[CHAPTER — 3] Come Back Home

image

[CHAPTER — 3] Come Back Home
Author: denishawulandari
Cast: Kim Myungsoo & Park Jiyeon
Genre: romance,sad
Lenght: chaptered
Rating: general
Author’s note: Haihai~ author kembali lagi dengan FF Come Back Home,nih.Happy reading^^~
The story is mine.Do not copy paste.Sider?Go away!

“Yeobu,yeobu…” panggilku.

“Ne,oppa.Waeyo?Sudah sampai,ya?Hoam…” Jiyeon menguap.

“Ne,kita sudah mendarat dengan selamat di Indonesia,yeobu.Kkajja kita turun!”

“Ne,oppa.”

Kami sampai di bandara Soekarno — Hatta,Jakarta,Indonesia.Kami mengambil barang-barang kami,lalu mampir ke sebuah café yang masih dalam kawasan bandara.Setelah selesai makan,kami memanggil taksi untuk mengantar kami ke hotel.Aku yang sudah mempelajari bahasa Indonesia sedikit demi sedikit,mencoba berbicara kepada supir taksi.

“Ke hotel Mulia,pak.” pintaku dengan kemampuan bahasa Indonesia yang minim.

“Baik,tuan.” jawab sang supir taksi.

Jakarta.Kota dengan banyak gedung pencakar langit,tetapi memiliki tingkat polusi udara yang tinggi.Kota ini sangat ramai,juga macet.Banyak pedagang asongan dan pedagang kaki lima di pinggir jalan,atau gelandangan yang ada di lampu merah.

“Oppa,kasihan anak itu.Apa oppa punya uang rupiah?” tanya istriku.

“Tentu saja ada,yeobu.”

Jiyeon membuka kaca dan menyerahkan uang lima ribu rupiah kepada anak itu.Sungguh beruntungnya aku memiliki istri seperti Jiyeon.Ia cantik,pintar,baik,rendah hati,dan menurutku ia dapat menjadi istri dan ibu yang baik bagi anak-anak kami kelak.

“Sudah sampai,tuan.” ucap sang supir taksi.Untung saja aku mengerti ucapannya.Aku membayar ongkos taksi sesuai dengan yang tertera di argometer.Supir taksi itu membantuku menurunkan barang-barangku dan Jiyeon yang ada di bagasi,lalu taksi itu melesat pergi.Aku dan Jiyeon masuk ke dalam hotel.

“Permisi,saya Kim Myungsoo.Saya sudah memesan kamar untuk 3 hari ke depan via online.” ucapku pada sang resepsionis hotel.Aku masih menggunakan kamus karena kemampuan bahasa Indonesiaku belum lancar.

“Oh,tuan Kim Myungsoo.Ya,anda telah memesan kamar untuk 3 hari ke depan.Ini kunci kamar anda.Kamar anda terletak di lantai 12.Dan…ini kupon sarapan untuk dua orang.” ucap sang resepsionis lagi.Aku mencoba menerjemahkannya menggunakan kamus dan berhasil.

“Baik.Terima kasih,mbak.” ucapku.Rasanya agak lucu memanggil orang dengan sebutan ‘mbak’.Tetapi,hal itu sudah biasa di sini.

Aku dan Jiyeon menaiki lift ke lantai 12.Setelah itu,kami mencari-cari kamar 1510.

“Ah,ini dia,yeobo.” ucap Jiyeon.Kami membuka pintu kamar itu.Kamarnya cukup nyaman,dari jendela,kami bisa melihat pemandangan kota Jakarta.

“Yeobo,aku istirahat dulu,ne.” ucap Jiyeon —lagi.

“Ne,yeobu.Nanti sore,bagaimana kalau kita berkunjung ke sebuah mall di dekat sini?” tanyaku.

“Aku setuju,yeobu.”

Jam sudah menunjukkan pukul 4 sore.Aku dan Jiyeon berjalan kaki menuju mall yang akan kami kunjungi karena jaraknya cukup dekat dari hotel.Sesampai kami di mall,kami membeli makanan,lalu melihat-lihat toko-toko yang ada di mall ini.Aku sempat membelikan Jiyeon sebuah tas dengan merek ternama.Tidak apa,lah,sekali-kali.Apa,sih,yang tidak untuk anae-ku tersayang ini.

“Ah,kau tahu saja model tas yang aku suka,yeobo.Gomawo~Aku sangat menyukainya.” ucap anae-ku yang manis ini.

“Ne,cheonma,yeobu.Apa sih yang tidak buatmu?” gombalku.

“Aish,kau ini.Kkajja,kita kembali ke hotel!” ajaknya.

Author’s PoV
2 days later…

Mereka —Myungsoo & Jiyeon— sudah pindah ke sebuah apartemen.Apartemen itu letaknya strategis,dibawahnya juga terdapat mall.Myungsoo sekarang bekerja sebagai manajer sebuah restoran yang terdapat di mall dibawah apartemen mereka,sementara Jiyeon bekerja sebagai desainer di sebuah butik yang juga berada di mall dibawah apartemen mereka.Jiyeon yang kala itu baru pulang kerja,mendapat telepon dari sang eomma.

“Annyeong,eomma.Wae geurae?” tanya Jiyeon kepada eommanya di telepon.

“Appamu,Ji!Appamu!” jawab sang eomma dari seberang sana.

“Appa?Wae geurae?” Jiyeon mulai panik.Keringat dingin mulai membasahi dahinya.

“Appamu masuk rumah sakit,Ji!Cepatlah,kembali ke Seoul!”

“Mwo?!”

-TBC-

Gimana?Seru ga?Commentnya ditunggu ya,asal jangan bilang kependekan karena fic yang pendek sudah menjadi ciri khas author yang satu ini,hehehe:D
Last,gomawo for RCL^^~ *bow*

-Love,denishawulandari

16 responses to “[CHAPTER — 3] Come Back Home

Leave a Reply

