[INTRO] SLEE126612

hayi rose

Hi pals.

Namaku Lia, biasa dengan nama pena slee12 yang sekarang ganti jadi sky.l

Please do call me li, or lia. NOT thor, author, dan sejenisnya. I’d prefer kalian sksd. Kesannya kita jadi kenalan dan aku jadi bisa inget kalian juga.

I started writing fanfic since 5 years ago. Still an on-off writer though. Jadi maaf kalau  banyak ff yang seharusnya kulanjutkan jadi nggak terlanjutkan dan terbengkalai. Tolong maklum ya, aku juga belum terbiasa bikin project panjang dan berkelanjutan karena sejauh ini masih  berkecimpung sekitar canon dan oneshot, makanya untuk yang berseri sepertinya susah apalagi aku tipikal yang belum bisa teratur. Jadi semacam susah memastikan kelanjutan seri dan lain-lain.

Sekarang masih berstatus mahasiswa. Bukan anak sastra apalagi sastra indonesia bukan juga anak seni atau yang berbau-bau kesusastraan.

I’m a multifandom but mostly a YGStan. Seperti fangirl-fangirl lain, I can’t stay liking one group at a time. I mean, I have a long list of  favorite male idols.

Honestly, I am not a shipper. I’m not into idol couple. Aku gabung di hsf murni karena hobi, bukan karena shipper casts disini. Tapi recently aku suka interaksi krystal dan myung, hehehe maaf ya myungyeon shipper.

Silahkan tinggalkan jejak kalian, biar bisa saling kenalan dan nambah-nambah teman juga.

You can reach me in my fangirling acc @jaenagira or my blog:

Kalau ada waktu, aku biasa posting ff lain diluar main cast di hsf (literally diluar jadi ,nggak ada bau-bau cast hsf sama sekali blogku).

Don’t mind to leave and share about your own blog here, I would try to visit your blog sometime and may be I will follow you if your ff style is the one that I’d love to read.

-Sincerely-

Lia

10 responses to “[INTRO] SLEE126612

  1. Hai,Lia eonni^^ Denisha 03line^^ Aku juga author disini,hehehehe.aku udah baca fic eonni yang lucky draw,keren pake banget:D
    Nanti kalo ada waktu baca2 ficku,ya eonn *promo bwahhaahha* aku ada twitt, @dendenisha_ ,difollow yaa eoonnn*promo lagi* ok,akhir kata,salam kenaallll~~ boww

  2. Hai Lia eonni^^ Rachel 03line😀 salam kenal,ne.. aku author juga disini>< Eonni,aku uda baca FF "Lucky Draw"nya nih. Daebak,deh! Ohya, baca FFku juga yaa *plak*/jdi promosi/ oke, eonni, sampe disini dulu yaa. Klo eonni berniat kolaborasi FF, bisa kontak twitterku yaa @naeunjii😀 hihi

    • halo rachel, salam kenal juga🙂 Wahaha makasih pujiannya jadi tersanjung. Iya nanti kalo aku ada waktu aku baca-baca deh ff mu🙂

  3. Annyeong🙂 aq fitri line 98 and I’m MyungYeon Hardshipper😉 Salam kenal eonni #sokkenal, gak ap2kan klau aq panggil eonni ???? ><v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s