[ONESHOOT] Stop Bullying Jiyi!

wpid-req-54.png

Stop Bullying Jiyi! | Romance,friendship | Jiyeon,Myungsoo | Oneshoot
Thanks to yaumila at HSG for the poster^^~

Jiyeon’s PoV

Aku tatap SMA baruku yang terkenal di daerah Seoul, Jangnim High School.Ya, karena rumah kami yang terbakar di Busan, kami sekeluarga mencoba memulai hidup baru di Seoul

Kringg..
Bel masuk berbunyi.”Ah!5 menit lagi kelas dimulai” Aku mengikat tali sepatuku yang tadi terlepas begitu saja.Keberadaanku sekarang lumayan jauh dari gedung sekolah.Kira-kira..150 meter lagi.

Aku lari tergesah-gesah dan tak sengaja aku tersandung batu yang cukup besar.Siswa dan seonsaengnim disana hanya melihat dan pergi begitu saja.Kulihat, seorang namja mendekatiku, “Gwaenchana?” Tanya Namja itu dengan senyum manis dan mengulurkan tangannya untuk membantuku berdiri

“Ne..nan gwaechana,gomawo” aku membalas senyumannya.”ehmm..Kau masuk saja dulu.Sebentar lagi gerbang akan ditutup” kataku sambil membersihkan rok-ku yang kotor karena terjatuh tadi.”geurae..aku duluan”Aku berjalan lagi menuju pintu gerbang yang sudah dekat denganku.

Krekk..
Gerbang ditutup?!Beberapa langkah lagi aku sudah memasuki gerbang itu.”Mianhamnida,bolehkan aku masuk?” Tanyaku sopan.”Kau sudah telat.” Terpaksa aku menunggu diluar.Namja tadi sudah masuk kedalam.

“Kalian yang diluar! Kalian tak boleh masuk sampai jam pelajaran pertama selesai!” Ucap Seonsaengnim Kim yang merupakan kepala sekolah pula.Sial! Aku belum mencari dimana kelasku.Ditambah bentakan dari kepala sekolah.

Tingtong..Jam pelajaran berikutnya

Aku masuk dari gerbang yang mengunciku diluar tadi.Ku injak tangga yang menghubungkan lantai satu dan dua.”1-2. 1-2″ gumamku sambil mencari letak kelasku.Ah!Itu dia!Di ujung lorong sana.

Tok..tok..tok
Ku ketuk pintu kelasku. Setengah badanku sudah masuk kedalam kelas.Sekarang semua mata tertuju padaku.Semua murid berbisik-bisik pada teman sebangkunya..

“Mianhamnida, seonsaengnim. Aku telat tadi karena…ban mobil Appaku berlubang saat tadi dijalan, ” aku mencari alasan.Aku tidak mau bilang bahwa aku tersandung tadi.Lagi-lagi, mereka berbisik-bisik. Ada yang menertawakanku juga.

“Kau..Kau Park Jiyeon,kan?” Tanya Seonsaengnim. “Ne.Aku murid baru disini,seonsaengnim” jelasku.”Ah,geurae.Kau duduk di sebelah Minzy,araseo?”ucap Seonsaengnim sambil menujuk ke meja yang kosong. Aku berjalan menuju meja itu.”Geurae,buka buku Sains halaman 112″ dan pelajaranpun berlanjut

Tringgg..
Istirahat.Hemm..Apakah aku bisa beradaptasi dengan kelas baruku?Ada 3 orang mendekatiku,yang kurasa itu adalah Seohyun,Kai,dan Soojung.”Hey,kau!Anak baru sudah telat!” Ejek Seohyun.

“Hahah!Ban mobil Appamu bocor? Ban murahan, ya? Wahaha!”
“Anak baru saja sudah berlagak sombong!Huh!”

Aku berlari menuju toilet meninggalkan semua ejekan dari teman sekelasku.Teman? Apa guna teman, bila saling mengejek begitu? Aku menangis di dalam toilet, berusaha melupakan semua ejekan itu.Tapi hasilnya nihil! Dengan air mata yang masih menggenang, aku balik ke kelas dengan malas-malasan.Dan akhirnya, istirahat selesai

Pulang sekolah..
Aku berjalan di jalan khusus pejalan kaki.Sebenarnya,aku tidak diantarkan oleh Appa dengan mobil.Aku hanya berjalan kaki.Appa dan Eommaku tak punya kendaraan.Appa hanya tukang delivery makanan, Eomma hanya penjahit baju.Huft..

Aku mendengar suara motor di jalur pejalan kaki.mungkin ia mau mengambil jalur termudah dan sepi.”aah” Aku terjatuh akibat motor itu menyenggolku.Ia turun dari motor dan membuka helm-nya.Ah! Itu namja yang tadi pagi menolongku!

“Mianhae. Gwaenchana?” Ia kembali mengulurkan tangannya.”Ne.Hey,kau yang tadi pagi menolongku,ne?” Tanyaku.”eh..ne.Nan Myungsoo imnida.Kelas 3-1″

“Nan Jiyeon imnida,dari kelas 1-2.Ohya,aku harus memanggilmu apa? Sunbae? Atau apa?” “Oppa saja.Emh..Kau berjalan kaki?Mau kuantar kerumahmu,Ji?” Ia menawarkan ‘jasa antar’ ke rumahku.”Ah,tak usah,Sunbae.Eh,maksudku Oppa”

“Ahaha.Sudah,tak usah malu.Ini sebagai minta maafku karena kau jatuh tersenggol olehku.Dimana alamat rumahmu?” Hemm,dia baik dan juga tampan! “Forest street nomor 12″ ujarku.”Ah,itu tak jauh dariku!Dekat sekali!Sudah,ku antar.Ayo,pegangan erat”

Myungsoo’s PoV

“Oppa..Rumah Oppa memang dimana?” Tanyanya padaku.“Forest street nomor 9″ jawabku . menurutku,dia manis dan imut.

Sesampai kami di teras rumah Jiyeon..

“Oppa,ghamsa!” Ucapnya sambil membungkuk.”Cheonma.Besok dan seterusnya, ku antar, ne?” Tawarku.”Kalau Oppa tak repot, hehe”

“Geurae.Aku pulang dulu,annyeong!Ohya,kalau kau bosan,datang kerumahku,ne?” “Ne,Oppa.Annyeong!”

Jiyeon’s PoV

“Huh..hari pertama sudah tidak bersemangat begini.Diejek teman, bahkan, dihukum..Dan aku tidak dapat teman.Cobaan apa lagi ini?!” Ucapku sambil membanting badanku ke ranjang yang lembut.”Beruntung aku mengenal Myung Oppa..”

Keesokan harinya..

Seperti janji Oppa,ia menjemputku hari ini. Aku menunggu didalam rumahku,sambil memainkan handphone ku.

“Jiii!” Panggil Myung Oppa.”Ah,ne,Oppa.Aku segera keluar sekarang” aku mengunci pintu rumahku.Aku segera naik keatas motornya.

“Eh,Jiyeon.Apa kau diejek temanmu?” Tanyanya yang tepat pada sasaran. “Nee..” ucapku.”Tenang,Ji!Hanya sebentar,kok.Pokoknya,kau harus semangat,ara?Hwaiting!” Ucapannya membuatku merasa bersemangat.”Apakah Oppa juga di bully?”

“Ne..tapi mulai hari kedua,mereka ingin berteman denganku” huh..Oppa banyak teman,karena ia tampan,keren,dan lain-lain.Aku?Tak ada kelebihan.

Sesampai di tempat parkir motor..

“Ji..kau kekelas saja dulu.Aku harus mencari tempat parkir yang lebih aman” “Geurae.Aku duluan,ne,Oppa..” Aku berlari ke gerbang,dan jangan sampai aku terlambat lagi..!

Huftt..Berhasil!Aku tidak telat.Aku masuk ke kelasku dan teman-teman di kelas menatapku dengan tatapan jijik.Apa ada yang salah denganku?

Aku duduk dikursiku yang terletak di pojok kelas,walaupun dibelakang,aku tetap dapat melihat papan tulis didepan. Beberapa menit setelah aku masuk kelas,Song seonsaengnim datang.Aku terselamatkan dari bully oleh seonsaengnim.Beruntung!

Bel Istirahat..

“Ah!Aku lupa bawa bekal!” Kataku sambil menjitak kepalaku sendiri.”Ahahah!Kau lupa bawa bekal?Jangan harap akan kuberi bekalku!” Ucapan YooAra tadi terasa merendahkanku.

“Lupa?atau tidak punya makanan?”
“Kehabisan bahan makanan?Beli!”

“Cukuppp!” Bentakku sambil memukul meja.Semua orang memperhatikanku.Lagi?Huh.”Sok galak?Kami tidak takut!”

Beruntunglah,bel berakhirnya istirahat berbunyi juga.Apa nasibku di kelas baruku?Apa aku harus pindah lagi?Itu hanya merepotkan orangtuaku.

Satu minggu kemudian..

Oppa menjemputku dan mengantarkanku setiap hari. Dia orang terbaik disekolah yang kukenal!Dan hari ini,Myung Oppa mengajakku bermain basket di lapangan dekat rumah kami.

Myungsoo’s PoV

Aku telah menjanjikan Jiyeon untuk bermain basket bersama.Aku juga mengundang temanku untuk bermain bersama juga.Aku turut kasihan pada Jiyeon yang di bully setiap harinya.Akhirnya,aku punya ide untuk mengentikan bully – bully dari teman-temannya.

Akhirnya pukuk 3.15 KST tiba.Aku berjanji untuk berkumpul dilapangan pukul 3.30 . Yang datang pertama adalah..Aku.Dan sekarang temanku sudah datang.Ah,itu Jiyi!

“Oppa..!Kita bermain bersama?”
“Maksudmu?” Aku tak mengerti
“Maksudku,bermain bersama teman Oppa?”
“Ne..Kau tak mau?”
“Aku mau..”

Kami bermain selama 2 jam . Rasanya hanya sebentar.Ternyata,tanpa kusangka,Jiyi pandai bermain basket! Daebak!

Jiyeon’s PoV

“Oppa,dan Sunbae-sunbae,apa ada yang mau menitip sesuatu?Aku mau ke minimarket di seberang untuk membeli eskrim” tawarku.”Aku ikut saja” ucap Oppa dan beberapa sunbae lainnya. “Geurae,kajja!”

Aku dan Oppa membeli eskrim dengan rasa yang sama. Ya,cookies and cream.Favoritku. “Oppa..Oppa juga suka eskrim ini?” Tanyaku. “Ne..Rasanya enak sekali”

Wuah..Aku dan Oppa memiliki banyak kesamaan.Mulai dari olahraga favorit,eskrim favorit,bahkan sampai warna favorit!

We could be in love..

Myungsoo’s PoV

“Ji..mian.Besok aku tak bisa menjemputmu.Aku ada urusan sebentar. Pulangnya, aku antar pulang.Mian,”
“Oppa,tidak apa.Mian aku selalu merepotkanmu,Oppa.”
“Aniyoo..Kau tak merepotkanku”
“Jeongmal?Ghamsa,Oppa..!”

“Myung..Itu yeojachingumu?Huah!Daebak!Seleramu bagus,Myung” ucap Taecyeon. “eh,eng..ah..” aku kebingungan mencari jawaban.”Benar,kan?”

“A..aniyo..!Dia teman dekatku.Manis,kan?Dia adik kelas kita,dari 1-2” Semua hanya mengangguk dan memberi jawaban “araseo”

Keesokan hari..

Sesuai rencana yang sudah kubuat,aku datang kesekolah 15 menit lebih awal dari biasa.Aku berani taruhan,Jiyi pasti belum datang.Aku mencari letak kelasnya.Oh,itu!Diujung lorong

“Kyaa!Myung Oppa!!”
“Myungsoo Oppa tampan sekali!”
“Waaaa!Myung Oppa daebak!”
“Myungie-ku datang ke kelasku?Wuahhh!”

Kudengar banyak sekali pujian-pujian dari yeoja-yeoja yang bisa kubilang, mereka gila.”Apa benar Jiyeon dikelas ini?” Semua memberi anggukan terhadap pertanyaanku

“Memang,yeoja jelek miskin itu siapanya Oppa?”
“Ih!Yeoja kumuh itu virus dikelas kita!”

“Jaga mulut kalian!Dia anggota kelas kalian,kenapa kalian selalu saja mengejeknya,huh?” Mungkin yeoja-yeoja aneh itu menutup mulut mereka sekarang.

“Memang dia siapa?Apa jangan-jangan..Dia..yeojachingu Oppa?” Tanya salah satu yeoja yang penggemar beratku.

“Ne.Dia Yeojachinguku.Jadi kumohon,jangan bully dia!Jebal!” Ucapku memohon.Semua tampak shock mendengar kalimatku tadi.”Ah,geurae, Oppa.Asal Oppa setiap hari datang kekelas kamiii!”

Haiz,yeoja disini sedang stress,mungkin,ne?Aneh.Geurae,aku akan datang setiap hari kemari,asal,Jiyi tidak diejek terus.Aku kasihan terhadapnya.

Aku segera melangkah keluar dari kelas Jiyi.Banyak orang memperhatikanku seperti layaknya aku seorang artis.Artis?Aku bukan artis!

Sepulang sekolah

“Hey,Jiyi!” Panggilku.”Oppa..” jawabnya sedikit manja.”Eotteokhae?mereka masih mengejekmu?” Tanyaku penasaran.”Aniyo,Oppa..Aku senang!” Ia tampak ceria kalau seperti ini.

“Jiyi..Kau tahu?”
“Hem?Tahu apa?”
“Aku..yang meminta mereka untuk berhenti membullymu,dan,”
“Dan apa,Oppa?”
“Caraku agar kau suka padaku..Saranghae,Jiyi!”
“Nado saranghae,Oppa!”

-END-

Oke,kali ini,aku bikin yang happy ending,karena banyak yang minta aku bikin happy ending^^ Gimana?Terlalu cepat lagi?Yah,semoga ngga>

62 responses to “[ONESHOOT] Stop Bullying Jiyi!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s