[CHAPTER] THE FIRST (Synopsis)

image

Tittle: The FIRST
Author:@MerlinChrysilla
Main Cast:
*Park Jiyeon
*L.joe (Teen top)  
Other cast:
*Kim Myungsoo
*Kai
*Suzy
*Hyorin
*Bomi
*Naeun
Length: Chaptered
Rating: PG-15
Genre:Romantic, Sweet, School Life

Aku datang ke SMA Kirin hanya dengan satu tujuan, yaitu menemui pangeran kantung jimat ku. 10 tahun yang lalu, seorang pangeran tampan memberiku sebuah harta karun yang sangat berharga bagiku, yaitu sebuah kantung jimat. Kantung jimat buatan tangannya sendiri.    

Kisah cintaku ini berawal dari sebuah perasaan yang aku rasakan pada saat umurku 7 tahun. Saat itu aku merasakan jantungku berdegup sangat cepat, bahkan melebihi batas normal. Jantungku ini seperti hendak melompat keluar dari ragaku setiap kali aku mengingat senyuman dan tatapan matanya.  

Fikiranku selalu dipenuhi olehnya, sang pangeran ‘kantung jimat’ku itu. Pertemuan yang cukup singkat namun berdampak besar padaku. Hingga aku berumur 17 tahun, aku masih mencarinya, berharap saat kami dipertemukan oleh tali takdir kami akan sama sama merasa bahagia.   Apakah kau disana sama sepertiku pangeran? Apakah kau masih mengingatku? Sampai detik ini aku merutuki kebodohanku karena tidak sempat memperkenalkan diriku saat itu. Semoga suatu saat nanti kita dipertemukan oleh tali takdir.

Karena takdir cinta tidak pernah salah menentukan pilihannya, dan karena sebenarnya cinta itu selalu tau kemana jalannya untuk pulang.    

24 responses to “[CHAPTER] THE FIRST (Synopsis)

Leave a Reply

