[DRABBLE] Dare or Dare?

wpid-dare-or-dare.jpg

Dare or Dare | romance,friendship | Suzy |

Thanks to:

Poster: D.A. Graceyoung at IndoFF (thankyou Kak,for the wonderful poster)
Ide cerita: Temen-temen kelas lamaku,yang sering main DoD & ToD ^^ (thankyou friends,I hope we’ll play that game other times^^ I miss u guys! {})

Hari ini sangat menyenangkan!Menyenangkan? Ne! Songsaengnim Jung yang terkenal galak tidak datang hari ini, dan tidak ada guru penggantinya!

Banyak yang bermain,bercerita,dan lain lain.Aku hanya memainkan handphone ku.”Hey,lets play Truth or Dare, guys! ” aku mendengar ajakan Taecyeon, yang mengajak gank nya.Dan di setujukan oleh mereka

Mendengar ajakan Taecyeon, Eunji mengajak kami untuk main Truth or Dare juga.Aku,Jieun,Hana,dan lainnya mengumpul di meja Eunji

Aku mendapat urutan pertama dari hasil kocok undian.Seperti biasa,aku memilih jalan “Truth“.Dan,aku sudah menebak,aku akan diberi soal ini

“Kau suka siapa” itulah yang ditanyakan oleh teman-temanku.aku sudah menebak mereka pasti menanyakan itu padaku,sehingga aku tidak begitu shock.”Kajja!Suzy-ah!Jawab”.Pipiku berubah warna menjadi merah jambu.

“M..m..myu..myungsoo” jawabku terpatah patah dan dengan volume kecil.Tentu,mereka men-cie cie-kan ucapanku tadi.Dan ToD berjalan dengan lancar.

“Hey,Kalau ToD sudah bosan..ayo kita ganti! DoD. eotteokhae?” Mwo?! DoD?! “Apa?DoD?” Tanya Jieun.”Ne. Dare or Dare.”

Semua menjawab dengan anggukan dan kata ” geurae” tapi,kecuali olehku.Tanpa persetujuan olehku,mereka menyetujui memainkan DoD.

Dan aku lagi yang mendapat urutan pertama.Mungkin mereka akan memberikanku Dare yang susah . Mungkin. Setelah mereka berdiskusi,mereka berbalik kepadaku,dengan wajah sedikit tertawa-tawa

“Suzy..Katakan ‘Saranghae’ dan cium Myungsoo!” Myungsoo tentu mendengar ucapan teman-temanku.Ia menatapku dengan tatapan aneh. What should I do now?

-END-

Akankah Suzy menjalankan dare dari teman-temannya?Ayo,ditebak sendiri yaa^_^

Eottokhae?Memang ini rada gajelas.eh,ralat.gajelas pake banget.-. Okay,I will wait for your comment,chingu-ya!^^

8 responses to “[DRABBLE] Dare or Dare?

Leave a Reply

