[INTRO]_astriadhima

joa support blog

Intro :

astriadhima

…………………….

———-

Anyeonghaseo! Author dengan golongan darah paling bebas sedunia sekarang udah ada intronya. Maaf buat admin yang mungkin mencari introku yang belom ada. Well, aku juga sempet bingung kenapa introku gak ada. Dan sekarang aku membuatnya, yeay \(^O^)/

Sebelum baca fic- fic ku yang freak ga afdol dong kalo gak kenal sama penulisnya. Inget gak kata pepatah ‘Tak kenal maka tak sayang’ kalo udah gak sayang mana mau kenalan coba. Jadi kenalan dulu ya biar sayang. eh belibet.

Langsung aja

Lahir sehat dari rahim mama pada hari Minggu, 14 September 1997 dini hari waktu setempat. Diberi nama Astria Dhima Noormaya yang berarti ‘Cahaya yang tak nyata yang mampu menerangi jalan setiap orang’ eeaaaa. Tumbuh dan berkembang di lingkungan orang-orang luar biasa seperti orang tua, nenek, kakek, adik dan keluarga. Juga di anugerahi segudang ide dan pemikiran aneh mengenai hidup dan berkarya.

Kalian bisa manggil aku Dhiima. Dan aku belum punya nama pena, jadi aku putusin buat make nama asli yaitu astriadhima sebagai nama penaku saat ini

Penggila k-pop sejak sekolah dasar. Dan hingga sekarang aku masih menggilai EXO dan Girls’ Generation juga mencoba peruntungan menjadi ARMY dan gak tau bosennya sampai kapan, eheh.

Bias? Jangan ditanya. Diatas udah nongol satu, Park Do-bi. Manusia srigala bertelinga lebar yang satu itu udah ngebuat aku Awwu~ Awwu~ ga jelas. Aku sendiri juga ga tau kenapa aku suka sama lelaki idiot itu hahahaha

Yang kedua, adalah rusa yang paling cantik di dunia Im YoonA. Ya ampun, aku gabisa move on dari dia. Gak bisa aku pungkiri, dia inspirasi aku selama ini. Dia cewek yang lembut sekaligus kuat. Visual sekaligus tukang angkat-angkat di SNSD 😀

Hobi menulis, mendengarkan musik, menyanyi, fangirling, blogging, nonton drama, nge-joke, moodmaking and other activity yang gak penting. Aku suka banget menulis, banyak banget judul ff dan ide ff setiap hari namun hanya seper berapa persen dari itu yang bener-bener jadi ff ^^v. Ini juga sesuai sama karakter golongan darah B yang gampang bosan, aku gampang banget bosan dan ini udah termasuk Syndrom Stopwritingensis #apaini

Genre fic favorit adalah sureal, psycho, thriller, gore. Ga tau kenapa akhir-akhir ini suka banget fic yang genre-nya ada bau-bau anyirnya. Padahal aku gak berani banget nonton film yang kayak begituan, pasti udah bikin jempol kaki ngilu. Suka ide fanfict yang gak biasa. Cast favorit adalah Jiyeon, Suzy, Myungsoo, EXO, Girl’s Day dan artis lain yang cocok di genre bacok-bacok an. Tergantung fic nya sih, kalo bahasa dan cerita bagus aku gak mandang cast. Kalo di hsf aku bakal fokus ke Myungyeon oke!

Sangat berusaha untuk menjadi author yang baik. Banyak menciptakan karya dan dikenal banyak orang. Punya impian aneh yang tidak akan dibagi pada orang lain. Gadis yang bebas.

Ehm nulis apalagi ya? Mungkin segitu aja, kalo mau nanya-nanya boleh kok. Kolom komen masih terbuka lebar haha. Thank you for watch this post and give me a lot of support. And don’t forget to write your opinion about my fic 🙂

joa mainpage

 

 

Another site : twitter | facebook | wordpress | email

3 responses to “[INTRO]_astriadhima

  1. Annyeong🙂 New Readers imnida. Aq MyungYeon HardShipper #nggaknanya :>
    Ok,linknya Dhiima Eonni, ff MyungYeon nya aq tunggu yah😉 Fighting !

Leave a Reply

