[CHAPTER] DEVIL KISS (Chap 2-2 END)

image

Ini chap 2 nyaaaa!! *teriak pake toa mesjid*/? .. Selamat membaca yah readers :*

Tittle: Devil Kiss
Author: @MerlinChrysilla
Genre: Romantic, School Life
Rating: PG-19

L POV

“ah! Itu maaf..waktu menabrakku tadi, baju hitammu itu terlihat seperti sayap L-shii. Selain itu wajahmu juga sangat tampan, seperti bukan manusia” jawabnya polos.

BWAHAHAHAHA!!!!

‘apa katanya? Seorang devil? Hahaha gadis ini sungguh naif, kepolosannya membuatku gemas!’ ucapku dalam hati.

“L devil? Hahaha jika L devil, bagaimana denganku? Apa aku terlihat seperti seorang malaikat?” tanya Siwan padanya dan dibalas dengan sebuah anggukan mantap darinya.

Melihat itu, tawaku dan Siwan semakin pecah. Kulihat sekarang gadis itu memandang kami bingung. ‘Jika diperhatikan, wajahnya gadis ini sangat cantik. Mata yang bulat, hidung mancung dan bibirnya merah bagaikan buah cherry. Membuatku menginginkan bibirnya detik ini juga’  

“maafkan aku..” ucapnya tiba tiba.

“haha tak apa, kau gadis yang istimewa. Hanya dengan sekali lihat, kau bisa langsung mengetahui wujud asliku..” ucapku sambil menarik tububuhnya mendekat kearahku.

“eh? M-maksudmu kau benar benar seorang de..”

CHUP~

Author POV

CHUP~

Belum sempat Jiyeon menyelesaikan ucapannya. L mencium bibirnya cepat. Hanya kecupan ringan namun sontak membuat Jiyeon mebelalakan matanya. Melihat reaksi Jiyeon yang seperti itu, terlintas sebuah ide jahil di fikiran L.

Kembali ia mendaratkan bibirnya ke bibir chery gadis itu. Kini disertai lumatan dan hisapan hisapan lembut.

“My first..” gumam Jiyeon tanpa sadar menyentuh permukaan bibirnya saat L sudah menghentikan kegiatan mencium bibirnya.

“ciuman itu sebagai ganti rugi untuk luka ku. Dengan begitu, anggap saja aku sudah memaafkanmu” jelas L lalu pergi bersama Siwan yang masih tertawa, meninggalkan Jiyeon yang masih mematung ditempatnya.

“mustahil! Dia menciumku? ASTAGA DIA MEMANG BENAR BENAR SEORANG DEVIL!!” teriak Jiyeon frustasi.

***

2 minggu kemudian   Jiyeon menginjakkan kakinya di depan gerbang sekolah yang terlihat masih sangat sepi. Hanya ada beberapa siswa yang sudah datang. Ya! Beberapa hari ini Jiyeon selalu datang terlalu pagi. Semua itu dikarenakan kejadian itu, kejadian dimana seorang Devil telah merampas ciuman pertamanya.

‘bibirnya yang lembut dan manis, rasa itu seakan masih tertinggal. Kesan sebuah ciuman pertama yang tak biasa. Apakah aku bisa bertemu dengannya lagi? Tapi apa yang akan kulakukan jika aku sudah bertemu dengannya? Aish jinjja paboya Park Jiyeon!’ batin jiyeon lalu memukul mukul kepalanya sendiri tanpa memperhatikan jalan didepannya.

DUK!!

“mianhae~ maafkan aku, tadi aku melamun jadi tidak memperhatikan jalan. Maaf sekali lagi” Jiyeon membungkukkan badannya berkali kali tanpa melihat orang yang tadi ia tabrak.

“baru pertama kali kulihat seorang gadis cantik memukul mukul kepalanya sendiri tanpa melihat kemana arah ia berjalan. Ini area private nona, Berhati hatilah lain kali~” ucap seseorang laki laki yang berdiri tepat dihadapan Jiyeon.

‘suara ini? Orang yang kemarin?!!”   Jiyeon mendongakkan kepalanya cepat mencari sumber suara yang dirasa cukup familiar ditelinganya itu.

“ah ternyata Myungsoo sunbae~ mianhamnida sunbae-nim”  Jiyeon kembali membungkukkan badannya tanda permintaan maafnya.

‘ternyata Myungsoo sunbae! Sama sekali tidak mirip dengan si devil L! Mungkin hanya kebetulan mereka memiliki suara yang sama bukan?’ batin Jiyeon sambil memperhatikan postur tubuh lelaki dihadapannya. Namun suatu hal tiba tiba menarik perhatiannya. Myungsoo sang ketua osis ternyata memiliki luka di tempat yang sama dengan luka yang kemarin di dapat oleh L si Devil.

“sunbae!” teriakan Jiyeon membuat langkah Myungsoo terhenti dan reflek berbalik menghadap kearah Jiyeon berdiri.

Ctekk!!

Dengan cepat Jiyeon membuka kancing teratas seragam sekolah Myungsoo, memperlihatkan sebuah kenyataan bahwa Myungsoo dan L merupakan satu orang yang sama karena di leher Myungsoo jelas terukir tatto cross yang sama dengan L.

“sudah kuduga” ucap Jiyeon spontan.

‘ternyata Myungsoo sunbae sang ketua osis adalah si “DEVIL” L’ lanjutnya dalam hati.

“Ternyata kau memang gadis yang special Park Jiyeon. Kau bisa langsung mengenali bahwa ini aku” balas Myungsoo sambil melepas kacamata dan melonggarkan dasi seragamnya.

Jiyeon POV

“Ternyata kau memang gadis yang special. Hanya dengan melihatku, kau bisa langsung mengetahui bahwa ini aku” Myungsoo melepas kacamata dan melonggarkan dasi seragamnya.

“Padahal selama ini tidak ada seorangpun yang menyadarinya! Sigh~ dengan begini berakhirlah kehidupan ganda yang selama ini aku rahasiakan” lanjutnya lalu mengacak tatanan rambutnya asal.   ‘ternyata benar benar “DEVIL” yang kemarin’

“eung anu ketua osis.. Tentang ini, aku akan merahasiakannya jika kau mau” tawarku.

“huh?”

“tapi syaratnya, aku ingin melihat ketua osis bermain Skateboard”

“Jika hanya melihat pasti akan sangan membosankan lebih baik jika..

” Myungsoo menggantungkan kalimatnya, dan sedetik kemudian kurasakan kakiku terangkat keatas karena Myungsoo telah menggendongku lalu menjalankan skateboard nya mengelilingi area taman sekolah yang masih sepi ini.

“pengan yang erat” titahnya. Dengan ragu, aku mengalungkan tanganku kelehernya.

***

Tap!

“apa kau baik baik saja?” tanya Myungsoo padaku.

“waahhh benar benar hebat! Rasanya seperti terbang! Dan itu menyenangkan” jawabku lalu tersenyum kearahnya. Kulihat Myungsoo menatapku dengan tatapan nya yang err membuatku merasa… Deg deg an >_<

Myungsoo POV

Park Jiyeon! Gadis ini membuatku tertarik dari awal pertemuanku dengannya. Orang pertama yang dapat mengenali sosok asliku, bukan sebagai Myungsoo si ketua osis yang ramah dan lembut, namun sebagi L si ‘DEVIL’

“Park Jiyeon, kau kagum pada L yang seperti ‘DEVIL’ dari pada Myungsoo sang ketua osis yang ramah, dan lembut? Kau benar benar aneh haha” ucapku.

“tidak juga..”

“huh?”

“L si ‘DEVIL’ juga keren! Ketua osis memang sangat hebat, tak kupungkiri jika aku mengagumi sosok ketua osis, namun menurutku sosok L yang menyukai skateboard dan terlihat sedikit bandel juga keren” jelasnya. Tak sadar kedua ujung bibirku tertarik keatas membentuk seulas senyuman.

“maksudmu?” tanyaku memastikan semua ucapan yang ia lontarkan tadi. Kulihat wajahnya memerah, sangat manis! Kurasa ia berbicara spontan tadi, buktinya sekarang ekspresinya menunjukkan ekspresi malu yang sungguh imut.

“yang tadi itu serius kok” balasnya dengan nada gugup.

“aku tahu!” kutaruh jari telunjukku tepat di bibirnya. Dan sedetik kemudian tanganku beralih ke tengkuknya, kucium bibirnya lembut, menyapu bibir cherynya dengan lidahku. Menekan tengkuknya untuk memperdalam ciuman ku padanya. Setelah beberapa saat tak membalas, akhirnya kurasakan bibir Jiyeon sedikit terbuka dan kugunakan kesempatan ini untuk memasukkan lidahku kedalam mulutnya, mengeksplor seluruh rongga mulutnya.

“ahh” desahannya lolos keluar di sela aksi ciuman panas kami. Dengan enggan kulepas tautan bibir ku dan bibir Jiyeon karena aku sadar kami masih ada dilingkungan sekolah.

“Saranghae Park Jiyeon!” ucap ku mantap lalu mencium puncak kepalanya.

“Nado saranghaeyeo oppa~” balasnya sambil tersenyum manis kearahku.

“jangan pernah tersenyum seperti itu dihadapanku nona Park Jiyeon!” tegasku.

“wae?”

“Karena jika kau tersenyum semanis tadi, aku tidak akan segan menciummu lebih dari yang tadi” ancamku. Wajahnya Jiyeon kembali merona. Bibirnya yang merah dan basah itu membuatku kembali menginginkannya. ‘tuhan berilah aku kesabaran!’

“ne oppa arraseo” jawabnya sambil tersenyum lagi.

“kau sudah kuperingatkan Ji!”

“eh?”

Tanpa menunggu lama, kudaratkan bibirku ke bibir Jiyeon, menghisap dan melumat bibir atas bawahnya bergantian. Memberikan ciuman yang lebih panas dari sebelumnya. Aku tak perduli jika ini masih di area sekolah, toh yang kuperdulikan hanya gadis yang bernama Park JIYEON!!

‘inilah sifat asli seorang L si “DEVIL” .. Mulai detik ini bersiaplah Ji-ah~ aku akan menunjukkan semua karismaku didepanmu’

END

Gimana gimana? RCL yah^^ dan maaf buat kmaren ff ini aneh banget soalnya ada beberapa bagian yang ngilang ngilang.. Semoga suka dan kalian ga bosen baca ff bikinan merlin hehe :p

76 responses to “[CHAPTER] DEVIL KISS (Chap 2-2 END)

  1. Huahahaha duuh L bener2 ya ga bisa nahan banget didepan jiyi. Jadi tuh myungsoo kalo di sekolah jd anak baik trs kalo diluar jadi bringas ya? Hahah daebaaak
    Jiyi cepet banget prosesnya langsung dapetin L chukaaae hehehe

  2. Daebak…..aq suka bgttt gaya myungsoo yg mempunyai 2 wajah ..lanjutkan ff myungyeon yg lain chingu hwaiting

  3. Cuma satu kata yg aku bisa ucapin,, DAEBAKK
    Si tunggu lagi yya ff yg seru”,, oke okee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s