[FICLET] – ETERNALY

new edit

Title : Eternaly

Author : exomoons

Genre : Romance,Family.

Lenght : Ficlet

Rating : PG-15

Cast :

-Kim Myungsoo Infinite

-Park Jiyeon T-ara

-Lee Areum ex-T-ara

-Kai EXO

Summary : “Gadis itu membuatku benar-benar merasakan kehidupan yang abadi dan cinta yang abadi, Aku akan selalu bersamamu.” Kata hatiku.

.

.

.

Seorang gadis dengan rambut cokelat terurai, memakai celana jeans dan kemeja panjang dengan lengan yang digulung keatas itu, telah berjalan dengan riangnya. Senyum yang menawan dan mata yang berbinar karena cahaya matahari membuat paras dirinya menjadi wanita yang benar-benar terlihat bahagia.

“Aku akan membelikannya sesuatu.” Kata Hati Jiyeon. Jiyeon mealngkahkan kakinya ke salah satu toko yang sedang ia incar dari tadi.

“Ini dia!.” Jiyeonpun lalu masuk ke toko tersebut dan mencari suatu barang yang sangat digemari adiknya.

“Ada yang bisa di bantu ?.” Kata pegawai tersebut.

“Ini, aku beli bando ini. Menurutmu apakah adikku akan menyukainya?.” Jiyeon mengangkat tangan kirinya yang sedang memegang bando tersebut dan mengangkat sebuah foto di tangan kanannya.

“Dia adikmu?,  Aku rasa dia akan menyukainya. Dia akan terlihat cantik sepertimu.” Ujar pegawai tersebut. Lalu, Jiyeonpun lekas pergi ke meja Kasir.

.

.

.

.

“Areum~ah!.” Panggil Jiyeon. Jiyeonpun memanggil Areum dan memberikannya sebuah bingkisan kecil.

“Eonni, ini apa?.” Tanya Areum binggung.

“Sudah buka saja Chagi-ya.” Kata Kai kepada Areum. Areum yang sedari tadi hanya memperhatikan bingkisan tersebut membuat Kai tak sabar untuk membukanya. Akhirnya, Kaipun mengambil bingkisan tersebut dan membukanya. Jiyeon yang sedari tadi melihat calon adiknya ini berkelakuan seperti ini hanya tertawa geli.

“Ini bagus!, Pakai ini.” Kata Kai sambil memberikan isi bingkisan itu kepada Areum.

“AAAA!! Eonni!! Aku sangat menyukainya! Aku benar-benar sangat menyukainya.” Areum yang bahagia melihat isi bingkisan itu langsung memeluk Jiyeon dengan senangnya. Jiyeonpun memeluk Areum balik dengan bahagia. Kai yang sedari tadi melihat kedua bersaudara itu sangat bahagia, membuat kai Tersenyum diam dibelakang mereka.

“Sudah-sudah. Itu membuatku iri, aku juga ingin berpe-.” Kata-kata Kaipun terhenti saat dirinya melihat mobil sport terpakir didepan rumah Jiyeon dan Areum. Mata mereka semuapun tertuju kepada si pengenara tersebut, yang tidak salah lagi adalah Myungsoo.

“Yeobo!.” Triak Jiyeon dengan lambaian tangannya menuju Myungsoo.

“Huft, dia merusak suasana saja.” Ketus Kai.

“Hei! Kamu tidak boleh seperti itu dia itukan-.”

“Ya,ya aku sudah tau.” Kai memutus perkataan Areum. Areumpun hanya melirik dirinya dengan sudut matanya dan memanyunkan bibirnya itu.

“Kai~ah, besok eonniku akan menikah kira-kira apa yang akan cocok kupakai nanti?.” Tanya Areum binggung. Areumpun melihat Eonninya-Jiyeon. Sangat bahagia saat Myungsoo calon suaminya berkunjung kerumahnya.

“Apa saja yang kamu pakai, menurutku akan cocok dan sangat cantik untukmu.” Ujar Kai sambil menepuk pelan pundak Areum.

.

.

.

.

25 Juni 2014.

“Eonni~ya!! Waahhh!! Kamus sangat cantik!!.” Triak Areum saat melihat Jiyeon yang sedang memakai Gaun berwarna Putih panjang dibalut renda berwarna merah dan rambut terurai yang dijepitkan jepitan berbentuk kupu-kupu putih disebelah kanannya. Membuat Jiyeon sangat benar-benar cantik.

“Ya, pasti dia cantik!. Karena dia akan menikah hari ini. Kamu saja saat dulu kita menikah kamu juga tak kalah cantik. Memakai Gaun panjang berwarna cream yang dan pita hitam yang melingkar di pinggangmu. Apalagi hal lucu saat kita menikah itu hahaha. Saat aku menci-.”

“YA!!! Walaupun aku sebagai adiknya sudah menikah duluan, dan walaupun! eonni-ku sekarang akan menikah, itu bukan saatnya yang tepat kamu berbicara seperti itu!. saat kamu menci-.” Kata Areum kesal. Kata-kata Areum terputus saat tiba-tiba Kai mencium Areum didepan eonninya sendiri. Membuat Areum salah tingkah, mukanyapun memerah dan tersipu malu. Kai yang melihat hal tersebut hanya tersenyum dan mencubit pipi kanan Areum. Jiyeon yang sedari tadi memperhatikan mereka berduapun ikut serta tertawa dengan senangnya.

“Kalian ini! Kalau tidak karena dirimu Kai! Mungkin kamu saat ini belum menikah dengannya. Kamu benar-benar ingin buru-buru menikahinya, dan saat aku melihatnya kamu benar-benar mencintainya. Sampai-sampai yang menikah duluan itu Adikku, bukan Aku, Eonninya.” Jiyeonpun menyalahkan Kai habis-habisan. Membuat Kai malu, wajah malunya tersebut berubah menjadi schock yang diakibatkan Areum tiba-tiba  mencium pipi Areum. Karena itu pertama kalinya Areum yang mencium Kai. Karena, biasanya yang suka mencium duluan itu Kai.

“Jiyeon, semuanya sudah siap sekarang giliranmu. Myungsoo sudah berada disana.” Kata seseorang pegawai di Gereja tersbut.

“Ahh, bagaimana ini. Aku gugup sekali.” Jiyeonun memeluk Areum seketika. Dirinyapun merasakan kegugup yang membuat  jantungnya erdebar-debar tiap detiknya.

“Eonni~ya tenang saja ada aku dan Kai yang akan menemanimu kesana, kami akan menemanimu. Mengiringmu sampai kamu tiba disamping Myungsoo Oppa.” Areum menenangkan Jiyeon.  Merekapun lekas pergi menuju Altar tersebut.

Myungsoo yang berstelan berwarna Putih itupan tercengang saat dirinya melhat Jiyeon berbeda.
“Untuk hari ini, dia benar-benar sangat cantik. Kecantiaknnya sangat berbeda dari yang biasanya. Mungkin karena memang ini hari bahagia. Aku benar-benar tidak salah memilihnya sebagai pendampingku. Wajah yang cantik, hati yang baik, pemikiran yang cerdas, adik yang tidak berbeda jauh dengan kakaknya membuat aku benar-benar beruntung dapat memilikinya.” Kata hati Myungsoo. Myungsoopun mencermikan wajah yang bahagia. Dengan senyum yang benar-benar sangat tulus.

Semua orangpun memperhatikan Jiyeon, Areum dan Kai. Saat ini semua orangpun seperti sedang melihat model yang sedang berjalan diatas catwalk. Kai, yang menggunakan setelan Hitam tak habis luput dari penglihatan orang-orang.

Jiyeopun akhirnya tiba disamping Myungsoo merekapun mengucapkan janji-janji mereka didepan Pendeta, dan orang-orang yang disekitarnya.

Saya, Kim Myungsoo
menyambut engkau, Park Jiyeon sebagai istriku, dan berjanji bahwa saya tetap setia kepadamu dalam untung dan malang, bahwa saya akan memelihara engkau dengan setia sebagaimana wajib diperbuat oleh orang yang beriman kepada Yesus Kristus. Sampai maut memisahkan kita.


Saya, Park Jiyeon menyambut engkau, Kim Myungsoo sebagai suamiku dan berjanji bahwa saya tetap setia kepadamu dalam untung dan malang, bahwa saya akan memelihara engkau dengan setia sebagaimana wajib diperbuat oleh seorang yang beriman kepada Yesus Kristus.Sampai maut memisahkan kita.

Areum dan Kaipun sangat bahagia melihat Jiyeon dan Myungsoo telah mengucapkan janji-janji mereka. Areumpun berharap, Aku berharap eomma dan appa bisa melihatnya.

Merekapun saat ini sedang bertukaran cincin dan saat selesai penukaran cincin. Myungsoopun mencium Jiyeon deidepan para hadirin dan Adik dengan suaminya.

Mereka semua yang melihat Jiyeon dan Myungsoo saat ini hanya berteriak dan tersenyum bahagia. Akhir dari acarapun adalah sesi pelemparan Bungan. Jiyeonpun melemparkan Bunga untuk perempuan-perempuan yang masih single ( yang belum menikah ). Pesta Pernikahan itupun berakhir bahagia dan menyenangkan.

.

.

.

.

“EONNI~YA!” Triak Areum kepada Jiyeon.

“Ne? Waeo Areum~ah?” Tanya Jiyeon sambil merebus botol-botol di panci panas tersebut.

“Kenapa aku yang menikah duluan, aku yang melakukan hal itu duluan tapi kenapa sekarang anakmu yang lebih tua dari pada anakku? huwaaaaa.” Ringis Areum binggung. Kaipun yang hanya melihat Areum hanya tertawa, membuat Areum merasakan malu yang mendalam.

“Hahaha, molla eonni gatau saengi haha…apa ka-.”

“Apa kamu mau melakukan hal itu lagi? Siapa tau kita akan memiliki adik baru untuk anak kita lagi hahah.” Putus Kai dengan tawa girangnya. Membuat Jiyeon tertawa dan menepuk-nepuk punggung Areum kasihan.

“Eomma, dimana appa? Aku mau kekamar mandi.”

“Ne, sayang kamu ke kamar saja Appamu sedang ada disana. Eomma sedang merebus botol susumu, ara?.” Ujar Jiyeon kepada anaknnya.-Dennis Kane.

“Appaaa… Appaa.” Panggil Dennis sambil membuka pintu kamar Appanya tersebut.

“Ne dennis? Ada apa?. Ah.. kamu mau ke kamar mandi? Ne..ne ayo.” Myungsoopun menggandeng Dennis menuju kamar mandi miliknya.

“Eomma..Eomma.” kata seorang gadis kecil yang sudah meraya menarik rok Areum.

“Ne, chagi? Waeo?.”

“Aku mau digendonggg~.” Ujar anak kecil tersebut-Lauren Lunde.

“Ne..Ne sayang.” Areumpun mengendong Lauren dan menepuk-nepuk punggungnya. Jiyeon yang melihatya hanya seraya tertawa kecil karena adiknya kini sudah memiliki anak yang tak kalah cantik dari adiknya itu. Kaipun yang dari tadi melihat Dennis hanya tersenyum kecil karena Dennis tak kalah ganteng dari Ayahnya-Myungsoo.

Mereka semuapun hidup bahagia. Memiliki keluarga masing-masing. Anak-anak merekpaun sangat cantik,ganteng serta pintar pintar.
“Appaaa!… aku mau main kuda-kudaan.” Triak Dennis yang berada dipangkuan Myungsoo.

“Dennis~ah App-.”

“Appaa!! Aku juga mauuuu!!! Main kuda-kudaaann!.” Putus Lauren yang kini sedang menarik-narik lengan baju Appanya.

“Aigooo kalian ini benar-benar sangat mirip.” Kai dan Myungsoopun menggeleng-gelengkan kepalanya. Merekapun akhirnya bermain kuda-kudaan bersama. Seraya Jiyeon dan Areum menyiapkan makanan merekapun sesekali mengintip dua lelaki itu yang seang menjaga anak-anak kecilnnya.

“Eonnia ya! Ini lucu hahaha.”
“ Hahaha benar saeng! Apakah kita mau mengdokumentasikannya?.” Ujar Jiyeon yang kini sedang mengambil Rekaman Video untuk mendokumentasikannya.

.

.

.

End.

Hai..haii thout membawa FF baruu~~ dari yang sebelumnya Goodbye my Friends, Missing You dan searang jreng..jrengg.. ETERNALY yup.. Abadi~ tadinya judulnya Eternaly Love dan tadinya genrenya sad tapi dipertengahan jadi Happy gini hahah~ tetap seperti biasa KaiReum itu berhubungan dengan Areum sebagai Adiknay Jiyeon :3 dan akan selalu jadi adiknyaaaaaaaaa~~ aaa JiReum❤. Ini judulnya diganti mueheh karena kayanya jadi Eternaly Famly(?) Keluarga yang abadi/?. Tapi kayanya thour merasakan keanehn jadi Eternaly aja kk~ singkat. Ceritanya ini, Orang tua JiReum itu udah meniggal. Tetapi orang tua JiReum ini udah sempet liat pernikahan KaiReum, Kai disini semacam negebet nikah ma areum(?) tapi akrena ngebetnya itu orangtau JiReum bisa ngelihat pernikahan anaknya, karena beberapa hari kemudai orang tua JiReum meninggal yang diakibatkan oleh Kecelakaan beruntun. Terus sekarang giliran MyungYeon yang menikah~ jadi, sebetulnya KaiReum,MyungYeon itu mereka udah sama-sama pacaran dari lama makanya mereka sangat akrab satu sama lain. Terus tanggal 25 mereka menikah yeeeyy~ trus tiba2 myung nyipok jiy(?) hahah. Mian ya readers ffnya aku persingkat heheh aku buat ini 2 jam-an (?). buat Chapt aku lagi blm bisa mueheh soalnya akukan kaya semacam newbie trus kalo aku buat chapt aku takut ceritanya jelek terus pada ga suka hikshikh tapi btw gimana critannya?’-‘. Warning : typo everywhere :3 hahah. Aku harap kali suka :3 jangan lupa ya comentnya~ yang panjaaaaaaaaaaaanggg karena itu bisa nyemangatin aku muahahah❤ #kecupdarimimin :3. Anaknya lucu-lucu yaa :3 sama kaya mimin #plak.

37 responses to “[FICLET] – ETERNALY

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s