Secret – Teaser

nyimasRDA - secret

nyimasRDA present

Secret – Teaser

Cast:

Park Jiyeon “T-ARA”

Lee Jonghyun “CNBLUE”

Kim Myungsoo “Infinite”

Genre: Romance, friendship

Rating: G

Length: Chapter

-oOo-

 

Rahasia terbesar apa yang terjadi dalam hidupmu? Rahasia yang ingin kau kubur hidup-hidup bersama tubuhmu sendiri, rahasia yang membuat dirimu malu setengah mati. Apa kau punya? Aku punya. Aku punya sebuah rahasia, rahasia yang ingin aku sembunyikan selamanya. Karena rahasiaku adalah jatuh cinta – Park Jiyeon

-oOo-

Aku menyayanginya, sangat menyayanginya karena ia adalah adik kecilku. Saudari tiriku yang manis. Aku ingin menjaganya, selalu melindunginya. Tak ingin ia terluka, meski aku terus bersikap dingin padanya. Tapi rasa kesal melanda diriku saat aku melihat ia dekat dengan pria lain. Akankah rahasia terbesar dalam hidupku terbongkar? Demi mempertahankan dirinya untuk terus disisiku? Apa yang harus aku lakukan? – Lee Jonghyun.

-oOo-

Aku pendengar setia, aku juga penyimpan rahasia yang hebat. Karenanya, aku selalu senantiasa mendengarkan curahan hati Park Jiyeon dan terus menyimpan rapat perasaanku yang sesungguhnya, karena seperti yang aku katakan tadi, aku adalah penyimpan rahasia yang hebat. – Kim Myungsoo.

-oOo-

Ini kisah tiga remaja, dengan segala rahasia yang harus mereka sembunyikan, demi mendapatkan kebahagiaan.

Park Jiyeon

443506

Lee Jonghyun

tumblr_m86ugpNyN31qdhf3po1_500

Kim Myungsoo

myungsoo_edit_18_by_nounou01-d37nb6c_large

-oOo-

Halo, aku datang dengan Fanfiction terbaruku. Tetap dengan Jiyeon sebagai cast utama wanitanya. Cerita ini aku bagi menjadi tiga bagian. Bagian pertama tentang rahasia Jiyeon – yang saat ini sedang dalam proses penyelesaian – cerita kedua adalah bagian rahasia dari Lee Jonghyun, kemudian berlanjut pada rahasia terakhir yaitu rahasia Kim Myungsoo. FF ini akan diakhiri dengan terkuaknya rahasia besar Myungsoo. Kira-kira, apa yang akan terjadi pada ketiganya? Apa mereka sanggung menutupi kebenaran? Dan bagaimana usaha mereka tetap mempertahankan rahasia mereka. Tunggu kelanjutan FF ini ya! *bow*

30 responses to “Secret – Teaser

  1. ditunggu kelanjutannya.apa ceritanya nanti myungyeon ?.
    apapun itu tetap aku tunggu koq,fighting

  2. Baru ubek ubek ni WP ketemu sama ni cerita. Penasaran jadi nya.

    Semua punya rahasia masing masing.
    Bikin penasaran ni.
    Baca langsung next chapter aja deh, daripada penasaran. hehehe….

    Salam kenal Author, saya pendatang baru..😀🙂

    • halo! salam kenal juga ya Karima. semoga kamu suka sama karya-karya yang aku buat.
      hehe makasih ya sudah baca, maaf baru bisa balas🙂

Leave a Reply

