[CHAPTER-TEASER] Really Love You!

Really Love You!
{Look at me! I’m 1000% falling in love with you}

storyline from Fira || Joelle Park

||  Chaptered | AU! Romance-comedy-school life PG-Teen ||

I wanna say thanks to Nerita eonni for the super cute poster.

.

.

rly-jiyeon

Park Ji Yeon

“Mereka bilang aku adalah gadis paling cantik. Selalu mendapatkan apa yang kumau dan dikelilingi oleh semua orang karena pesona memikat memancar dari tubuhku. Tetapi mengapa dia tak tergoda dengan auraku? Apa bocah itu kelainan? Awas saja, aku akan membuatnya jatuh dalam jurang cinta milik Park Ji Yeon!”

.

.

rly-sehun

Oh Se Hun

“Aku bukan tipe lelaki yang macam-macam. Cukup berdiam diri sembari belajar sudah membuatku merasa nyaman. Namun, akhir-akhir ini hidupku yang tenang diganggu oleh kakak teman baruku. Dia Park Ji Yeon, mahasiswi semester dua yang mengidap pedophilia.”

.

.

rly-jimin

Park Ji Min

“Untuk sahabatku, Oh Se Hun. Mohon maafkan tingkah aneh kakak perempuanku. Dia memang selalu bersikap kekanakan, tetapi percayalah Ji Yeon Noona juga mempunyai sisi manis yang menggemaskan. Dan setelah sekian lama mempermainkan hati seorang lelaki, aku kembali melihat perasaan nyata dalam bola matanya. Kuharap, Se Hun dapat mengubah kebiasaan player Ji Yeon Noona.”

.

.

rly-yooyoung

Lee Yoo Young

“Banyak orang menentang perasaanku terhadapnya. Mereka bilang kami tak pantas bersama karena bersaudara. Lagi pula aku hanya sepupu tiri Sehun. Lantas, apa aku tak boleh mencintainya?”

.

.

rly-minho

Choi Min Ho

“Dia masih sama. Hanya sedikit perubahan pada  rambut panjang cokelat dan wajahnya yang kian bersinar; indah. Aku Choi Min Ho, lelaki beruntung yang sempat menembus lerung hati gadis bernama Park Ji Yeon. Manusia lemah yang tak bisa mempertahankan keberadaan orang tersayangku.”

.

.

rly-eunji

Jung Eun Ji

“Aku kerap bertanya dalam hati, bagaimana bisa seorang Jung Eun Ji yang terkenal akan kegarangannya bersahabat baik dengan gadis centil macam Park Ji Yeon. Yang pasti, dibalik segala sifat menjengkelkan Ji Yeon, dia adalah teman karib yang dapat kuandalkan.”

.

.

|| to be continued ||

a/n: Hei kalian semua! Senang bisa kembali lagi setelah dapat wb panjang. Untuk yang kesekian kalinya, aku datang membawa teaser baru dan menelantarkan epep yang kemarin belum kelar ;_; Doakan Fira biar bisa nyelesaiin semua fanfict chaptered-nya ya, kawan! Omong-omong, aku enggak tahu bagaimana ide aneh ini masuk ke dalam otakku, yang jelas aku berharap kalian tertarik sama ceritanya.

Kalau kalian ingin part satunya keluar, harap tinggalkan komentar. Untuk jadi penyemangat gitu, tapi kalau apresiasi dari kalian cuma sedikit, aku enggak jamin bakal lanjutin Really Love You! Maka dari itu, jangan jadi silent reader, ya🙂

Terakhir, aku mau bilang terima kasih buat kalian yang sudah meluangkan waktu untuk masuk dan membaca teaser abalku ini. Sekian dari Fira.

Tertanda,
Joelle Park – Fira

96 responses to “[CHAPTER-TEASER] Really Love You!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s