewa dan sepertinya sangat sederhana. Aku minta maaf karena tidak bisa memberikan yang terbaik untukmu.” Ucap Myung Soo dengan wajah yang nampak murung.

“Ah.. aniyo oppa. Bagiku ini sudah yang terbaik. Seharusnya aku yang minta maaf karena tadi datang terlambat.” Tanggap Ji Yeon cepat.

Dilepaskannya kedua tangan kekasihnya itu, kemudian ia berlutut di depan Ji Yeon dan sontak membuat wanita itu terkejut. Lelaki itu kemudian merogoh suatu benda di dalam kantong jasnya dan mengeluarkan sebuah kotak kecil dengan ukiran yang sangat indah.

“Mungkin, inilah saatnya. Ji Yeon-ah, seperti yang telah kau ketahui bahwa kita sudah menjalani hubungan hampir setahun. Dan hanya kaulah wanita yang sangat kucintai dari sejak pertama kali kita bertemu, sekarang sampai selamanya, Park Ji Yeon, Will you marry me?”Ucap Myung Soo kemudian membuka kotak itu dan memperlihatkan sebuah cicin putih di dalamnya.

Ji Yeon hanya menutup mulut dengan kedua tangannya, semuanya bagaikan mimpi. Tak disangka bahwa hari ini Myung Soo akan melamarnya. Tepat saat itu juga para pelayan dan beberapa pengunjung kafe itu keluar dari persembunyian mereka dan saling bersorak.

Membuat pipi wanita itu semakin memerah karena malu. Sementara Myung Soo hanya tersenyum penuh kemenangan. Semua rencananya hari ini berjalan dengan mulus tanpa ada gangguan sedikitpun.

“Bagaimana, Ji Yeon-ah, apakah kau bersedia?” Tanya Myung Soo sekali lagi. Wanita itu menarik napas pelan lalu menghembuskannya perlahan mencoba menenangkan dirinya.

“Yes. I Will” Jawab Ji Yeon akhirnya. Kemudian disusul dari sorakan-sorakan heboh para pengunjung di kafe tersebut. Myung Soo kemudian berdiri dan meraih tangan kiri wanita itu lalu menyematkan cincin yang tadi di jari manisnya. Perlahan Myung Soo menarik Ji Yeon ke pelukannya dan mengeratkan pelukan tersebut seakan ia tidak ingin wanita itu pergi.

Aku mencintaimu, selamanya aku akan terus bersamamu
Karena itu tetaplah di sisiku.

FIN

FIN

Contact Me:
Line: levitika_nissy
BBM: 7D9697B7

25 responses to “Because”I LOVE YOU”

  1. Andai aja kejadian beneran #DreamyEyes
    Hoho untung aja Myung nya nggak marah Jiyeon datang terlambat kalo sampek marah bisa-bisa nggak jadi deh sesi pelamarannya. Hahha. Good job Myung!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s