[TWOSHOOT-END] You’re My True Love,Park Jiyeon!

image

MyungYeon,Im Siwan,Ji’s parents•Romance•General
Maaf,aithor ubah jadi twoshoot.semoga suka dan jangan jadi siders.

Jiyi’s PoV
“Kau Park Jiyeon,kan?”

Omo!Myungsoo?Aish,baboya!Suzy-a,seharusnya kau memberitahuku bahwa Kim Tour adalah milik Myungsoo.

“A-a-ani,aniyo.Namaku Park Jiyi,sajangnim,bukan Park Jiyeon.”

“Oh-ah,maaf,Jiyi-ssi.Jujur saja,kau sangat mirip dengan cintaku,Park Jiyeon.Ah,kenapa aku jadi curhat begini,sih?Maafkan aku,Jiyi-ssi.”

“Oh,ne,sajangnim,cheonma.Ah ya,saya pamit dulu,terimakasih,sajangnim.”

.

Thanks,God.
Untung saja tidak ketahuan.Tapi…kata-kata ‘cintaku’ dari Myungsoo membuatku dilema.Apa aku harus kembali pada Myungsoo?
Ah,ani.Park Jiyi harus bisa membuka hati untuk Im Siwan.

.

Author’s PoV
“Im Siwan-ssi,bisakah kau mencari informasi tentang Park Jiyi?” tanya Myungsoo pada salah satu karyawannya,Siwan.Ia tidak tahu kalau Siwan telah dijodohkan dengan Jiyi.Ia juga tidak tahu kalau 1 minggu lagi pernikahan Jiyi dan Siwan telah dirancang oleh orang tua Jiyi dan Siwan.

“Park Jiyi,sajangnim?Dia…pacarku.Nama aslinya Park Jiyeon.”

“Mwoya?!”

.

Dinner time
“Ji…” panggil eomma Jiyi.

“Ne,eomma.Wae geurae?”

“Hari Minggu ini,pergilah fitting baju pernikahanmu dengan Siwan.Pernikahan kalian akan digelar seminggu lagi.”

“Mwo?!Eomma,mengapa mendadak?!”

“Mendadak?Ini sudah terlalu lama,Ji.Ayolah,undangan juga sudah disebar.

Jiyi pasrah,ia juga tidak berniat untuk membantah.

.

3 days later…
Myungsoo’s PoV
Aku menerima undangan pernikahan Jiyi dan Siwan.Aku yakin,tidak salah,Park Jiyi adalah Park Jiyeon.Tetapi,mengapa saat ia kembali,ia sudah memiliki namja lain?Bahkan saat tugas pertamanya ke Jepang,ia tidak mau berbicara sepatah katapun padaku.

Aku harus datang.Aku yakin,kalau Jiyeon itu jodohku,kami pasti akan bersama,bukan?

3 days later…
Siwan’s PoV
Aku bertemu Jiyi kemarin.Sungguh,ia sangatlah cantik.Tetapi,aku tahu hati seorang Park Jiyi hanya untuk Kim Myungsoo.Haruskah aku membatalkan pernikahanku yang akan digelar,besok?

.

1 day later
Jiyi’s PoV
Hari ini…hari pernikahanku dengan Siwan.Aku menumpahkan air mataku,bingung dengan perasaanku sekarang.Di satu sisi,aku tidak ingin mengecewakan orangtuaku dan Siwan.Di sisi lain,aku masih mencintai Myungsoo.Sebaiknya Myungsoo tidak perlu datang,karena aku yakin,jika aku melihatnya,aku akan berlari ke pelukannya.

“Untuk Jiyi-ssi,silahkan keluar dari ruangan ini.Ayah anda telah menunggu di dalam gereja.”

Aku keluar dari ruangan ini,berharap ada suatu keajaiban,Myungsoo yang akan menjadi suamiku.

Lagu mengalun.Aku berjalan didampingi appa menuju altar.Sesampaiku di altar,aku mendengar appa berbisik,

“Jagalah anakku,Myungsoo.”

Aku mendongakkan kepalaku.Omo!Benar,itu Myungsoo.Bagaimana ini bisa terjadi?

.

“Benar.Kau adalah cinta sejatiku,Jiyeon-a.Kita akan selalu bersama,aku yakin itu.”
-Kim Myungsoo

“Jiyi-a,berbahagialah dengan Myungsoo.Aku tahu,hatimu hanya untuk Myungsoo,maka aku rela membatalkan pernikahan kita.”
-Im Siwan

“Walaupun aku bingung apa yang terjadi,tapi terimakasih,Siwan.Aku bahagia bersama Myungsoo.”
-Park Jiyi

-END-
Ga memuaskan ya?Mian:( Mian juga author buat jadi twoshoot.Walau jelekpun wajib di comment yaa~
*bow*

13 responses to “[TWOSHOOT-END] You’re My True Love,Park Jiyeon!

Leave a Reply

