[Ficlet] One Sentence,”I Love You”

image

One Sentence, “I Love You” | ParkJiyeon, KimMyungsoo | Romance

Poster: Thanks to @chomichin at HSG^^

Aku duduk terdiam di ranjangku yang lembut.Aku terus memikirkanmu. Aku mengingat kenangan-kenangan lamaku saat bersamamu.Ya,Myungsoo,kau membuatku nyaman.

Tanpa alasan,Myungsoo tak pernah berbicara padaku lagi.Padahal,dari dulu,bahkan sejak kami TK,kami sudah satu sekolah.

Ya,sejak kami naik kelas,kami tidak sekelas,dan ia tak pernah berbicara padaku.Aku meng-add pin BBM-nya,tapi tak pernah di accept. Aku bingung,Myung.Sungguh bingung.

3 months later..

Kutatap layar ponsel beningku,dan mencari,apakah Myungsoo mengacceptku.Tidak.

Drtt..drtt..One new invitation..
Aku mengecek siapa yang menginviteku.Apa ini?

KMS

Dengan display name seperti itu,aku memutar otakku.Memikir-mikir siapa yang menginviteku.Aha!Apa benar itu..Kim Myung Soo?

Aku menerima undangan darinya.Aku mencoba bertanya padanya,tentang siapa namanya.

‘Apa benar,kau Myungsoo?’
‘Nee,Park Jiyeon..’

Oh benar.Mengapa baru sekarang ia mengundang BBM-ku?Kenapa tidak dari dulu?

14 Februari..(1 month later)

Setiap hari,Myungsoo mengirim pesan padaku.Apa ia suka padaku?Mollayo..Tapi,kuharap.

Aku menyiapkan semua ini untuknya.Sebuah tebakan.Ya,mungkin ia tak mengerti maksudku.

Setibaku disekolah,aku mengecek kelas XII-C -kelasnya-.Ia belum datang.Aku masuk ke ruang loker.Kuselipkan kertas di sela-sela lokernya dan loker sebelahnya. Ia pasti akan membukanya.

Myungsoo’s PoV

Seperti biasa,aku menaruh buku-buku pelajaran di lokerku.Jadi,sebelum pelajaran dimulai,aku harus pergi ke ruang loker terlebih dahulu.

Apa itu?Selembar kertas?Untuk siapa?Aku mengambil kertas itu dan duduk di kursi kelas.

Aneh.Isi tulisan ini aneh.Apa ini?

n 3^oT I
             from: PJY

Apa itu?Teka-teki?Atau apa? Geurae,aku pecahkan dulu,siapa pengirim surat aneh ini.PJY..

Aha!Aku tahu!

P = Park
J = Ji
Y = Yeon

Apa itu benar?Nanti saja ku coba..

Sepulang sekolah..

Aku mengambil ponselku. Mencoba menanyakan Jiyeon,apakah ia yang mengirim surat aneh itu.

‘Heyy..Jiyeon-ah’
‘Ne,Myung..Mwo?’
‘Emm..Bukan aku menuduhmu,yaa..Aku hanya ingin tahu.Apa kau yang menulis surat aneh itu?’
‘Ne,its me.Apa kau tahu isi surat itu?’

Oh,benar itu dia.

‘Tidak.Membingungkan. Aneh,Ji’
‘Aneh?Coba pecahkan itu dulu’
‘Maksudmu? Memang itu sebuah teka-teki?’

Jiyeon tak membalas.Ia menyuruhku untuk memecahkan itu.Aku memerhatikan surat itu.Apa maksudnya?

‘Tidak tahu juga?Kau kan murid paling pintar di sekolah kita,Myung..’
‘Tapi sungguh,Ji..Ini membingungkan’
‘Geurae..Putar balik 180 derajat kertas itu.’

Putar 180 derajat?Maksudnya diputar balik?
Degg..
Aku tahu maksud kertas itu..

Itu..itu..

‘Eotteo?Sudah tahu?’
‘Oh,Jiyeon-ah..You love me?’
‘Ne..Saranghae,Myung’
‘Aku..aku bingung harus bilang apa.Tapi,yang harus kau tahu,this is just one sentence too. It is,I Love You too!’

Ia menyukaiku?Aku mencintainya sejak masih kami duduk di junior high school. Tapi,aku malu dengannya. Ku kira,ia tak menyukaiku. Jadi,aku menghindarinya. Aku ingin melupakannya. Lalu,kupikir,aku sia-sia berusaha melupakannya.Karena aku tak bisa.Dan sekarang,aku tahu kebenarannya. Just one sentence from you and me..Its, I Love You!

-END-

Oke,aku jamin ini FF 100% gaje. Cara yang dipake Jiyeon itu kumohon jangan dicopy yaa^^ aku yang cari caranya~~ Tapi,kalo mau dipake buat nembak seseorang didunia nyata boleh,kok><

Comments and likes juseyo:) Sekian,

Love,Rachel~♥

53 responses to “[Ficlet] One Sentence,”I Love You”

  1. bagus sih jalan ceritanya, tp lebiih bagus lgi kalo tulisan dan bahasanya terus ditingkatin,,, fighting!

Leave a Reply

