[CHAPTER 4 – END] Promise

image

denishawulandari™’s present:
[CHAPTER 4 – END] Promise
MyungYeon,Seol Han Na,etc
Romance || General
A/N: Ga terasa,FF ini udah chapter terakhir aja.Kenapa author buat cuma 4 chapter?Jawabannya…ya…karena…sejujurnya,author merasa kurang puas dengan hasil FF ini.Untuk selanjutnya,author akan buat drabble dan akan ada sequelnya.Cast?MyungYeon:D.Author lagi falling in love sama MyungYeon belakangan ini:D.Yang sudah baca wajib ninggalin jejak ya;)~100% PURE MY IDEA,ditunggu juga,ya,FF author berikutnya~
~Happy reading~

Myung’s PoV
“Putus?Putus,oppa?!Semudah itukah oppa menyebutkan kata putus?!Apa alasanmu,oppa?!” teriak Jiyi hingga membuat seisi taman menatap kami berdua dengan ekspresi kaget.

Omo!Coba lihat!Itu, ‘kan,L INFINITE dan Jiyeon T-ARA!Kelihatannya,mereka berdua sudah putus.” seorang yeoja menunjuk kami berdua —aku dan Jiyi— dengan ekspresi kaget.

Oppa!Jawab aku!” seru Jiyi sambil mengguncangkan kedua bahuku.

“Aku…aku hanya merasa kita sudah tidak cocok lagi,Jiyi-ah…lagipula…aku juga sudah tidak mencintaimu lagi.” jawabku santai,padahal,aku menyembunyikan rasa tidak tega melihat Jiyi,yeoja yang aku cintai menangis sesegukkan seperti ini.

Mianhe,jeongmal mianhe,Park Jiyeon.Aku hanyalah namja bodoh yang tidak bisa melindungi kekasihnya.Pergilah,carilah namja yang lebih baik dariku.Jeongmal saranghae,Jiyeonie…

Jiyi’s PoV
Oppa,mengapa kau seperti ini?!Aku masih mencintaimu,oppa.Sangat-sangat mencintaimu.Hanya kau yang menghiburku disaat terpuruk.Hanya kau,oppa,hanya kau yang bisa mengubahku dari seorang Park Jiyeon yang pendiam dan tertutup menjadi Park Jiyeon yang ceria dan selalu semangat menjalani hari.Kumohon,komohon dengan sangat,jangan pergi,oppa!

“Baiklah jika itu maumu,oppa.Aku pergi.Ini,kukembalikan kalung darimu,oppa.Aku pergi,oppa.Semoga kau tidak akan menyesal.” aku sudah tidak tahan lagi,aku meninggalkan Myung oppa yang terlihat merutuki ucapannya barusan.

5 months later…
Mwo?!WGM?!Tapi dengan siapa,sajangnim?!” teriakku.Jelas saja aku kaget,aku diminta untuk mengikuti WGM,tapi aku baru akan mengetahui pasanganku saat syuting seminggu lagi,itupun jika aku menerima tawaran ini.Jika itu member dari boy group papan atas,aku hanya akan menambah skandal.

“Aku hanya akan menerima tawaran ini jika aku mengetahui pasanganku di acara ini,sajangnim.” jawabku.Sajangnim tampak berpikir sejenak.Tak lama kemudian,ia menjawab.

“Um…Seorang member INFINITE,Jiyeon-ah.Namanya…Kim…Kim…ah,aku lupa.”

Seorang member INFINITE?Kim?Apa itu Myung oppa?Ah,mungkin saja itu Sunggyu oppa.Baiklah,akan kuterima.

“Baiklah,sajangnim.Saya menerimanya.”

1 week later,at Lottle World
Hari ini adalah hari pertamaku syuting WGM.Staff-staffnya sangat baik dan ramah,tetapi,pasanganku —di acara ini— tak kunjung datang.

Annyeong haseyo semuanya,maaf aku sedikit terlambat.” aku menoleh ke arah suara,dan ternyata…

“Myung oppa?!”
“Jiyi?!”

“Wah,ternyata kalian sudah saling kenal?” kaget seorang staff di sana.

Oppa
“Jiyi”

“Ah,kau duluan saja,oppa.” ucapku.

“Um…baiklah…Sejujurnya…aku masih mencintaimu,Jiyi.Apa kau mau kembali padaku?”

Omo!Jinjja?!Myung oppa masih mencintaiku?!

“Tentu saja,oppa.Aku mau kembali padamu.”

2 years later…
“Uwa~Myung-ah,Jiyi-ah,chukkae!Maafkan aku,dulu aku begitu jahat padamu.” sesal Qri eonni.Aku membalasnya dengan senyum tulusku.

“Tentu saja tidak apa-apa,Qri eonni.”

Chukkae,Myung oppa,Jiyi-ssi.” ucap Seol Han Na.

Gomawo,Han Na-ssi.”

Jiyi…aku sangat bahagia bisa menikah denganmu.Lihat,aku menepati janjiku, ‘kan?
-Myungsoo-

Oppa,ternyata kau masih mengingat janjimu.Aku sangat bahagia.Nan jeongmal saranghae,oppa.
-Jiyeon-

-END-
Oke, ‘Promise’ done~Gomawo untuk readers setia FF ini —dan bukan silent reader—.Ditunggu ya FF-FF ku selanjutnya,annyeong*bow*~

17 responses to “[CHAPTER 4 – END] Promise

  1. Yah alur’y kecepetan,, jd ga kena feel’y,,, tp gpp kok aku suka yg trpenting happy ending,, gomawo,,

Leave a Reply

