[INTRO]_A’Moore

dnf

Hello~

 

Aku author baru🙂

 

Singkatnya A’Moore itu hanya nama penaku.

 

Nama Asli aku, Rahma, 99 line, sekarang udah kelas 11, dan aku tinggal di palu.

Bias : Cho Kyuhyun, Kim Myungsoo, Choi Minho, Krystal Jung, Park Jiyeon, dan masih banyak lainnya

Salam kenal untuk semuanya.

Aku ini orangnya rada ngaret kalau soal post ff >< masalahnya sekarang kan kurikulum 2013 tuh, jadi tugas tiap harinya numpuk kayak bukit, jadi kalau sekali-kali aku telat pake banget post ffnya mohon dimaafkan ya. Satu lagi, ff aku biasanya rada gimana gitu, aneh kalau menurut aku -.-

Tapi semoga orang-orang di sini suka.

 

 

4 responses to “[INTRO]_A’Moore

  1. Ini author yang buat ff forever you kan? Maaf sebelumnya, tapi sepertinya ff yang aki buat itu punya kemiripan sama ff mu. Jadi aku minta maaf banget, aku baru aja baca dan emang mirip. Tapi ga ada unsur mau plagiat kok. sebelumnya maaf banget ya, aku takut kamu salah sangka aja.

  2. Chingu biar terlihat akrab aku panggil rahma gppkan
    Ff kamu bagus aku suka sampe2 nunggu ff km publish cepet hampir tiap hr ngecek blm post hehe
    Semoga update soon ya hehe
    Banyak maunya: D

Leave a Reply

