[Chapters] Mystery of the Haunted House (part4)

image

Title: Mystery of the Haunted House
Author: RachelP
Genre:Horror,friendship

“Kenapa?Kami merasa enak disini..Apa ada yang menurutmu tidak enak,Suzy?” Ucap Appa,yang membuatku bingung untuk menjawab.”Eng..Yah,kurang nyaman saja” “Sudah,tak usah pindah – pindah. Repot” kata Eomma.’yasudahlah.tak ada harapan’ ucapku dalam hati

Aku mengambil ponselku dan menceritakan lagi kejadian kemarin yang menyeramkan kepada Minyoung. “Maksudnya itu apa?Kok “merasakan hal yang sama denganku?”” Sepertinya Minyoung kebingungan. “Aku juga tidak tahu. Mungkin aku akan dibunuh?” Ucapku

Minyoung’s PoV

“Hey!Jangan bicara seperti itu!Kau mau dibunuh dengan cara seperti itu dan kau tak bersalah?Untuk apa?” Tegurku. Aku tidak rela sahabatku yang tidak bersalah dibunuh seperti itu. Seharusnya aku saja yang dibunuh.Aku yang memberi tahu tentang rumah ini.

Flashback : ON

Saat aku mau berjalan kerumah,aku meliha sebuah rumah yang lumayan mewah,ada papan bertuliskan “DIJUAL”.Aku baru ingat,bahwa Suzy sedang cari rumah.Aku segera memberitahu Eomma -agar Eomma saja yang bicara pada Ahjumma(Eomma nya Suzy)-.

“Eomma..saat tadi aku pulang kesini,aku melihat ada rumah bertulisan “DIJUAL”.keluarga Suzy sedang mencari rumah,kan?” Ujarku panjang lebar. “Ne.Mereka sedang cari rumah.Baiklah,alamatnya dimana?Besok Eomma mau bertemu Eomma Suzy di cafe,berbincang masalah pekerjaan” aku segera memberi tahu alamatnya.

Dan kurasa tentang rumah yang ku sarankan itu cocok untuk mereka,”Minyoung. Kau yang menyarankan Eommaku,tentang rumah itu,ne?”.”Ne.Bagus,kan?”

“Ne.Harganya pun cocok untuk kami.Dan kami telah membeli nya” Ternyata mereka sudah membelinya!Wah,dalam waktu 1 hari sudah dapat membeli nya?Mungkin agar cepat pindah dari rumah lamanya.Rumah lamanya cukup jauh.

Flashback : OFF

Seharusnya aku saja yang mati!Dia tak bersalah apa-apa. Aku yang menyarankan rumah itu!

-TBC-

Oke,FF ini sangat sangatlah aneh .-. Aku butuh bantuan chingu nihh~ semakin banyak komentar,semakin cepet aku upload part berikutnya lhoo^^ lets comment,okay?^_^

3 responses to “[Chapters] Mystery of the Haunted House (part4)

Leave a Reply

