[Teaser] BETWEEN

req-035

 

Between : Teaser

© Kyubei

Poster © Kiyorel @ARTFantasy

Park Jiyeon, Kim Myungsoo, Bae Suzy.

 

 

*

 

“Ada orang yang mengatakan jika kau jatuh cinta kepada dua orang, maka kau harus memilih yang ke dua, karena kau jika kau sangat mencintai orang pertama kau tidak akan pernah jatuh cinta kepada orang ke dua..

            Sejak awalnya mereka telah salah memulainya. Seharusnya mereka tidak saling jaruh cinta. Bukan, mungkin mereka tidak pernah bertemu saja maka dengan begitu tidak ada hal menyakitkan seperti ini yang harus terjadi. Alter ego mereka masing-masing terlalu kuat, tidak ada yang ingin mengalah, hingga ketika satu di antara mereka memilih pergi, ada seseorang yang mendapat kebahagiaannya, dan ada salah seorang lagi yang harus menangis.

 

“Cinta tidak pernah salah, kau tahu. Hanya saja terkadang cinta datang tidak pada saat yang tepat.” Park Jiyeon.

“Satu-satunya hal yang aku yakini adalah ; Aku menginginkanmu lebih dari aku menginginkannya.” Kim Myungsoo.

“Tidak peduli seberapa besar kau berbohong aku tetap menutup telinga, bahkan ketika semuanya terlihat jelas oleh mataku, aku masih saja bertindak bodoh. Alasan tunggal aku berbuat seperti itu hanya karena ingin mempertahankanmu.” Bae Suzy.

43 responses to “[Teaser] BETWEEN

  1. hai kyubei, kok kamu menghapus fanfiction ini tanpa memberitahu aku dulu?
    ini udah kejadian sama author lain lho…
    sebenarnya aku nggak suka yg kayak begini ini…
    kalo ada yg salah sama ffmu dan pengen kamu delete, seharusnya kamu konfirmasi ke aku.
    jadi paling nggak aku bisa ngedelete link ff kamu di page library.
    kalo kayak gini, linkmu yg dipage library jadi broken, dan itu jadi ngerusak library hsf.
    maaf banget ya, aku nggak suka blog hsf berantakan.
    aku usahain supaya blog ini tetep rapi dan apik, tapi authornya malah seenaknya😦
    ffmu udah aku balikin ke semula, kalo kamu dihapus bilang dulu.

Leave a Reply

