[CHAPTER 4] Danger

image

denishawulandari and rachelp© present:
[CHAPTER 3] Danger
Main cast: Kim Myungsoo,Park Jiyeon,Choi Minho,Jung Soojung
Support cast: you will know it when you read the fanfiction
Lenght: chapter
Genre: horror,friendship,romance
Rating: general
Author’s note: This story is ours. Do not copy paste. Leave your comment after reading this FF^^

Thanks for waiting this FF~>< hope you'll like it~~

“Sebetulnya,ada apa dengan gunung ini?”

“Aku juga tidak tahu, Myungsoo-a. Lalu, eottokhae?”

“Mau tidak mau, kita harus tinggal disini sampai besok pagi..”

“T-tapi..”

“Mau bagaimana lagi, Soojung-a. Apa kau mau meninggalkan Dino-a sendirian disini? Sementara ia tak sadarkan diri dan mempunyai indra keenam?” Oceh Myungsoo panjang lebar.

“Sudahlah, tak usah berdebat. Kalian ini selalu saja seperti tom and jerry.” Ucap Minho menengahkan.

Sudah setengah hari berlalu, Jiyeon tidak juga sadarkan diri. Angin semakin berembus kencang.

“Minho-a, Myungsoo-a.. Aku merasa tidak enak”

“Mwo? Apa yang tidak enak, Soojung-a?”

“Aku tidak tahu juga. Tapi.. tadi tidak ada angin, tiba-tiba, angin berembus kencang.”

“Betul juga. Mungkin sebentar lagi akan hujan.”

“Molla.”

Empat jam kemudian..

Jiyeon akhirnya sadarkan diri. “D-dimana aku?” Tanyanya. “Masih di Black Mountain, Dino-a.” Jawab Minho. “Kenapa kita tidak pulang? Ayolah..”

“Dino-a.. Kau tadi pingsan. Mau pulang sekarang? Sekarang sudah empat sore, Dino. Tunggu kereta besok saja.” Jiyeon semakin ketakutan. Ia takut diganggu oleh penunggu Black Mountain.

Jiyeon hanya terdiam dan ia sudah berkeringat-dingin. Ia sangat merinding saat ini.

Jiyeon’s PoV

Aneh. Ini sangat aneh. Apa pingsan bisa mendapat sebuah mimpi? Sungguh, pertama kali dihidupku. Dan juga…

Mimpiku ini sangat aneh. Aku seperti melihat kejadian seorang namja membunuh seorang yeoja berambut pendek. Aku sepertinya mengenal lelaki pembunuh itu. Tapi.. siapa?

Ah,sudahlah. Kepalaku bisa meledak kalau aku terus memikirkan hal itu. Tapi.. apa mimpi itu berhubungan dengan Black Mountain yang sekarang kami duduki? Aish..

“Soojung-a.. Temani aku ke toilet.” Ujarku pada sahabatku ini. “Mmm..geurae.” Aku menarik tangannya.. Saat aku berjalan bersamanya, sepertinya aku tidak mengenal jalan ini. Asing bagiku.

“Soojung-a, apa kita pernah melewati jalan ini?” Tanyaku. Soojung tampak memikirkan jawabannya. “Emh.. molla. Menurutku, tidak pernah.”

“Lalu? Kenapa kau mengantarku ketoilet melalui jalan yang tidak pernah kita lalui?”

“Aku juga tidak tahu, Dino-a. Bagaimana ini? Apa kita harus balik ke Myungsoo dan Minho?”

“Mungkin, ya. Daripada kita tersesat.”

“T-tapi.. kok jalanan yang barusan kita berdua lewati… tertutup pohon?”

“Mwo?”

Aku memutar badanku. Benar! Bagaimana sekarang? Apa kita tak bisa balik ke Myungsoo dan Minho?

“Ayo kita lompati, Dino-a!”

“A-aku.. Aku tak bisa melompat tinggi, Soojung-a,”

Habislah nasibku. Black Mountain ini bermasalah sekali. Tadi aku juga pingsan tanpa sebab. Kelaparan? Ani. Kedinginan? Ani.

“Pegang erat tanganku.” Ucap Soojung. “N-nde.”

Hupp..
Akhirnya kita bisa melompati pohon besar itu.

A-apa itu?

“Soojung-a!” Teriakku. “Wae, Dino-a?” Aku mencengkram tangan Soojung. “Cepat lari!”

“Memang ada apa, Dino-a? Apa jangan-jangan..”

“Makanya, cepat lari!”

Kami berlari secepat mungkin menuju Minho dan Myungsoo.

“Kalian kenapa?”

“Huft..huft..”

“Tadi..tadi.. kita dipertemukan dengan.. yah, kau tahu..”

“Penghuni Black Mountain?”

“Hemm..bisa dibilang begitu..hosh..hosh”

-TBC-

Hellow! Sesuai janji kita, aku post sekarang~~ Karena? Aku sama author @denishawulandari mungkin mau hiatus dri tanggal 26 Sep-2 Okt dikarenakan oleh ujian yang menyebalkan-.- oke, sekian ocehan dri author @rach2525. Please click “Like” and comment^^

37 responses to “[CHAPTER 4] Danger

Leave a Reply

