[DRABBLE] Half

kaiyeon-half

Half

written by Quinniechip

EXO’s Kai – T-ara’s Jiyeon || Fluff || Teen || Drabble

-oOo-

“Jongin-ah, bantulah aku sedikit, jangan terus menerus berkutat dengan benda mati itu!” Teriak Jiyeon.

Jongin terus menerus sibuk menggerakkan tangannya dengan lincah tanpa memperdulikan ucapan Jiyeon sedikitpun.

“Ya! Kim Jongin–” Jiyeon berbalik menghadap Jongin, “–ini tugas kelompok kita berdua, bukan hanya aku.”

“Siapa yang menyuruh kau sakit dan menyebabkan aku harus mengerjakannya semuanya seorang diri kemarin.”

“Sakit itu bukan keinginanku tapi-”

“Anggap saja ini ganti rugi atas kerja kerasku kemarin.” Potong Jongin cepat.

Jiyeon mengerutkan dahinya, “Kerja keras apa, yang ada kau hampir membuat tanaman ini mati membusuk karena kau memberi terlalu banyak air.”

“Jangan salahkan aku. Lagipula aku tak sengaja melakukannya, mana mungkin aku berniat menghancurkan tugas milikku sendiri.” Balas Jongin santai tanpa rasa bersalah.

“Aku tak butuh alasanmu Kim Jongin..” Jiyeon sambil membalikkan tubuhnya kembali dan mencari sesuatu dibalik rak tanaman.

“Haish, pupuknya habis lagi..” Dengus Jiyeon kesal, “Jongin-ah, sepertinya besok kau harus membelinya lagi.”

“Berhematlah sedikit, jangan boros.” Ucap Jongin tanpa mengalihkan pandangannya dari layar tablet miliknya.

Jiyeon melirik Jongin tajam, “Berhemat katamu–”

“–kau mau tanaman ini hanya tumbuh hingga setengah jadi–“ Tanya Jiyeon, “–dan apa kau mau jika nilai kita nanti juga hanya setengah, huh?”

Jongin mengalihkan pandangannya dan balik menatap Jiyeon, “Tak masalah–“

“–selama cintamu padaku tak setengah hati.”

Jongin hanya bisa tersenyum puas saat Jiyeon sibuk menutupi semburat merah dipipinya.

~

Note :

Haluuuuuuu kawan semua!

aku nggak balik bawa 15:40:45 loh /senyum polos/ /tampar/

maaf ya T.T udah setengahnya sih belum siap publish tapi, jadi ya aku ganti dengan ini apalah yang pendek banget

nanti kalo udah siap langsung aku publish deh janji ._.v

Comment please yes! Sarannya juga boleh kok~

61 responses to “[DRABBLE] Half

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s