[ONESHOOT] Cheer Song For Me…

image

Tittle: Cheer song for Me…
Author:@MerlinChrysilla
Cast:
*Park Jiyeon
*Kim Myungsoo
Genre:Romantic
Rating: tentuin sendiri yah :p

Fanfiction ini Merlin bikin buat jadi selingan sebelum merlin share lagi ff yang lainnya hehe.. Selamat membaca :*

Seoul, 21 December 2014

“Wah hari ini dia nyanyi lagi” ucap salah seorang perempuan saat melihat seorang lelaki yang sedang bernyanyi di sebuat taman kota sembari tangannya dengan lihai memetik senar senar gitar kesayangannya.

“Dia keren! Suaranya juga bagus, aku ingin tahu namanya..”

Kini Lelaki tersebut telah dikelilingi para fans nya. Menyanyi? Fans? Pasti kalian berfikir lelaki itu merupakan seorang super star bukan? Atau member boyband yang sekarang telah banyak dipergunjingkan?? Kalian salah, lelaki itu hanya lelaki biasa yang memang sangat suka untuk bernyanyi, memberi kebahagiaan kepada semua orang lewat alunan musik dan suaranya yang indah.

“Kim Myungsoo!” teriak seorang wanita yang muncul dari sekumpulan orang yang sedang menyaksikan penampilan Myungsoo sore itu. Ya benar! Nama lelaki yang sedang bermain gitar itu adalah Kim Myungsoo. Mahasiswa semester awal di Seoul University.

“ya ampun Park Jiyeon! Ada apa? Tanya Myungsoo dengan ekspresi kagetnya.

“Myungsoo-aa tolong nyanyikan lagu yang dapat membuatku bersemangat” ucap wanita yang bernama Park Jiyeon itu.

“Untuk apa? Aahh~ apa kau masih…?” Myungsoo menghentikan ucapannya dan menatap tajam ke arah Jiyeon.

“iya! Aku masih belum berani menyatakan cinta pada pria yang kusukai. Padahal 3 hari lagi malam natal.” tutur Jiyeon sambil menunduk kebawah, memperhatikan sepatunya yang kotor karena berlarian kesini dengan jarak yang cukup jauh dari tempat tinggalnya.

“hah?”

“aku masih belum memiliki keberanian untuk menyatakan cinta kepada pria yang kusukai Myungsoo-aa” ulang Jiyeon kini mengangkat kepalanya dan menatap manik mata Myungsoo dalam.

“Berjuanglah Park Jiyeon! Agar kau bersemangat lagi, aku akan menyanyikan sebuah lagu untukmu” Myungsoo mulai memainkan gitarnya. Menghasilkan irama yang sangat indah. Lagu semangat untuk Park Jiyeon, wanita yang sudah seminggu ini selalu meminta dinyanyikan lagu semangat agar mendapat keberanian untuk menyatakan cinta pada lelaki yang ia sukai.   ‘

Ah suara nya yang ceria membangkitkan semangat.. Menembus relung hati.. Aku Menyukainya! Namun aku tak berani untuk mengatakan yang sebenarnya. Bahwa orang yang selama ini aku sukai adalah kau yang sedang bernyanyi dihadapanku’ batin Jiyeon.

“waaahh Myungsoo-aa aku jadi bersemangat lagiii!” teriak wanita itu polos sehingga mengundang perhatian orang orang disekitarnya.

‘Senyumnya.. Bagaikan cahaya mentari yang telah mencairkan hari hariku.. Park Jiyeon lagu tadi bukan hanya kunyanyikan untukmu, namun untukku yang hingga detik ini belum memiliki keberanian untuk menyatakan perasaanku padamu’ batin Myungsoo.

Riuh sorak sorai dan tepuk tangan penonton mengakhiri penampilan Myungsoo yang sangat mengesankan sore itu.

/Flashback/

Jiyeon POV

3 minggu yang lalu…

Aku dan Jieun sahabatku, sekarang sedang berjalan jalan di taman kota. Yah sebelumnya aku menemani Jieun untuk membeli dress baru untuk kencan dengan kekasihnya.

“Ji-aa apa kau sudah memiliki acara untuk malam natalmu?” Tanya Jieun tiba tiba.

“eh?! Haha aku belum memiliki jadwal apapun untuk malam natal Jieun-ah.. Kau pasti akan kencan dengan Wooyoung Sunbae kan?” tebakku asal, dan tak disangka Jieun menganggukkan kepalanya. Dan kulihat terlukis rona merah menghiasi pipi jieun haha sangat manis^^ Jieun dan Wooyoung Sunbae memang merupakan pasangan baru, jadi sangat wajar jika mereka masih terlihat sebagai pasangan yang manis dan menggemaskan.

-Justin Bieber – Favourite Girl-  

Saat kami (aku dan Jieun) tiba di taman kota, aku menangkap suara seseorang sedang bernyanyi di dekat kolam ikan yang ada di taman itu. ‘suara ini? Suaranya sangat indah!’ batinku.

“aku ingin request satu buah lagu tuan, lagu IU-Someday. Bolehkah?” tanya jieun pada laki laki pemilik suara indah tadi, kemudian menarikku mendekat kearah kerumunan orang orang yang sedang menyaksikan penampilan laki laki itu.

“tentu” jawabnya sambil tersenyum sangat tampan.   Aku terus menatapnya yang sedang menyanyi sembari memainkan jari jari tangannya pada gitar coklat tua kesayangannya.

Tess!! Tess!!

Tiba tiba hujan turun begitu saja, orang orang disekitarku berlarian mencari tempat berteduh agar mereka tidak basah kuyup. ‘Untung aku membawa payung’ kataku dalam hati. Kubuka payung ku kemudian berjalan mendekat ke arah laki laki itu yang masih terus bernyanyi walaupun air hujan mulai mengusiknya. Kupayungi tubuh kami berdua dengan payung kecilku, entah mengapa aku ingin melakukan ini untuknya.

Merasa air hujan tidak mengenainya lagi, laki laki itu mendongakkan kepalanya lalu tersenyum. Kubalas senyumannya juga dengan senyuman termanisku. Aku dan dia terdiam untuk beberapa saat. Kurasakan degup jantungku mulai tak terkontrol. ‘apakah ini yang dinamakan jatuh cinta?’ tanyaku dalam hati. Sedetik kemudian kami tersadar. Keadaan disekitar kami seketika menjadi hening.

Laki laki itu berdiri dan menuntunku untuk mengikutinya. Dan sekarang kami sudah berada didepan sebuah gedung yang sudah tutup.

“terima kasih^^ penampilan ku disini memang sering terganggu cuaca. Padahal aku belum sempat menyanyikan lagu ciptaanku sendiri.. Dari tadi banyak yang request terus sih haha” ucapnya sambil tertawa.

“Suatu saat nanti, aku akan bernyanyi di atas panggung yang megah dan ditonton banyak orang! Itulah harapanku” lanjutnya.

‘Hebat! Orang ini berjuang dengan sangat gigih untuk mengejar impiannya. Sangat Keren!’ batinku.

“eh?! Aku jadi asik sendiri bercerita tentang masa depanku haha, biasanya para penonton yang cuhat padaku” katanya sambil tersenyum lebar menunjukan deretan giginya yang rapi.

“Aku juga ingin bercerita, bahwa sekarang aku sedang merasakan jatuh cinta. Mungkin Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama” ucapku tanpa sadar.

“boleh kujawab dengan nyanyian?”

“eh?!”

Lelaki itu mulai menyanyikan lagu ciptaannya, nyanyian keberanian.

Cinta merupakan keindahan yang nyata..

Cinta pertama merupakan keajaiban tak terduga..

Cinta selalu memiliki ceritanya sendiri..

Takdir cinta memang tak selalu berakhir bahagia, namun semua orang selalu berusaha membuat akhir cinta mereka menjadi akhir yang sangat membahagiakan untuk mereka…  

‘nyanyian nya yang ceria menghangatkan hatiku yang dingin, memberiku keberanian menerima cinta pada pandangan pertama’

“Lagunya sangat bagus” kagumku.

“Terima kasih! Dan berjuanglah meraih cintamu!” tanggapnya.

‘TUHAN!! APA INI? DIA SALAH PAHAM!! LELAKI YANG KUSUKAI ITU ADALAH DIA!! BUKAN ORANG LAIN!! CINTA PANDANGAN PERTAMAKU!! BERAKHIR DENGAN KESALAH PAHAMAN! :'(‘ batinku berteriak.

Aku melihat wajahnya yang tampan tanpa cacat sedikitpun, ia tulus mengatakan hal tadi padaku. Bahkan saat ia berkata demikian padaku, ia memberikan senyumannya juga.

“oh iya namaku Kim Myungsoo, dan kau?” tanyanya lalu mengulurkan tangannya kearahku.

“Jiyeon,, Park Jiyeon imnida” jawabku sambil menjabat uluran tangannya.

/Flashback End/

Sejak hari itu, hampir setiap hari aku menemui Myungsoo dengan harapan menyelesaikan kesalahpahaman ini.. Dan mengatakan bahwa orang yang menjadi cinta pertama ku itu adalah dirinya! Tidak ada orang lain!

Hari demi hari kulewati dengan dukungan dari Myungsoo, tak terasa hari ini sudah menginjak tanggal 24 december yang artinya besok adalah hari natal.

“Hari ini aku HARUS jadi menyatakan perasaanku pada Myungsoo! Harus! Harus! Semangat Park Jiyeon!” tekadku.

“kau itu type orang yang hanya bisa melihat dr jauh tanpa berani mengungkapkannya” teriak seseorang dibelakangku.

“apa maksudmu Jieun? Kau tahu kan jika aku akan deg deg an saat berada di dekatnya? Apalagi jika ada banyak pasang mata yang memperhatikan kami” balasku saat mengetahui orang yang berteriak di belakangku itu adalah Jieun.

“Ck berjuanglah Jiyeon! Kau pasti bisa!” ucapan Jieun seolah menambah keberanianku. Aku percaya dengan keajaiban malam natal. ‘Semoga malam natal ini menjadi malam natal terindah untukku’ harapku.

“terima kasih jieun-ah.. Oh iya knp kau ada disini? Bukankah kau akan berkencan dengan wooyoung sunbae? Lalu mengapa sekarang kau malah berkeliaran ditaman sendirian eoh?”

“aku sedang menunggu Wooyoung sunbae yang sejak tadi belum datang. Saat aku sedang menunggu, tiba tiba aku tidak sengaja melihatmu yang sedang menggerutu tidak jelas hahaha” jelasJieun.

Author POV

“aku benar benar sangat menyukainya Jieun! Sejak pertama kali bertemu dengannya, melihat matanya, aku semakin yakin bahwa aku jatuh cinta padanya, pada pandangan pertama. Namun dia malah salah paham dan mengira aku menyukai pria lain –‘ . Hari ini pokoknya aku akan menyatakan perasaanku padanya! Aku percaya pada keajaiban malam natal. Doakan aku Jieun-aa” Jiyeon meminta restu pada Jieun. Dan Jieun pun hanya terkekeh melihat tingkah sahabatnya itu.

Di tempat lain yang tidak jauh dari tempat jiyeon dan Jieun berbincang, ternyata Myungsoo sedang berdiri memperhatikan gadis pujaannya, Jiyeon. Dan tak disangka ia mendengar semua pembicaraan Jieun dan Jiyeon tentang lelaki yang disukai Jiyeon. Hatinya sangat sesak sekarang! Tak ada harapan lagi untuknya, cukup sampai disini kisah cintanya! Ia merutuki kebodohannya selama ini,, ‘apakah lelaki itu sudah memenuhi seluruh ruang dihatimu Ji-ah? Apakah lelaki cinta pertamamu itu dapat membahagiakanmu? Jika ya? Aku akan mundur dan merelakanmu bersamanya’ batin Myungsoo kemudian meninggalkan tempat itu menuju kolam ikan taman untuk bernyanyi seperti yang dilakukannya setiap hari.

Myungsoo POV

Hari ini aku benar benar tidak ada mood untuk menyanyi. Fikiranku masih mengingat kejadian saat Jiyeon dengan lantangnya bilang bahwa ia akan menyatakan cinta pada lelaki yang menjadi cinta pandangan pertamanya. Padahal tadinya, hari ini pun aku ingin menyatakan perasaanku padanya. Bahwa aku mencintainya pada pandangan pertama saat aku menatap matanya di hari ia melindungiku dari kucuran air hujan dengan payungnya.   Namun niatku harus kubatalkam, karena Jiyeon telah benar benar mencintai lelaki yang telah mencuri hatinya pada pandangan pertama itu.

“Kim Myungsoo!” Kudengar seseorang meneriakkan namaku. Suara yang sudah tak asing ditelingaku. Kuedarkan pandanganku untuk mencari keberadaannya. ‘Aah itu dia’ kulihat ia sedang berjalan kearahku. Penampilannya sore ini sangat manis, untuk beberapa detik aku dibuat terpesona olehnya. Dan tak sadar, sekarang Jiyeon sudah berada tepat dihadapanku.

“Kim Myungsoo! Hosh hosh” ucapnya sambil menetralkan nafasnya. “Jiyeon-aa” panggilku. Jiyeon mendongakkan kepalanya lalu tersenyum kearahku.

“ada yang ingin aku sampaikan Myungsoo! Aku…” kata kata jiyeon terhenti sejenak.

“Jiyeon-aa sepertinya kau jangan kesini lagi” potongku. Kulihat jiyeon nampak kaget dengan perkataanku. “Kau menyukai seseorang, tapi setiap hari kau malah datang kesini untuk bertemu denganku. Mana boleh seperti itu? Jadi mulai sekarang, kau tidak usah datang kesini lagi” lanjutku.

Jiyeon menatapku dengan tatapan tidak percaya, sedetik kemudian kulihat butiran krystal bening jatuh dari matanya yang indah lalu ia bergegas berlari meninggalkanku yang sekarang sedang diam mematung.

Aku merutuki diriku sendiri. ‘mengapa aku berbicara seperti itu padanya? Aku tidak bisa! Aku tak ingin kehilangannya! Tak perduli dia mencintai pria lain, yang terpenting sekarang aku ingin Jiyeon tahu bahwa aku mencintainya.” batinku lalu berlari mengejar Jiyeon yang masih dapat tertangkap oleh pandanganku.

Jiyeon POV

‘Aku tak percaya dengan kejadian tadi. Kejadian dimana Myungsoo menyuruhku pergi darinya? Aku memang menyukai seorang pria Myungsoo, dan pria itu adalah Kau! Kau lah lelaki yang telah membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama! Itu KAU KIM MYUNGSOO!!!’ jeritku dalam hati.

“Aku gagal untuk menyatakan perasaanku padanya, sampai akhirpun ia masih tetap salah paham pada ku :'(” ucapku lirih.

Grep!!

Langkahku terhenti ketika ada seseorang tiba tiba memelukku dari belakang.

Author POV

“Kajima! Jiyeon-ah.. Jangan pergi! Jangan pergi untuk menyatakan perasaanmu pada laki laki itu. Aku lah yang selama ini butuh keberanian untuk memilikimu, menyatakan perasaanku padamu. Aku tak perduli siapa laki laki yang kau sukai, Karena aku.. Aku mencintaimu Park Jiyeon! Aku mencintaimu sejak pertama kali kita bertemu, sejak pertama kali kau melindungiku dari guyuran hujan dengan payungmu. Maafkan aku jika aku egois, tapi aku sudah tidak dapat menahan nya lagi. Aku mencintaimu pada pandangan pertama, Saranghae Park Ji…” ucapan Myungsoo terhenti saat ia merasakan sesuatu yang basah menyentuh bibirnya. Ya, Jiyeon dengan cepat mengecup singkat bibir Myungsoo. Untuk beberapa saat Myungsoo terdiam, begitupun dengan Jiyeon. Mereka berdua masih kaget dengan apa yang terjadi.

“apa maksud..”

“aku tidak akan pergi, aku akan tetap disini karena laki laki yang selama ini aku maksud itu dirimu Kim Myungsoo! Lelaki yang telah mencuri hatiku hanya dengan sekali pandang! Lelaki yang meluluhkan hatiku dengan nyanyian dan suaranya yang sangat indah. Itu semua Kau! Kau lah laki laki yang membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama”potong Jiyeon sengit.

Seulas senyum perlahan muncul di wajah Myungsoo, ia tak menyangka bahwa selama ini Jiyeon dan dirinya memiliki perasaan yang sama. Myungsoo menarik Jiyeon ke pelukannya, memeluknya erat agar Jiyeon tak bisa lepas dari dekapannya.

“Park Jiyeon Saranghae!” bisik Myungsoo tepat di telinga Jiyeon.

“Nado Myungie oppa” balas Jiyeon yang sontak membuat Myungsoo melonggarkan pelukannya lalu menatap mata Jiyeon lekat.

“kau panggil aku apa? Myungie oppa eoh?”

“ne~ myungie oppa! Myung myung oppa bbuing bbuing” Jiyeon menunjukan aegyo termanis yang ia miliki pada Myungsoo. Lelaki yang sekarang resmi menjadi kekasihnya.

“You’re so cute Yeonni” Myungsoo kembali mendaratkan bibirnya ke bibir cherry Jiyeon, menarik tengkuknya guna memperdalam ciumannya.

Salju pertama muncul tepat dimalam natal, seolah merayakan awal kisah jalinan kasih antara Park Jiyeon dan Kim Myingsoo.

Cheer song for me

END

Maaf kalo ceritanya super duper gaje hehe.. Oh iya jangan lupa like+comment yah^^

Note: di kotak komen, tolong kasih tau siapa cowo yang pengen kalian pairing in sama Jiyeon. Selain Myungsoo sama Minho yah^^ soalnya merlin lagi bingung nentuin cast cowo buat next ff merlin hehe.. Thanks before^^ *bow

67 responses to “[ONESHOOT] Cheer Song For Me…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s