[TWOSHOT — END] Jiyeon’s Love Diary

image

denishawulandari & rach2525 present:
[TWOSHOOT — END] Jiyeon’s Love Diary

Main cast(s): Park Jiyeon & Kim Myungsoo
Other cast(s): Lee Jieun(as Jiyeon’s best friend),Son Naeun(as Myungsoo’s ex-girlfriend)
Genre: romance-fluff,school life
Lenght: twoshot
Rating: general
Author’s note: haihai~ author kembali lagi dengan twoshot hasil kolaborasi dengan @rach2525^^ semoga suka ya,happy reading~
This story is mine.Don’t copy paste.Sider?Go away!

“Oh,hanya sahabat.

Jiyeon’s Love Diary by denishawulandari & rach2525 start

Ji’s PoV
“Hei,Ji!”

‘Myung oppa,tak bisakah kau memandangku lebih dari sekedar sahabat?’

“Um,ah,ani,hal itu tidak mungkin,aku tidak pantas untuknya.Lagipula,dengan menjadi sahabatnya saja sudah lebih dari cukup.”

“Hei,Ji!Kau ini kenapa,sih?Kenapa kau berbicara sendiri?Kau juga tidak menggubris omonganku tadi.”

“Ah,ani,oppa.Aku tidak apa-apa.”

“Apa kau yakin?”

“Ne,aku yakin,sangat yakin.”

“Baiklah,oppa pulang dulu,ne.Besok,oppa akan menjemputmu,berangkatlah bersama oppa,besok,oke?”

“Ne,oppa.Hati-hati di jalan & terima kasih banyak!”

“Ne,cheonma,Ji.”

Myung oppa sudah pulang.Aku segera mengambil buku diaryku yang kuletakkan di laci.Hah,untung saja Myung oppa tidak membaca tulisan itu.

Aku mengambil pena yang tertetak diatas meja,lalu mulai menulis.

Dear,diary…
Hai,diary!Hari ini adalah hari yang cukup menyenangkan bagiku.Seharian ini,aku menghabiskan waktuku bersama dengan Myung oppa.Diary,apa kau tahu,impianku untuk menjadi teman Myung oppa telah terwujud,bahkan,dia menganggapku sahabat.Tapi,kapan dia menjadikanku yeojachingunya?Menurutmu,apa hal itu mungkin?Menurutku,sih,kemungkinan itu sangat kecil.
Sudah,ya,sampai disini dulu.Annyeong,diary!
Love,me.

1 day later…
Tin!Tin!

Itu pasti bunyi klakson mobil Myung oppa.Aku segera mengambil tasku,berjalan keluar rumah,lalu mengunci pintu.Aku membuka pintu mobil Myung oppa,lalu masuk ke dalamnya.

“Hai,oppa.”

“Hai,Ji.”

“Oppa,ayo cepat,nanti kita terlambat.”

“Ne,Ji.”

Kami telah sampai di sekolah.Aku menuruni mobil bersama Myung oppa.Banyak penggemar Myung oppa menatapku kesal.Aku berpisah dengan oppa,bermaksud akan ke kelas menemui Jieun.Sesaat kemudian,langkahku terhenti ketika melihat seorang yeoja cantik bak peri memeluk Myung oppa erat.

Myung’s PoV
“Na—Naeun?Son Naeun?”

Bagaimana bisa hal ini terjadi?Son Naeun,yeoja kaya & cantik bak peri —yang juga merupakan mantan yeojachinguku di sekolah lamaku dulu— kembali lagi disaat aku sudah berhasil move on.Walaupun dia sempat mengkhianatiku dengan berselingkuh dengan namja lain,dia cukup membekas dihatiku.Sekarang,dia memelukku erat.Apa dia menginginkanku kembali?

“Kenapa baru sekarang,Naeun-a?Kenapa baru sekarang?Kau tidak tahu betapa sakitnya hatiku ketika kau meninggalkanku dulu?”

“Mian,chagi.Aku menyesal.Aku ingin kembali padamu sekarang.Maafkan aku,chagi.”

Ji’s PoV
“Omo!Dia…mantan yeojachingu oppa?Neomu yeoppo,aku tidak akan bisa bersaing dengannya.”

“Hei,Ji!Wae geurae?” tanya Jieun,sahabatku,saat aku memasuki kelas dengan mata berkaca-kaca.Seakan tahu apa yang terjadi,ia menengok keluar lalu berkata,

“Sudahlah,Ji,masih banyak namja lain.”

Myung’s PoV
“Mian,Naeun.Kau datang di waktu yang tidak tepat.”

“Tapi,oppa!”

“Sekali lagi mian,Naeun.”

Sebelum Naeun mencelakai Ji,aku harus menyatakan cinta padanya secepat mungkin agar aku bisa melindunginya.Aku menarik Ji ke taman sekolah,raut wajahnya tampak bingung,juga matanya sembab karena habis menangis.Aku sempat melihat tulisan di buku diarynya itu,yang menyatakan bahwa ia sangat berharap bisa menjadi yeojachinguku.Memang,tidak bisa dipungkiri,aku menyukai Ji.

“Ji-yya,aku tahu ini sangat tidak romantis,tapi apa kau mau menjadi pacarku?”

Ji’s PoV
Omo!Kim Myungsoo menembakku!
Aku sangat senang.Tanpa pikir panjang,aku berkata,

“Ne,oppa.Aku menerimanya.”

Diary,akhirnya permohonanku terkabul.Ya Tuhan,terima kasih,aku tidak menyangka bahwa hal ini dapat terjadi.

-END-

Gimana?RCL ya,gomawo~*bow*

39 responses to “[TWOSHOT — END] Jiyeon’s Love Diary

  1. Deabak,tp knp cepet bgttt belum puas bacanya…lanjutkan ff myungyeon lainx chingu,hwaiting…

  2. Aifoo cpet bggt sih ending’y thir,, pdhl aku mh mw ngeliat momen romantis’y myungyeon,, keunde gwaenchana akhri’y myungyeon happy end,,

Leave a Reply

