[PROLOG]Shadow Sun

shadowsun1

Credit poster to Sifixo@IndoFFArt

Title : Shadow Sun

Author : Ayhu Park

Main Casts :

  • Kim Myungsoo
  • Park Jiyeon
  • Choi Minho
  • Suzy Bae

Genre : Time Machine, Joseon Era, Romance, Hunter

Length : Chaptered

Rating : PG-13

Disclaimer : Tokoh milik diri mereka,orang tua, dan Tuhan.Author cuman pinjam nama.Plot,alur cerita hasil hayalan author.

A/N : FF ini adalah gabungan FF author yang lain yaitu Miracle Power dan The Lost Moon.

­~^_^~

            Namja bernama lengkap Kim Myungsoo itu berlari-lari kecil memasuki hutan terlarang sambil sesekali melirik ke belakang. Tepat di depan sebuah galian, Myungsoo berhenti dengan nafas tersengal-sengal. Galian berbentuk bulat dan dalam itu dipagari police line. Hal itu membuat Myungsoo tertarik untuk melihat isi galian itu. Ia melewati police line lalu melihat ke bawah, tapi dasar galian itu tidak dapat terlihat dari atas.

            Myungsoo pun berniat untuk melanjutkan jalannya tapi ia terpeleset dan jatuh ke dalam galian itu. Myungsoo berteriak sekencang mungkin, dan…

            Myungsoo tersadar ketika dia mencapai dasar yang terasa kasar. Anehnya, Myungsoo tidak merasa sakit saat ia terjatuh. Perlahan Myungsoo membuka matanya dan yang ia lihat adalah pohon-pohon. Myungsoo buru-buru berdiri untuk melihat lebih jelas, dan memang benar kalau ada banyak pohon-pohon dan tempat ini terlihat seperti hutan.

            “Apa yang terjadi? Seharusnya aku sampai di dasar lubang itu kan? Kenapa aku malah kembali ke hutan?” Myungsoo bergidik ngeri. Ia memutuskan untuk pulang.

            Myungsoo berlari-lari kecil menuju jalan pulang tapi yang ia temukan bukan jalan raya seperti yang seharusnya, melainkan rumah-rumah dengan desain era joseon.

            “Kenapa aku bisa sampai kesini? Ya sudahlah. Yang penting aku harus segera mencari halte bis sebelum matahari tenggelam”

            Myungsoo melewati rumah-rumah itu, terlihat beberapa pria dan wanita dengan pakaian ala era joseon “Pasti lagi siap-siap buat syuting” Tebak Myungsoo.

            Myungsoo masih tidak dapat menemukan jalan, ia malah kembali mendapati hutan-hutan “Sebenarnya, jalannya kemana sih?”

            Tak mau ambil pusing, Myungsoo kembali berjalan. Matahari perlahan menghilang, disaat yang sama Myungsoo menemukan sebuah paviliun besar di tengah-tengah hutan. Myungsoo mencoba masuk ke dalam rumah yang nampak kosong itu.

            Cklek. Seorang gadis dengan hanbok keluar dari paviliun itu “Siapa kamu?”

­~^_^~

Prolognya Cuma segitu. Karena di prolog ini hanya satu cast yang muncul, jadi author akan menjelaskan beberapa casts lain. Park Jiyeon adalah yeoja dari era joseon. Minho sama seperti Myungsoo dari abad ke-21, sedang Suzy dari abad ke-29. Untuk lebih jelasnya bisa baca di part satu, itupun kalau ada yang respon dan ingin first chapnya.

Ditunggu komenya J

57 responses to “[PROLOG]Shadow Sun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s