[PROLOG] Love Is Not A Crime

love is not a crime 1Poster by: kimleehye19
Story: Based on Princess Ja Myung Go ‘KDrama’ (2009)
Title was taken from OST. Princess Ja Myung Go (Love is Not A Crime by Baek Ji Young)
Author:
Kimleehye19
Main Cast:
Park Jiyeon, Kim Myungsoo, Yoon So Hee
Other Cast:

Park So Jin, Park Jungsu ‘Leeteuk SJ’, Haeri ‘Davichi’, Kim Young Woon ‘Kangin SJ’, Jung Kyung Ho, Kim Jaejoong, Im Siwan, Kim Taeyeon, Joo yeon ‘After School’, Shindong SJ

Genre:
Romance, Family, Action
Rating: G

Korea Utara, sebuah negara yang memiliki bala tentara yang kuat dan tangguh dengan nuklir dan persenjataan yang super canggih. Korut, singkatan Korea Utara, memiliki seorang presiden yang ambisius dan haus kekuasaan. Kim Young Woon, presiden yang sangat dihormati keluarga dan rakyatnya meskipun sikapnya sering menunjukkan ketamakan dan keserakahan. Presiden Kim ingin mengadakan penyerangan ke Korea Selatan dan merebut negara itu. Korsel yang dipimpin oleh Park Jungsu pastilah mengadakan penolakan untuk mempertahankan negaranya.

Jiyeon dan oppanya, Kim Jaejoong, sedari kecil hidup dalam kesederhanaan sebagai rakyat Korea Utara. Karena keahlian bela diri dan keahliannya dalam bermain pedang sangat bagus bahkan mendapat banyak pujian dari orang-orang kalangan pejabat negara, Jiyeon diangkat menjadi pengawal pribadi putra presiden Kim yang bernama Kim Myungsoo.

“Setiap hari kita bersama. Rasanya aneh sekali jika kau memanggilku ‘Tuan Muda’. Ini bukan zaman kerajaan lagi. Mulai sekarang panggillah aku ‘oppa’,” jelas Myungsoo dengan senyum menyungging di bagian bawah wajah tampannya.
“Ye? Ah, ne, oppa.”
Hubungan Jiyeon dan Myungsoo semakin dekat bahkan mereka menjalin kasih sebelum akhirnya Myungsoo berniat menikahi putri dari presiden Korea Selatan, Yoon So Hee.

Suatu hari, Jiyeon dan beberapa rekannya tentara Korut terlibat pertarungan dengan beberapa tentara Korsel. Hingga akhirnya ia dijebloskan ke dalam penjara dengan luka tusukan di lengannya karena membunuh salah satu jenderal tinggi di Korsel.
Di dalam penjara, Jiyeon merasa sangat kesepian. Ia teringat masa-masa indahnya bersama Myungsoo.
“Oppa, bogosiposeo…” lirih Jiyeon. Matanya terasa perih dan panas. Tak terasa airmata mengalir membasahi kulit wajahnya.yang terkena luka sayat.

“Apa yang appa dan eomma bicarakan sehingga aku tidak boleh masuk?” bentak Yoon So Hee pada salah satu pengawal ruang kerja presiden. Ia curiga pada appa dan eommanya. Pastilah ada suatu rahasia yang mereka sembunyikan darinya.

Yoon So Hee syok mengetahui bahwa ia memiliki saudara tiri seorang gadis yang lahir di waktu yang sama dengannya. Beruntung Myungsoo saat itu datang untuk menghiburnya. Myungsoo berniat menikahi So Hee secepatnya. Hal itu membuat So Hee sedikit melupakan masalah saudara tirinya. Saudara tirinya berpotensi besar mendapat kekuasaan penuh di Korsel. Maka dari itu dia harus tahu siapa saudara tirinya.

Rakyat Korsel menginginkan orang yang membunuh salah satu jenderal Korsel dihukum mati. Pagi itu Jiyeon dibawa ke depan semua orang untuk menjalani eksekusi. Diantara pilihannya adalah meminum racun, melukai fisiknya sendiri atau ditembak mati. Jiyeon memilih minum racun agar jasadnya bisa tetap utuh. Ia pun mengajukan satu permintaan. Jika ia sudah minum racun itu maka ia ingin tubuhnya dibawa oleh seorang biarawati. Ia ingin mati di.depan Tuhannya.

Sedangkan pihak Korut mengira Jiyeon adalah mata-mata yang dikirim dari Korsel untuk mengetahui strategi penyerangan mereka.

Yoon So Hee sangat mencintai Myungsoo sehingga dia bersedia membunuh orang yang sangat berpengaruh di Korsel yaitu saudara tirinya atas permintaan dari Myungsoo. Padahal ia tahu bahwa Myungsoo tidak mencintainya, Myungsoo hanya mencintai Jiyeon.
“Aku tidak segan membunuh saudara tiriku. Apa kau pikir aku tidak tega membunuhmu?” So Hee menancapkan pisau ke dada kiri saudara tirinya yang sudah terkulai lemas karena terkena racun.
“Kau sudah dibutakan oleh cinta, So Hee-a. Kau mengkhianati negaramu sendiri…”

“Kenapa aku bisa mempunyai saudra tiri sepertimu, Park Jiyeon?”

Itulah sedikit prolog dari FF baruku, chingu. FF ini aku tulis dengan mengadopsi cerita drama Princess Ja Myung Go, tentunya tidak sama persis dan tidak sedetail dramanya karena drama ini memiliki 39 episode. Hehehe… OST nya yang Love is Not A Crime bagus banget chingu…
Ada yang ingin mengatakan sesuatu? Silahkan ketik di kolom komentar, ne…
Gomawo..
Annyeong..

92 responses to “[PROLOG] Love Is Not A Crime

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s