[CHAPTER 2] Danger

PROLOG   CHAPTER 1

denishawulandari and RachelP© present:
[CHAPTER 2] Danger
Main cast: Kim Myungsoo,Park Jiyeon,Choi Minho,Jung Soojung
Support cast: you will know it when you read the fanfiction
Lenght: chapter
Genre: horror,friendship,romance
Rating: general
Author’s note: this story is ours.Do not copy paste.Siders?Go away!
Please respect us by leaving your comment^^

Author PoV

Jiyeon bergegas menemui Myungsoo,Minho,dan Soojung dirumah Soojung. Mereka kumpul disana dahulu,lalu mereka akan mendaki gunung itu bersama. “Soojung,Myungsoo!” Panggil Jiyeon, yang sudah sampai di teras rumah Soojung

“Kemana Minho?” Tanyanya. “Mungkin dia telat. Minho ‘kan sering terlambat masuk sekolah.” ucap Soojung. “Tapi.. kita kan sudah memberi tahunya, kita akan pergi naik kereta. Kalau sampai telat…mau bagaimana lagi.”

Tak lama kemudian, mereka melihat Minho berlari tergesa-gesa menuju rumah Soojung. “Mianae, chingu-deul.. aku telat bangun. Alarm kamarku tidak berbunyi.. ck” Mereka hanya mengangguk. “Geurae.. kajja!” Mereka memanggil taksi dan meminta diantar ke stasiun kereta.

Jiyeon,hanya melamun didalam taksi. Soojung hanya khawatir dengan Jiyeon. “Ada apa,Dino-a? Kok melamun?” Tanya Soojung sambil menggerakan telapak tangannya didepan wajah Jiyeon. “Gwaenchana.. aku hanya melihat keindahan alam dari dalam taksi saja.Mmm.. Apa kita sudah dekat,Ahjussi?” Tanya Jiyeon pada sopir taksi. “Sepuluh menit lagi,kita akan sampai disana,Aggashi.”

Sebelumnya, sopir taksi itu menanyakan mereka kemana tujuan mereka setelah naik kereta. Ia merinding saat mendengar ‘Black Mountain’. Mungkin ia pernah mendengar gosip-gosip aneh yang biasa menganggu pendaki gunung tersebut. Tetapi, sopir taksi itu hanya men-dropkan mereka di stasiun, ‘kan?

“Jiah.. terpaksa kita harus naik kereta selanjutnya” Ucap Soojung melihat jam besar di stasiun kereta tersebut. “Yakk.. karena kau,Minho-ah..” kata Myungsoo. “Mianae,Chingu-deul.. mianae” mereka menunggu kereta selanjutnya. Kereta yang akan mereka tumpangi berhenti didekat Black Mountain. Sekitar satu kilometer mereka harus berjalan kaki.

Sesampai mereka disana, Jiyeon tampak sangat tegang. Ia meremas tali ransel yang berada dipunggungnya.

Myungsoo PoV

Sebenarnya,ada apa dengan Dino? Dino sangat menyukai camping. Dan saat kami camping dikelas juniorhigh, ia tak takut sama sekali. Ia malah tampak senang dengan camping tersebut,berbeda dengan sekarang. Wajahnya sedikit pucat.

“Dino-a.. Sebenarnya,kau kenapa,sih?” Tanyaku. “Tak ada apa-apa,Myungsoo-a.. Aku hanya.. Emm.. Sudah,lupakan. Aku baik-baik saja.” Aku semakin penasaran dengannya. Dino juga tak memberi alasan kenapa ia seperti itu. Ah,kau membingungkan,Dino.

Kami mulai hiking dari kaki gunung tersebut. Tapi… Kenapa kali ini sepi sekali? Bukankah Black Mountain itu, biasa ramai? Tiba-tiba, angin berembus kencang. Aku mengambil jaket dari ranselku.

Langit sudah mulai sedikit gelap. Mendung,tepatnya. Sebenarnya,sekarang masih pukul empat sore. “Kajja! Ayo kita daki!” Teriak Minho. “Dino-a.. kau didepan.” Suruh Soojung pada Jiyeon. “Andwae,Soojung-ah.. Aku tak mau. Kau saja yang dipaling depan” Ah,lagi-lagi. Kau kenapa,sih?

“Geurae, aku didepan. Myung,kau paling belakang,ne. Biarkan Soojung dan Jiyeon ditengah.” Ucap Minho. “Kajja!” Aku mulai melihat sekeliling. Tak ada orang. Hanya kami. Kami dikelilingi pohon besar.

Jiyeon PoV

Aku merasa tak enak berada disini. Aku merasa sebuah tangan memegangi pundakku. Tapi,saat aku lihat,tak ada yang memegangi pundakku. Biasanya,aku dapat melihatnya. Aku punya indra keenam.

Dulu,aku kira hanya halusinasi. Tahunya, memang benar aku bisa melihat makhluk halus. Jujur,aku tak pernah mau pergi ke Black Mountain. Lihat saja,kalau bukan karena teman-temanku, aku tak mau sekalipun menginjak kaki gunung ini.

Aku sengaja mengunci rapat-rapat tentang indra keenam-ku. Aku tak mau teman-temanku merasa.. emm.. khawatir.

Sesampai kami di puncak gunung Black Mountain..

Tiga puluh menit kami mendaki gunung itu sudah sangat sangat lelah. Kami mendirikan tenda disini. “Uugh.. ada apa sih dengan tenda ini?” Ucap Minho geram. ‘Bukan tendanya,Minho. Tempatnya. Tempatnya yang bermasalah,bukan tendanya.’ Batinku. Aku mulai merasa tidak nyaman disini. Apalagi,kami menginap disini dua malam. Apa nasib kami?

Plakk..

Bunyi apa itu? Aku langsung menengok ke seluruh arah. Sampai aku mendapati…

“Soojung-a!” Teriakku. “Wae?” Tanyanya. Aku hanya membulatkan mataku. Aku tak bisa bicara apa-apa. Aku melihat seorang wanita berwajah hancur, memegang pundak Soojung. “Wae?” Tanyanya lagi dengan lebih kencang. “En..em.. tidak apa-apa.” Sekali lagi,aku mengumpatkan rahasiaku sendiri.

Author PoV

‘Huh.. Sebenarnya,Dino kenapa?’ Batin Soojung
‘Aneh sekali,Dino. Seperti ada rahasia yang ditutupnya rapat-rapat’ Batin Myungsoo
‘Tak biasa Dino seperti ini’ Batin Minho

Ne,semua teman-temannya bingung melihat Jiyeon. “Ck.. dimana toilet?” Gumam Jiyeon. Soojung yang mendengar gumaman Jiyeon menepuk pundak Jiyeon. “Aaaa..” Teriak Jiyeon. Jiyeon kaget,dikiranya yang menepuk pundaknya itu adalah makhluk halus. “Yakk.. Dino-a!” Soojung mencubit kedua pipi Jiyeon. ‘Huuh.. Soojung. Kukira siapa..’ Batinnya.

“Disebelah sana. Setelah lurus, jalan ke kiri. Kau mau ke toilet?” Jelas Soojung. Jiyeon melihat arah tunjukan jari Soojung.

Omona!”

-TBC-

Gimana part 2nya? Ada yang ga puas?😀 oke,mungkin ada yang tanya,kenapa kita bikinnya cepet banget. Oke,aku kasih jawabannya:
1. Kita berdua bikinnya. So,cepet jadinya
2. Banyak yang komen. Semakin banyak yang komen,semakin semangat author buatnya^^

Ada yang mau kritik saran? Lebih baik daripada siders~^^ Once again,gomawo for reading,and please leave your comment and like~~ dan target kita,seperti sebelumnya, 25 komen, lalu kita share part berikutnya^^

with love, rachelp & denishawulandari (@denishawulandari)

41 responses to “[CHAPTER 2] Danger

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s