[CHAPTER — 1] Come Back Home

image

[CHAPTER — 1] Come Back Home
Author: denishawulandari
Cast: Kim Myungsoo & Park Jiyeon
Genre: romance,sad
Lenght: chaptered
Rating: general
Author’s note: Haihai~ author kembali lagi dengan FF chaptered yang baru,nih.Judulnya, Come Back Home.FF ini akan ada 7 chapter.Jadi,ditunggu terus ya kelanjutannya~ oke,sampe sini aja cuap-cuapnya,happy reading^^~
The story is mine.Do not copy paste.Sider?Go away!

Jiyeon’s PoV
“Sudah selesai,agasshi.”

Aku menantap pantulan diriku lewat cermin di depanku.Hari ini adalah hari paling bersejarah dalam hidupku.Kalian tahu kenapa?Hari ini,aku akan dinikahi oleh namja yang sangat aku cintai.Kalian tahu siapa dia?Namanya Myungsoo,Kim Myungsoo.Dia telah menjadi namjachinguku selama 7 tahun.Cukup—ah,ani,sudah sangat lama,bukan?Hubungan kami ini sangat menyulitkan,mulai dari tidak direstui oleh orang tua kami,Myungsoo oppa yang pindah ke lain hati,ataupun mantan namjachinguku yang masih saja mengejarku.Tapi,apa kalian tahu?Tuhan mengijinkan kami berdua hidup bersama,hingga pada akhirnya hubungan kami berakhir bahagia seperti ini.

“Yeon-a,ayo!”

“Ne,appa.”

Sekali lagi,aku menatap bayangan diriku di cermin,meyakinkan diriku kalau aku sudah siap.Aku tidak ingin terlihat buruk dihadapan Myungsoo.Aku membetulkan letak tiara yang bertengger manis di atas kepalaku.Setelah kurasa siap,aku keluar dari ‘Bride’s Room’ ini.

“Wow,neomu yeoppo.Anak appa sungguh cantik hari ini.”

Aku tersenyum manis mendengar pujian dari appa,lalu berkata,

“Gomawo,appa.”

Tak lama setelah itu,Wedding March mengalun.Appa mengantarku menuju altar.Myungsoo sudah berdiri di sana.Aigoo,Myung-ie ku sangat tampan hari ini.Dengan berbalut jas hitam,kemeja putih,dan celana panjang hitam,ia berdiri tegap di depan sana.

“Jagalah anakku baik-baik,Myungsoo.” pesan appa.

“Tentu saja,ahjussi.”

[CHAPTER —1] Come Back Home by denishawulandari-

“Kim Myungsoo-ssi,apa anda bersedia menerima Park Jiyeon-ssi sebagai istri anda yang sah,menjaga Park Jiyeon-ssi seumur hidupnya,dalam suka maupun duka,saat sehat maupun sakit,atau saat senang maupun susah?”

“Ne,saya bersedia.”

“Park Jiyeon-ssi,apa anda bersedia menerima Kim Myungsoo-ssi sebagai suami anda yang sah,menjaga Kim Myungsoo-ssi seumur hidupnya,dalam suka maupun duka,saat sehat maupun sakit,atau saat senang maupun susah?”

“Ne,saya bersedia.”

“Kalau begitu,silahkan saling memasangkan cincin pernikahan di jari manis pasangan anda.”

Author’s PoV
Di sisi lain…
“Suzy-a,lebih baik kita pergi saja.”

“Tidak,Siwan oppa.Aku harus bisa bertahan di hari bahagia sahabatku.”

“Tetapi hal ini akan menyakitimu Suzy-a.”

“Nan gwenchana,oppa.Aku tidak apa-apa.”

“Baiklah jika itu maumu,Suzy-a.Tapi,kau perlu tahu,aku akan selalu berada di sisi mu,Suzy-a.”

“Ne,aku tahu itu.Terima kasih,Siwan oppa.”

-TBC-

Gimana?Pasti kependekkan ya?Chapter 1 ini sengaja author bikin pendek,author mau tau dulu gimana respon kalian.Pokoknya,wajib comment,oke?Gomawo udah RnC*bow*^^~
*PS: buat @rach2525 yang uda mention aku di FF ‘Together’ chap. terakhir,gomawo^^*

-Love,denishawulandari-

37 responses to “[CHAPTER — 1] Come Back Home

  1. huaaaaa daebakkk kerennn sukaa bangettt tapi dikit yaa hhehehe oh iyaa aku readers baru heheheh salam kenal yaa aku harap lanjut terus hehehehe

Leave a Reply

