[CHAPTER 6] Together?

image

CHAPTER 1 CHAPTER 2 CHAPTER 3 CHAPTER 4 CHAPTER 5

Title: Together?
Main casts: Jiyeon, Myungsoo, etc
Genre: Romance, married-life, family

Oke, janji aku postnya hari Kamis,kan? Aku majuin jadi sekarang aja,ne^^ Yang nunggu “Danger”, ditunggu sebentar,ne~>< Okay then, happy reading!

‘Aish.. 10 pesan masuk. 7 dari sajangnim, 3 dari Minho. Matilah aku.’

-Together? part 6 by RachelP start^^-

Myungsoo ber-ckckck-ria karena sajangnim yang menyebalkan itu. Lima dari tujuh pesan masuk, isinya sama.

Kim Myungsoo. Yak, kau kemana saja? Pergi tanpa kabar. Hey, aku akan memecatmu kalau kau terus bersikap begini

Aigooo.. Apa kau bisa diam, sajangnim?’ Batin Myungsoo. Ia segera membalas pesan sajangnimnya itu

Mianhamnida, sajangnim. Eommaku bunuh diri, sajangnim. Aku terpaksa harus pulang ke Seoul. Tapi sekarang, aku sudah di Melbourne

Mereka turun di apartemen Myungsoo dan Jiyeon. Chorong terpukau dengan semua furnitur diapartmennya. ‘Mewah. Daebak!’ Batin Chorong.

Chorong berniat berkeliling Melbourne untuk tiga hari. Ia ingin mengenal Melbourne dengan baik, karena ia sudah tinggal di Melbourne.

“Jiyi, Myungsoo, Tae eonni, aku akan segera pergi. Aku ingin berkeliling Melbourne.” Pamitnya. “Eonni, apa kau tidak capek? Bagaimana kalau kau sakit?”

“Percayalah padaku, Jiyi. Aku akan baik-baik saja.” Chorong melempar senyumannya pada Jiyeon. “T-tapi, Chorong-ah.. Lebih baik, kau keliling-keliling sekitar apartemen, lalu balik kesini. Nanti, aku akan mengajakmu berkeliling Australia. Kau mau,kan?” Tawar Myungsoo

“Mmm.. baiklah” Akhirnya Chorong menyerah. Siapa yang tidak mau berkeliling Australia? Tentu semua akan mau. Chorong merapikan kopernya, dan meletakan semua pada tempatnya. Lalu, ia temui Taeyeon yang sedang sibuk memasak di dapur. “Masak apa, eonni?” Tanyanya. “It’s a secret..”

“Chorong-ah, kau mau aku temani keliling sekitar apartemen? Aku tidak ingin hanya setengah hari masuk kerja.. ahaha” Memang, Myungsoo, yang baru pulang dari Seoul, tidak masuk kerja hari itu. Apa gunanya kerja hanya setengah hari?

“Mmmh, ne. Jiyeon ikut ‘kan?” Myungsoo mengangguk. Mereka mengambil sweater dari kamarnya masing-masing. Memang, musim semi kali ini dingin dan sejuk. “Kajja!”

Mereka berjalan kaki berkeliling-keliling, sementara Taeyeon, sibuk membuat menu spesial itu. Mungkin untuk menyambut Chorong, karena hari ini adalah hari pertamanya di Australia. Mereka berjalan melintasi ‘luxurious café’ yang letaknya dekat dengan kantor Myungsoo.

“Kim Myungsoo!” Panggil seorang namja. “Choi Minho..” Myungsoo berjalan menuju tempat Minho. “Yak, kenapa kau tidak masuk kerja, eoh? Aku sibuk menggantikanmu.” Myungsoo hanya tertawa mendengar itu.

Jeongmal? Memang tamu kita banyak? Aku balik ke Seoul, Minho-ah. Eommaku.. eommaku.. meninggal, Minho-ah
Jinjja? Kenapa aku tidak tahu? Kenapa kau tidak memberitahuku atau sajangnim? Kami mencemaskanmu.”

Mereka berbincang sebentar, lalu Myungsoo baru sadar, bahwa disampingnya masih ada Jiyeon dan Chorong. “Mianae, Jiyi, dan Chorong. Aku lupa. Aku masih ada tugas sekarang. Kalian bisa jalan berdua ‘kan?” Tanya Myungsoo yang diangguki mantap oleh Jiyeon. “Baiklah. Annyeong, Myungie, Minho-ah.”

Setelah punggung kedua yeoja itu menghilang dari padangannya, Minho menatap Myungsoo tajam. “Disamping istrimu, itu siapa, Myungsoo-a?” Tanyanya. “Dia eonni Jiyeon. Kau tertarik dengannya, eoh?” Goda Myungsoo. “Kau tahu.. Cantik sekali, mirip dengan bidadari dari khayangan.. Bolehkan aku dikenalkan dengannya?”

Sesampai mereka di apartemen, wangi masakan Taeyeon tercium sampai depan.

Eonni, kau masak apa?” Tanya Chorong saat melihat Taeyeon menata piring dimeja makan. “Sup krim jagung, pasta aglio olio, pancake daging asap dengan keju mozarela, Chorongie-yya. Kau suka ‘kan?” Chorong mengangguk mantap. Ia tergiur dengan makanan yang disiapkan oleh Taeyeon.

Mereka duduk dikursi masing-masing, dan mulai menyantap menu makan malam mereka.
Eonni.. daebak! Apa yang kau pakai dalam pasta aglio olio? Apa kau pakai bubuk ajaib?”
Ani. Ini sangat mudah. Aku pernah diajari cara membuatnya saat aku duduk dikelas highschool.”
Noona, ajari aku,ne?”

Tokk..tok..
Chorong mengetuk pintu kamar Jiyeon dan Myungsoo. Myungsoo sedang kerja, Jiyeon hanya sibuk berkutat dengan telepon pintarnya. “Nuguseyo? Rong eonni?” Tanyanya dengan lantang. “Nde, my beloved dongsaeng. Aku masuk, ne?”

“Ada apa, eonni?” Jiyeon membenarkan posisi duduknya. “Begini, kau kenal dengan namja waktu itu?” Chorong menggerak-gerakkan kedua kakinya. “Nugu? Eodi? Onje?”

“Mmm.. aku kurang tahu namanya, tapi saat kita di ‘Luxurious café‘ beberapa hari yang lalu..” Jiyeon berpikir sebentar, dan mengubah ekspresi wajahnya. “Oh! Choi Minho?” Chorong mengangkat bahunya. “Wae, eonni? Ada butuh dengannya?”

Eobseo. Tapi, ia tampan juga..” ucap Chorong pelan. “Jadi? Kau menyukainya, eonni? Uwaa~” Pipi Chorong berwarna merah padam. “Mungkin.” Jawab Chorong singkat.

“Baiklah, nanti aku beritahu Myungie agar kau dikenalkan dengannya!”

Andwae, Jiyi.. Ayolah,”

Jiyeon memberitahu Myungsoo kalau eonninya menyukai Minho. Dan betapa terkejutnya Myungsoo. Myungsoopun memberitahu Jiyeon, bahwa Minho juga menyukainya

“Itu pasti jodoh..”

Nde, jodoh pasti tak kemana-mana,”

Jiyeon, Chorong, Myungsoo, dan Minho sudah berjanjian di lobby hotel tempat Myungsoo dan Minho bekerja. Ne, mereka akan mengenal satu-sama-lain.

Chorong berusaha berdandan secantik-cantiknya, sama dengan Minho. Mereka sudah tak sabar. Rasa berdebarpun muncul saat pandangan mereka bertemu.

Mereka saling bertukar nomor telepon, berfoto bersama, bercanda, dan sampai membicarakan karir.

‘Aku menyukainya. Sangat menyukainya,’
She’s the one. Finally, I found my true love’

..

Chorong diajak Minho untuk pergi kesebuah tempat. Chorong hanya duduk diam saja. Minho akan memberinya kejutan.

Memang, Chorong dan Minho sudah seperti sepasang kekasih. Chorong dijemput Minho diapartemen Jiyeon. “Kita mau kemana, Minho-ah?” Minho tersenyum padanya dan berkata, “one place you would like.” Dahi Chorong mengernyit.

Akhirnya mereka sampai disebuah tempat. Chorong dibuat Minho bingung. Ini tempat yang tak asing dikunjungi. Halte. Ne, halte bus. Chorong tak mengerti apa yang direncanakan Minho. Ia takut Minho adalah salah satu orang dari sekelompok gelandangan. Tapi, Chorong menghapus negative thinkingnya dari otaknya tersebut.

“Halte? Untuk apa, Minho-ah?” Minho -yang sedang duduk dikursi halte- berdiri dari posisinya ketika sebuah bus melintas didepan mereka. “Putar baliklah tubuhmu, Chorong-ah.”

Chorong terkejut bukan-main. Sebuah tulisan dibus bertuliskan ‘will you be my girlfriend? Or maybe marry me,Rongie?’ Ia memutar balikan badannya lagi, menghadap namja didepannya, yang tak lain adalah Minho. “M-Minho.. Apa kau serius dengan ini? Bila kau serius, jawabanku adalah.. I will. I will always beside you, and of course, I’d like to marry you. Saranghae, Minho-ah.”

“Kau resmi menjadi milikku.”

“Rong-ah,Tae noona.. Apa kalian akan ikut pergi bersama kami ke Sydney dan Goldcoast minggu depan selama lima hari?” Tanya Myungsoo saat mereka berkumpul bersama dimeja makan untuk makan malam. “Mianae, aku tak bisa, Myungsoo-ah. Minho mengajakku untuk pergi ke Canberra. Dan ia sudah membelikan tiket untukku.”

“Kalau aku.. aku ada darmawisata bersama tim kerjaku selama tiga hari. Kami akan ke pegunungan Great Dividing. Mianae.. kalian pergi berdua saja. Kalian jarang ‘kan pergi berduaan saja?”

Jiyeon sudah berharap-harap agar Chorong dan Taeyeon tidak ikut. Dan itu terkabul. Memang, mereka belum sempat honeymoon.

‘Baiklah. Ini yang kuharapkan. Berdua saja. Terimakasih, Rong eonni dan Tae eonni..’

-TBC-

Haihaihai! Bagi yang minta MyungYeon-nya ditambahin, dipart berikutnya MyungYeon semua deh^^ Mianae, disini MyungYeon dikit🙂 Ini uda cukup panjang, belum?^^ Oke, kutunggu komen-komennya! Ditunggu part 7-nya>.< Please leave your comments and like..!♥~

37 responses to “[CHAPTER 6] Together?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s