[CHAPTER 2] Promise

image

| Promise || Chapter || Romance,a little bit friendship || MyungYeon || General
Annyeong readers~
Author ga mau banyak ngomong,pokoknya,ini PURE ide author,so,jangan plagiat.RCL plz,I HATE SILENT READER.
Happy reading~

Aish,Kim Myungsoo babo!Aku namjachingu Jiyi tetapi aku telah membuat Jiyi menangis,padahal aku tahu Jiyi paling tidak suka dibentak.

Promise by denishawulandari-
                               .
                               .
                               .
Myungsoo’s PoV
‘Myungsoo-ah,gerakanmu salah lagi.Tidak biasanya kau seperti ini,apa kau ada masalah?’ tanya Sunggyu hyung.
‘Sudahlah,hyung.Mungkin ia sedang ada masalah dengan yeoja-nya yang memiliki sifat buruk itu.’
‘WOOHYUN HYUNG BISAKAH KAU BERHENTI MENGATAI JIYI?!JIYI BUKAN YEOJA DENGAN SIKAP BURUK SEPERTI YANG BEREDAR DI MEDIA!Setelah kau mengusirku dari dorm waktu itu,aku sudah tidak mood berbicara denganmu,hyung.‘ teriakku kesal.
‘Hey Myungsoo,calm down.Kalau memang begitu faktanya,mau diapakan lagi?’ jawab Woohyun hyung.
‘Lalu apa kabar dengan Han Na yang sikapnya lebih buruk dari Jiyi?’
‘Myungsoo,dengar ya,HAN NA ITU YEOJA BAIK-BAIK,IA TIDAK SEPERTI YEOJACHINGUMU ITU.’
Aku yang amat sangat kesal hampir saja memukul Woohyun hyung kalau Hoya hyung tidak melerai kami berdua.
‘Calm down,Myungsoo,Woohyun.Tidak ada gunanya ribut-ribut begini.Apa kau tidak kasihan melihat Sunggyu hyung sebagai leader tidak bisa melerai kalian berdua?’
Hah,ucapan Hoya hyung ada benarnya juga.Baiklah,aku mengalah.
Ne,hyung.Bisakah kau memberiku waktu?Aku ingin keluar sebentar.’
Ne,jangan lama-lama.’

Hah,Jiyi,apa kabarnya?Sudah 2 minggu ini aku tidak bertemu dengannya.Aku merindukannya,merindukan suaranya,merindukan tingkahnya,merindukan semua darinya.Bogoshipeo,Jiyi-ah

‘Myungsoo-ah…
Ne,ada apa,manajer hyung?’
‘Besok,kau akan mengisi acara Strong Heart bersama T-Ara pukul 10 pagi.Karena tempat tinggalmu sekarang lebih jauh,aku akan menjemputmu pukul 9,mengerti?’
‘Baiklah,hyung.’
T-Ara?Berarti ada Jiyi,kan?Akhirnya besok aku bisa bertemu dengannya.

1 day later…
Aku sudah sampai di studio,tetapi T-Ara belum datang.Aku memutuskan untuk menunggu sambil memainkan ponselku.
Annyeong haseyo yeorobeun,T-Ara is here.Mianhamnida kami sedikit terlambat.’
Sapaan khas T-Ara menyadarkanku yang sedang memainkan ponselku.Aku menoleh ke arah Jiyi.Ah,Jiyi,kalau boleh jujur,ia cantik sekali hari ini.
Tank top yang dipadukan dengan jaket jeans,rok pendek,sneakers putih,serta rambut yang diurai membuatnya semakin cantik.
‘Baiklah,karena ini acara live,kita langsung mulai saja.’
Jiyi-ah,bogoshipeo.Rasanya aku ingin memelukmu erat jika ini bukan acara live.

‘L-ssi,siapakah tipe idealmu?’
‘Tentu saja pacarku,Park Jiyeon.Ia sempurna untukku.’
‘Wah,sayang sekali.Padahal aku memilih L-ssi sebagai tipe idealku.’ celetuk Qri noona.

At backstage…
‘Myungsoo-yya…’
‘Qri noona?’
Oppa…’
‘Seol Han Na?’
‘Myungsoo oppa…’
‘Jiyi-ah?’
Aish,eottokae?!Sekarang ada 3 yeoja menghampiriku secara bersamaan.Aku ingin memilih Jiyi,tetapi aku tidak enak hati dengan Qri noona yang notabene adalah noona dari Hoya hyung.Hoya hyung pernah bercerita kalau Qri noona menyukaiku & Qri noona tidak mau keluar kamar seharian penuh karena pada saat itu aku menolak lunch bersama Qri noona karena aku sudah punya janji dengan Jiyi.
Ne,ada apa,Qri noona?’
Han Na pergi begitu saja sementara Jiyi…ia bergumam,’Apa kau semarah itu padaku,oppa?’
Mianhe,Jiyi-ah…
Qri noona menarikku untuk duduk di dekat tempat Jiyi berada.
‘Myungsoo-yya,aku membawakanmu makanan.Sini kusuapi,aaa~’
Aku melirik ke arah Jiyi.Ah,Jiyi,matanya berkaca-kaca.Mianhe,Jiyi-ah,jjeongmal mianhe.
Seharusnya,jika Qri noona menghargai perasaan Jiyi,ia menarikku ke tempat yang jauh dari Jiyi.Apa Qri noona membenci Jiyi?
Noona,biar kumakan sendiri saja.’
Wae,Myungsoo-yya?Apa kau tidak suka kusuapi?’
‘Bukan begitu,noona.Noona tahu,kan,aku sudah punya Jiyi…’
‘Kenapa kau lebih memilih Jiyeon dari pada aku,Myungsoo-yya?Aku lebih cantik dari Jiyeon,aku bisa memasak,dan aku tidak pernah membuat image temannya rusak.Hoya pasti sudah bercerita padamu kalau aku suka memperhatikanmu,kan,Myungsoo?Kenapa kau lebih memilih Jiyi yang sudah merusak image T-Ara?’
Mianhe,noona.Aku tidak bisa menerima noona.’
Sekarang masalah bertambah 1 lagi,Qri noona.
-TBC-
Oke,see you in chap. three readers,gomawo*bow*~

30 responses to “[CHAPTER 2] Promise

  1. Huh qri eoniie jahat bggt sih sma jiyeon eoniie,, udh deh terima ajj klo emnk myung oppa itu lebih memilih jiyeon eoniie,,

Leave a Reply

