[DRABBLE SERIES] OUR – Same

mjkkms-our

Same

[DRABBLE SERIES] OUR

written by Quinniechip

Friendship Romance School Life || Drabble

Drabble Series : Selfie . Still

-oOo-

Sunyi. Senyap. Tak ada sedikitpun suara yang keluar dari bibir keduanya, hanya suara dentingan sendok dan mangkuk yang terdengar. Myungsoo dan Jiyeon sama-sama diam. Sebenarnya mereka tidak benar-benar diam, hanya saja salah satu dari keduanya memaksa mereka untuk diam.

Sejak awal mata Jiyeon terus menatap Myungsoo tanpa henti. Heran bercampur bingung terbaca dari raut wajahnya. Bagaimana tidak, sudah satu hari ini Myungsoo tidak bicara sedikitpun pada Jiyeon, bahkan ketika Jiyeon berbicara padanya, Myungsoo langsung beralih dan mencari kesibukan lain.

Jiyeon tahu betul jika sudah seperti ini keadaannya, pasti ada sesuatu yang salah pada kekasihnya itu, entah tentang dirinya atau karena hal lain. Bukan hanya satu atau dua kali Myungsoo bersikap seperti ini, mengetahui bahwa sifat Myungsoo yang sedikit kekanakan, tak heran jika ia sering berubah tiba-tiba menjadi seperti ini, dan Jiyeon memaklumi hal itu.

Tetapi satu hal yang menjadi masalahnya saat ini, Jiyeon tidak tahu apa alasan Myungsoo untuk marah kali ini. Berusaha mengingat apa yang mereka lakukan kemarinpun percuma rasanya, karena tak ada satu hal pun yang menurutnya salah.

“Makanlah, sebelum supnya menjadi dingin.” Ucap Jiyeon sambil menunjuk mangkuk di depan Myungsoo yang belum disentuhnya sama sekali.

Myungsoo hanya diam tidak merespon apa yang diucapkan Jiyeon dan Jiyeon hanya bisa menarik nafas panjang lalu kembali diam. Ia terus menatap mata Myungsoo, berharap bahwa ia menemukan sesuatu yang salah pada dirinya atau setidaknya membuat Myungsoo bicara padanya tentang apa yang terjadi.

“Sudah genap sepuluh jam kau bersikap aneh seperti ini.” Ucap Jiyeon, “Jika ada sesuatu yang salah, katakanlah, jangan terus membuatku merasa bersalah tanpa alasan seperti ini.”

Lagi-lagi Myungsoo hanya diam dan semakin menyibukkan dirinya dengan ponsel ditangannya.

Kini Jiyeon sudah mulai menyerah dengan sikap Myungsoo, ia sudah bingung menanggapinya, apa yang harus ia lakukan untuk membuat Myungsoo bicara padanya?

Sekali lagi Jiyeon hanya menghela nafas sambil mengambil bubble tea favorit Myungsoo yang sama sekali belum diminum bahkan disentuhnya sekalipun. Tapi belum setengahnya ia habiskan, cairan kecoklatannya sudah lebih dulu membasahi seragammnya.

Jiyeon hanya bisa mendesis pasrah sambil mengibaskan tangannya yang ikut basah karena tumpahannya, dan sibuk mencari tisu yang ia simpan di dalam tas.

Pergerakan Jiyeon terhenti saat Myungsoo mengambil gelas bubble tea ditangannya secara tiba-tiba dan menumpahkannya tepat di tempat yang sama dengan Jiyeon.

“Myungsoo-”

“Kau basah, aku juga begitu. Kita sama.”

Dengan semburat merah di pipinya, Jiyeon menyodorkan tisu miliknya pada Myungsoo.

~

Note :

Comment please yes! Sarannya juga boleh kok~

35 responses to “[DRABBLE SERIES] OUR – Same

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s