[INTRO]_Tanomi Kei

 

 

INTRODUCTION

[tanomikei]

 

 

 

ANNYEONG!

Penname : Tanomi Kei

dilahirkan dengan nama demikian, Paramita Retno Utami.

 { Jadi, panggil aku Nomi/Mita aja yayayaya! }

M A Y 2 6 T H 1 9 8
,
B L O O D T Y P E  O , G E M I N I , M O S L E M

m o o d y , w e i r d , f r e a k

——————

 

Halohalo. Selamat berkenalan dengan salahsatu makhluk yang lebih suka sendirian dan menyalurkan imajinasinya ke dalam tulisan-tulisan aneh tapi yang penting bisa dibaca kan xixi.

Aku dibesarkan di Ibukota Indonesia, Jakarta dan masih berstatus sebagai pelajar yang males belajar :-P

Addict banget sama kecantikan Krystal Jung sekaligus jadiin dia role model gitu deh, aduduhduhduh :-D

BgZa_iGCYAE-6rd

Bias aku berkeliaran dimana-mana sampe kadang lupa sendiri wkwk *iniabaikan*

Fandom pertama kali jatuh kepada Super Junior aka ELF tapi akhir-akhir ini lagi suka sama musik
YG yang selalu bikin goyang/? Jadi mungkin aku mulai memasuki dunia YGSTAN dan memutuskan untuk menjadi seorang INNER CIRCLE yeay yeay!

 

bagi yang mau lebih kenal sama aku, nih temuin aku disini yesh!😉

Find Me On : [ T w i t t e r  ] [ W o r d p r e s s  ]

 

Cukup sekian perkenalannya ya, semoga kita bisa berteman J

 

Terimakasih, xoxo!

 

Tanomi Kei

 

 

Leave a Reply

