[CHAPTER 3] Danger

image

denishawulandari and RachelP© present:
[CHAPTER 3] Danger
Main cast: Kim Myungsoo,Park Jiyeon,Choi Minho,Jung Soojung
Support cast: you will know it when you read the fanfiction
Lenght: chapter
Genre: horror,friendship,romance
Rating: general
Author’s note: the story is ours.Do not copy paste.Siders?Go away!
Thanks for RCL.Maaf lama ngepostnya

Jiyeon’s PoV
“Omona!”

Hantu itu muncul.Rupanya sama persis dengan yang ada dipengelihatanku selama ini.

“Dino-a,kau kenapa?Katanya ingin ke toilet,kok,tidak jadi?”

“A—a—ani,Soojung-a.A—aku tidak jadi ke toilet.”

“Lho,waeyo?”

“Tidak jadi,nanti saja.”

Aigoo,eottokae?Aku sangat ingin ke toilet,tetapi wajah hantu itu begitu menyeramkan.Tatapannya seolah-olah ia ingin membunuh tiap orang yang mengunjungi Black Mountain.Apa aku harus memberitahu Myungsoo,Soojung dan Minho tentang hal ini?Ya,mungkin harus.

“Minho-a,Soojung-a,Myungsoo-a…”

“Ne,waeyo,Dino-a?”

“Eh,uh…”

“Aish,kau ini kenapa,Dino-a?”

“A-aku…”

“Aku akan memberitahukan kalian sesuatu.”

“Apa itu,Dino-a?”

“Ja-jadi begini.Selama ini,aku mempunyai indera ke enam.Dan…”

“Dan apa,Dino-a?”

“Dan…dan…dan aku mengetahui bahwa gunung ini berhantu.”

“Mwoya?!Mengapa kau baru sekarang memberitahu kami?!”

“Ka-karena…aku tidak mau membuat kalian khawatir.Mian,chingudeul.Tapi,kita harus cepat-cepat pergi dari sini jika tidak mau terjebak di sini selamanya.”

“Baboya,Park Jiyeon!Aish,eottokkae?!”

“Mian,Soojung-a.”

“Sudah-sudah.Yang penting kita harus kabur dari sini,bagaimana?”

“Percuma saja,Minho-a.Hari sudah malam.Lebih baik besok pagi saja.”

“Baiklah,aku setuju dengan usul Myungsoo,besok pagi saja.”

Mian,chingudeul.Karena aku,kalian jadi panik seperti ini.

Author’s PoV
Hari sudah pagi.Jadwal kepulangan mereka yang semulanya esok dipercepat menjadi hari ini.Minho dan Myungsoo membereskan tenda,Soojung dan Jiyeon mengemasi barang-barang mereka.Setelah semuanya beres,mereka berjalan menuruni gunung itu.Myungsoo memegang peta yang berisi denah gunung itu.

“Menurut peta,ditempat kita berdiri ini terdapat air terjun,tapi di mana?” tanya Myungsoo kebingungan.

“Apa kita salah arah?” tanya Soojung ketakutan.

“Ah,Minho-a,kau,kan,membawa kompas,cepat,coba lihat ke arah mana kita berada.” pinta Jiyeon.Minho mengeluarkan kompasnya dari dalam ransel.

“Selatan,Dino-a.”

“Mwo?!Selatan?!Berdasarkan peta,arah turun adalah arah Utara.Kurasa,kita sudah berjalan ke arah yang benar,tapi…” omongan Myungsoo terputus.

“Omo!” teriak Soojung.

“Waeyo,Soojung-a?” tanya Minho.

“Di-Dino pingsan,kalian harus membantuku!Minho-a,cepat dirikan tenda di sini!” ucap Soojung panik.Lagi-lagi,perjalanan mereka harus ditunda.

“Sebetulnya,ada apa dengan gunung ini?”

-TBC-

25 responses to “[CHAPTER 3] Danger

  1. Kok pendek bgt sih part ini,,
    Aigoo itu jiyeon eoniie knp pingsann,,,
    Next read yya

Leave a Reply

