[ONE SHOOT] Don’t Worry

don_t-worry-l1

Thank you so much  Nerita for the amazing poster :*

Author : Park Eun Ji

Cast :

Kim Myungsoo [INFINITE]

Bae Suzy [MISS A]

Genre : Fluff

Rating : T

Disclaimer : Semua cast di sini bukan milik aku🙂 Alur cerita terinspirasi dari salah satu MV yang pernah aku tonton. Teaser FF ini juga di posting di beberapa blog dengan judul yang sama🙂 note: Ini Teaser ya bukan FF full hehehe ^^

Kim Myungsoo

Beberapa hari belakangan ini aku terlihat bodoh dan memalukan di hadapan Suzy, orang yang kusukai sejak pertama kali aku memasuki sekolah ini. Di saat aku memberanikan diri untuk mendekatinya beberapa hari yang lalu, aku malah menjatuhkan harga diriku. Padahal dia menyukai pria yang kharismatik. Aku tidak boleh menyerah! Akan kubuat Suzy terkagum-kagum padaku.

Bae Suzy

Kim Myungsoo, laki-laki itu tiba-tiba saja mendekatiku dan melakukan hal-hal yang konyol. Tapi anehnya aku merasa senang dengan tingkah lakunya. Dia membuatku melupakan bahwa aku menyukai pria yang kharismatik. Apakah dia suka padaku? Hanya Tuhan yang tahu.

-END-

A/N: Halo x) akhirnya aku bisa posting something new ya hahaha xD Oh ya, aku mau minta maaf nih karena menghilang selama berbulan-bulan. Itu karena aku mengalami WB  akut😦 (kalian pasti udah tau WB itu apa kkk~) Untuk FFku yang lain akan kulanjutkan secepatnya ya dan semoga kalian penasaran setelah membaca teaser FF ini X). Hmm, apa lagi ya? Segitu aja deh sinyal sudah mulai timbul tenggelam nih wkwk (maklum pake wifi hp) Gamsahamnida *bow* #haveaniceday

12 responses to “[ONE SHOOT] Don’t Worry

Leave a Reply

