[FICLET] Because I Love You

wpid-picsart_1407830706326.png

Because I Love You | Romance,sad | Jiyeon,Myungsoo |

Kami telah menjalin hubungan selama lima bulan.Kami?Ne.Aku dan Myungsoo.Sekarang,kami sedang berada di sebuah cafe yang remang-remang, dan melihat salju yang berjatuhan melalui jendela. “Hmm..memikmati hot chocolate disaat seperti ini memang paling enak, ne,Myungie” ucapku sambil menyeruput hot chocolate kami.

“Ne..Aku juga sudah lama tak mengunjungi cafe ini.Sudah lebih bagus,” aku hanya diam dan tersenyum.Memang,sudah lama kami tidak kemari.”sss…” aku memegangi kepalaku.Kenapa pusing muncul disaat yang ku nikmati seperti ini? “Ada apa,Baby?” Tanyanya khawatir.

“Hanya pusing..tapi kali ini tak bisa di tahan lagi.Setelah ini aku mau pulang saja.Aku pusing sekali..” “geuraee” Setelah membayar hot chocolate pesanan kami,Myungsoo menggandengku untuk masuk kedalam mobilnya.

Sesampaiku di teras rumah..

“Darling..Nanti,kabari aku,ne?Kalau kau bisa.Istirahatlah yang cukup.Saranghae!” Aku pun berlangkah menuju masuk rumah.Aku menuju kamarku,dan mencari obat.Akupun terlelap di ranjang selama dua jam.

Ah, sudah jam.Aku melihat ponselku, ada 1 pesan baru.Dari Myungie!

——————————

To: My Jiyeon

Darling,bagaimana?Masih pusing?

——————————

Myungsoo’s PoV

Aku pun menerima pesan dari Jiyi,

——————————

To: Myungie

Emh..masih.Rasanya sakittttt sekali

——————————

aku membalasnya lagi

——————————

To Jiyi

Mau ku antar ke dokter?Aku tak mau terjadi apa-apa denganmu

——————————

Selama satu jam,tak ada balasan darinya.Mungkin ia beristirahat lagi.Cepat sembuh!

One week later

Jiyeon’s PoV

Hari ini, Myungsoo mengantarkanku ke dokter.Sudah seminggu,tapi belum sembuh juga.Sudah minum obat,tak ampuh.

“017,Jiyeon agashi” panggil seorang suster yang menyuruh kami untuk masuk ke ruang konsultasi dokter.”Annyeong.Ada apa?” Tanya dokter.”Pusing tak hilang-hilang dari satu minggu sebelumnya.” Jelasku.”Geurae,persilahkan saya memeriksa Jiyeon agashi”

Dokter memeriksaku selama beberapa menit. Kemudian,ia menuju kearah Myungsoo.

“Mian..Jiyeon menderita..Tumor otak”

Mwo?!Tumor otak?Penyakit yang bisa mengakibatkan kematian itu? “Dokter..apa penyakitku bisa disembuhkan?” Tanyaku.”Hanya bisa disembuhkan dengan operasi.Bila operasinya gagal,” dokter tak melanjutan kalimatnya.Aku sudah tahu lanjutan kata dokter itu. “Berapa biaya operasinya?” Tanya Myungsoo.”5 juta won” aku tak mungkin bisa oprasi.Appa,baru menutup tokonya, karena tidak laku, Eomma tidak mendapat pekerjaan lagi.Dan aku, aku baru saja ingin masuk universitas.

Aku dan Myungsoo berjalan keluar dari ruang konsultasi dokter dengan wajah tak bersemangat, kecewa, khawatir, dan lain lain. Aku dikagetkan oleh ucapan terakhir dokter.Akupun mengingat jelas ucapannya itu.

“Bila Jiyeon-ah tidak dioperasi..Mian,Jiyeon agashi tidak bisa bertahan hidup. Paling lama,satu minggu lagi”

Myungsoo shock dengan ucapan itu. Pasti ia tak ingin kehilanganku.Aku juga tak ingin berpisah dengannya.

Myungsoo’s PoV

Tidak mungkin! Tidak mungkin Jiyeon hanya bisa bertahan hidup satu minggu lagi!Tak mungkin!Seminggu yang lalu,Appa dan Eommaku baru saja meninggal karena kecelakaan.Dan,apa lagi ini?Aku akan kehilangan satu-satunya sisa orang yang kusayangi?

Aku ingin melupakan ucapan dokter itu,yang bila dipikirkan akan membuatku gila.“Baby,lupakan saja ucapan dokter.Kajja kita bersenang-senang.Maukah kita ke tempat bermain ice skating?” Ajakku, untuk melupakan ucapan dokter.”Kajja,let’s go!” Ucapnya bersemangat.

Sesampai kami di Seoul’s World of Ice Skating,aku membeli tiket untuk kita berdua. Ternyata Jiyi sangat jago bermain ice skating sekarang. Dan senyum besar dan wajahnya yang ceria seperti biasa muncul lagi ditengah-tengah masalah yang ia dan aku hadapi.

Aku juga membeli Bunja Ice Cream, yang merupakan eskrim favorit Jiyi.Jiyi tampak lebih bahagia sekarang.”Myungsoo,gomawo sudah membuat hidupku bahagia.Gomawo” ia memelukku dengan erat.”Kau juga membuat hidupku bahagia,Jiyeon-ah!”

One month later..

Sudah sebulan.Tapi,Jiyeon masih tetap bersemangat,walau aku tahu,ia pasti sangat tak sanggup untuk hidup.Kami dan keluarga Jiyeon berbincang-bincang diruang tamu.”Sebentar.Aku mau kekamar sebentar,aku mau mengambil handphone ku dulu” ucap Jiyeon

Tiba-tiba…

Bruk

“Jiyeon?!” Kami panik sekaligus kaget melihat Jiyeon tiba-tiba terjatuh di dekat kamar.Aku memegang dadanya,dan hanya terdengar sedikit detakan jantungnya.

Call the ambulance!” Kata Eomma Jiyeon yang lebih sering menggunakan bahasa Inggris daripada Korea jika panik. “Ahjumma..Calm

down” ucap SaeRon -sepupu Jiyeon- menenangkan Ahjumma.Tapi tetap, ucapan SaeRon tidak didengarkan.Ahjumma sangat panik. Ambulance yang ditelepon tidak datang-datang.Detak jantung Jiyeon tidak terdengar lagi, sekarang.

“Ahjumma..Jiyeon eonnie sudah hampir tak bernafas” kata Saeron yang membuat Ahjumma tambah panik.Akhirnya ambulance yang ditelepon datang.Aku menggendong Jiyeon ke dalam ambulance

Sesampai kami dirumah sakit,Jiyeon ditangani oleh dokter umum.

“Mian,..Jiyeon-ah..Sudah terlambat karena tidak di operasi.Mianhaeyo” ucap dokter.Aku,ahjussi,dan Ahjumma menumpahkan ribuan butir airmata.”Jiyi!!Kenapa kau tinggalkan aku,Jiyi?!Jawab aku!” Aku tak tahan melihat Jiyi terbaring tak bernyawa disini.

“Jiyeon!My only daughter!” Kata. Ahjumma dan Ahjussi.”Eonnie!!” Teriak Saeron yang wajahnya terlihat sangat amat shock.Aku keluar dari rumah sakit ini

Geurae,aku memilih ini.Dijalan,banyak truk besar melintas cepat.Aku berlari ke tengah jalan.

Brukk..

Aku tertabrak truk besar.Aku akan selalu berada di sisimu, Baby! I promise! Walaupun aku harus mati, aku akan mati,asal aku bersamamu!

-END-

Gimana?Sad lagi?Iya nih T_T aku juga lagi sad,jd sukanya bikin yang sad endings ;-; okay,back to this FF.How was it?Mungkin ini kecepetan.Lagi?Iya😥 Just comment and I will respond it^^

29 responses to “[FICLET] Because I Love You

  1. Huaa sad ending , tpi myungsoo sweet bngt . Bnuh diri dan nyusul jiyeon karna dia cnta bngt .. Gomawo thor . Kerenn !!

Leave a Reply

