[TEASER] I’m …..

fix myungso

 

Author:

Shin Minra (@0518yes)

Main Cast:

– Kim Myungsoo

– Bae Suzy

Cast:

Nam Woohyun

Lee Sungyeol

(…..)

Genre:

Romance, School, Sad

Rating:

PG

Lenght:

Chaptered

Inspired Song: 

Note: Hello…. aku kembali #abaikan, mungkin udah ngak ingat siapa aku, benarkan? ya tentu aja, udah 2 FF tapi ngak terselesaikan dengan baik karena kehilangan inspirasi, trus cuti selama beberapa bulan karna skripsi, dan saat kembali malah bikin ff chaptered yang baru, ohh maafkan aku reader #sungkeman. aku mohon abaikan saja 2 FF ku itu yah, dan FF ini akan aku selesaikan secepatnya #pasangmukamanis, mungkin postnya aja yg rada lama karena sibuk persiapan wisuda xD … oke sekian curhatannya, semoga suka dengan teaser baruku ini, kalau banyak komentar yang baik dan mendukung, minggu depan dihari yang sama, akan aku publish part 1 nya ^^

###

Keringat itu menetes perlahan membasahi baju berwarna putih bersih tersebut, nafas yang terengah seolah kehabisan stok oksigen dan berusaha mencari oksigen sebanyak mungkin untuk mengisi paru parunya yang terasa kosong. Setelah merasa paru paru terisi cukup baik, matanya melebarkan pandangan sepanjang bus, tidak ada kursi yang kosong dimatanya, mengeluh… ya, lelaki itu hanya mengeluh didalam hati sampai ada seseorang menepuk pundaknya pelan, seorang wanita berkulit putih memanggilnya.

“Kau bisa duduk disini…” gadis itu berdiri dan menyuruh pria itu duduk ditempatnya, pria itu seolah bingung campur senang, didalam pikirannya apa tidak salah seorang gadis menyuruhnya duduk dikursinya? Bukankah itu terbalik?.

“Tidak u—“

“Tidak apa apa, aku akan turun di halte berikutnya, kau juga terlihat lelah.. duduklah”

# I’m … #

“Begini, apa kau kenal dengan seragam sekolah berwarna coklat muda bergaris putih? Lalu memakai lambang bunga sakura disebelah kanan lengannya?” Tanya Myungsoo langsung membuat Woohyun ternganga sesaat.

“Eh? Kau bertanya padaku, Myungsoo?” ekspresi wajah Woohyun ingin sekali Myungsoo menamparnya saat itu, wajah sok manis Woohyun membuatnya kesal saat sedang seperti ini.

# I’m … #

“Aku Kim Myungsoo…”

“Aku Bae Suzy…”

 

# I’m … #

“Jatuh cinta kau bilang?”

“Ya,”

“Apa maksudnya?”

“Apa kau tidak merasakan jantungmu berdegup kencang saat didekatnya?”

“Iya, tapi—“

“Itu tanda kau jatuh cinta, bodoh…”

“Yak!! Berani sekali kau memanggilku bodoh, Woohyun…”

“Itu karena kau bodoh dalam soal seperti ini, Myungsoo”

 

# I’m … #

“Kau suka, Suzy?”

“Ne?”

“Apa kau suka dengan kopi buatanku?”

“Aku menyukainya..”

“Kalau begitu berarti kau juga menyukaiku…”

—-

8 responses to “[TEASER] I’m …..

  1. aigoo co cweett
    ditunggu chap 1nya
    klo bisa nulis jangan setengah2
    bagaimana hasilnya, y penting ampe end
    kasian y udah baca, klo di stop di tengah2
    S☆e☆м☆ά☆n☆G☆ά☆τ °\(^▿^)/°

Leave a Reply

