[DRABBLE] I’m Fine, Thankyou

image

A drabble called “I’m Fine,Thankyou” by RachelP.

Jiyeon,Myungsoo • Romance,hurt •

Author’s note:
Annyeong! Aku kesini bukan bawa “Together?” part 3,malah bawa ini drabble gaje. Oke,to the point,aku sengaja bawa selingan FFku,karena hari ini member LadiesCode,Rise meninggal,dan beberapa hari yang lalu EunB meninggal. Enjoy FF ini,dan Rest in Peace,Rise & EunB..

My tears are blinding me again,
in case I see you again
Airmataku mengalir,Myungie.. Aku tak mau kau menemuiku secepat ini. Kau masih bisa bersenang-senang didunia. Jangan cemaskan aku,Myungie..

Again, I wait for you today.
Jujur,aku memang menunggumu. Aku merindukanmu. Sudah tiga tahun kita tidak bertemu,chagi.. Kita berbeda alam,mungkin itu yang menghambat pertemuan kita,Myung..

I foolishly search only for you
Aku mencari-cari duplikatmu di surga sini,Myungsoo. Tapi tak ada yang sama sepertimu,yang sabar,penyayang,dan yang selalu melindungiku.

Maybe you’ll search for me one day, too
Kau pasti akan mencariku suatu hari nanti. Dan kutahu,suatu hari kita akan bertemu.

My eyes are filled with tears as I wait for you.
Jeongmal bogoshipeo,chagi.. Aku tak tahu harus bagaimana sekarang. Yang pasti,sekarang aku menangis menunggumu.

I cry, just for today.
Aku menangis hari ini. Hari ini peringatan 3 tahun meninggalnya diriku. Kau juga menangis,aku dapat melihatmu dari atas. Tapi,kau tak dapat melihatku dari bawah.

I hope you’re forever happy, good bye.
Aku ingin kau menikmati hidupmu,jangan seperti aku. Hidup itu menyenangkan,tapi tidak untukku.

It’s okay if you smile sometimes when you think of me
Tak apa,kau tersenyum saat kau mengingatku. Terkadang,aku begitu. Banyak kenangan manis, dan juga buruk,setidaknya untukku

I’m fine thank you, thank you.
Tak perlu kau cemaskan aku. Aku sangat baik disini. Gomawo kau mencemaskanku. Tapi aku tak mau kau cemas.

I’m doing well, so you don’t need to worry
Aku menikmati surga dengan baik,Myungie.. Tak perlu sedikitpun mengkhawatirkanku.

When you call out my name at that hill,
I’ll run to you and hug you tight...
Jika kau meneriakkan namaku dari atas bukit, bila aku bisa,aku akan turun dari surga dan memelukmu. Aku rindu kehangatan dalam pelukanmu..

I’m fine thank you, thank you
Sekali lagi, aku baik-baim saja,dan terimakasih. Terimakasih untuk segalanya.

Kuharap,..
Kita bisa bertemu di alam yang kurasakan sekarang. Tapi.. kau harus menikmati dunia dahulu. Dan.. Aku baik-baik saja,terimakasih.

-END-

Gimana? Aku pake lagunya LadiesCode kali ini^^ Semoga banyak yang suka ya. Dan sedalam-dalamnya,aku mau ngucapin “Yang tabah ya,fans LadiesCode. Aku yakin EunB & Rise seneng disana”🙂 Aku tau ini berat banget buat fans LadiesCode. Dan jujur,aku bukan fan LadiesCode,tapi hatiku ga terima meninggalnya member girlgroup yang rookie itu T_T Comment & Like ya,chingu.. #RIPRise #RIPEunB

37 responses to “[DRABBLE] I’m Fine, Thankyou

Leave a Reply

