[CHAPTER 1b]Promise

image

Promise || Romance,idol life || MyungYeon || General
Note: Ini PURE ideku & JANGAN PLAGIAT,RCL PLEASE I HATE SILENT READER
Happy reading~

‘Aku siap mundur dari INFINITE demi hubunganku dengan Jiyeon’
-Kim Myungsoo-

-Promise by denishawulandari-
                            .
                            .
                            .
Oppa…kau serius?’
Ne,memang kenapa?Kalau aku memang harus mundur dari INFINITE demi mempertahankan hubunganku & Jiyeon,kenapa tidak?’
‘Kau lebih memilih yeoja itu daripada aku,oppa?’
‘Tentu saja.Jiyeon,ia cantik,ia baik,ia sempurna bagiku,ia mencintaiku dengan tulus.Lalu kau,apa yang bisa kubanggakan darimu,Seol Han Na?’
Oppa…’
Han Na mulai menangis,aku hanya membiarkannya.Datanglah Sunggyu hyung keluar dari kamarnya.
‘Myungsoo-ah,kau yakin akan meninggalkan INFINITE?Lalu,para fans bagaimana?’
‘Aku rela dibenci banyak orang demi Jiyeon,hyung.Aku sudah berjanji padanya.’
Hoya hyung menyusul Sunggyu hyung keluar dari kamarnya.
‘Myungsoo-ah,coba pikirkan ulang keputusanmu itu.’
‘Tidak bisa,hyung.Keputusanku sudah bulat.Aku akan membantah sajangnim & mundur dari INFINITE.’
‘Baiklah,jika itu maumu,kami tidak bisa menentangmu,itu hakmu.Semoga kau beruntung,Myungsoo-ah.’
Ne,hyung.Gomawo sudah mengerti perasaanku.’
Tidak lama kemudian,Woohyun hyung muncul dari balik pintu.Aku & dia memang sering sekali bertengkar.
‘Yak,Kim Myungsoo!Kau egois sekali!Kau memilih untuk mundur dari INFINITE tanpa memikirkan para fans hanya karena yeoja dengan sikap buruk itu.Kau tega membuat Han Na menangis?’
Hyung,dengarkan aku.Pertama,keputusanku untuk membantah sajangnim lalu mundur dari INFINITE sudah bulat.Kedua,para fans juga terlalu egois & selalu saja menghina Jiyeon.Ketiga,Han Na,yeoja gila ini hanya mencari perhatian.Keempat,JIYEON BUKANLAH GADIS DENGAN SIKAP BURUK SEPERTI YANG BEREDAR DI MEDIA!Kalau kau mencintai Han Na,jujur saja,kau tidak gentle,hyung.Aku bingung dengan seleramu,rendah sekali menyukai yeoja bernama Seol Han Na yang tidak tahu sopan santun ini,hyung.’
‘Myungsoo oppa…’
‘Yak!Berhenti menghina Han Na,Kim Myungsoo!Kau bodoh,di artikel internet sudah tersebar kalau Jiyeon itu bersikap buruk!Kalau kau mau mundur dari INFINITE,cepat,PERGI DARI DORM INI!’
‘Kau mengusirku,hyung?Baiklah,aku pergi.Semoga menyesal sudah mengatai Jiyeon dan lebih membanggakan Han Na,hyung.
‘Hiks…hiks…oppa…’
‘Berhentilah cari perhatian,Seol Han Na.’
1 day later…
Author’s PoV
Woolim Building,3rd Floor
Para awak media & wartawan menunggu mulainya konfensi pers yang seharusnya dihadiri oleh Myungsoo,Jiyeon,Han Na,dan Jungshin,hanya dihadiri oleh Myungsoo dan Jiyeon.
Annyeong haseyo semuanya,maaf kami agak sedikit terlambat.Oke,kita mulai saja.Pertama,saya dan Jiyeon memang benar berpacaran.’
Myungsoo’s sajangnim yang menonton dari televisi terkejut dengan pengakuan Myungsoo.Ia geram karena Myungsoo tidak menuruti perintahnya.
‘Lalu,mengapa Seol Han Na dan Kim Jungshin tidak jadi hadir?’
‘Um…soal mereka,jadwal mereka bentrok dengan jadwal konfensi pers ini.’
‘Lalu,bagaimana dengan INFINITE dan T-Ara?’
‘Soal INFINITE…saya akan mundur dari INFINITE dan dari Woolim Eintertaiment demi hubungan saya dengan Jiyeon.Comeback INFINITE yang sedang dipersiapkan sekarang adalah comeback terakhir saya sebagai L INFINITE.Saya ingin meminta maaf kepada semua orang,saya sangat minta maaf kepada para fans,saya telah mengecewakan kalian.Tolong mengerti perasaan saya,saya juga manusia yang punya hidup pribadi,jadilah fans yang dewasa,terima kasih.’
Semua orang kaget dengan perkataan Myungsoo barusan,tidak terkecuali Jiyeon.’Mundur dari INFINITE dan membiarkanku menghadapi haters sendirian?Itu bukan Myungsoo oppa yang biasanya.Mana janjinya waktu itu yang mengatakan bahwa ia akan selalu melindungiku?’ batin Jiyeon.
‘Saya akan tetap melanjutkan karir sebagai member T-Ara dan akan merilis solo album dalam waktu dekat.Mohon dukungannya,terima kasih.Saya juga minta maaf yang sebesar-besarnya pada para fans,maaf telah membuat kalian kecewa,saya akan berusaha ubtuk menjadi Jiyeon yang lebih baik lagi,terima kasih.’
‘Oke,kami kira sudah cukup,terima kasih atas perhatiannya,sampai jumpa.’
                             .
                             .
                             .
‘Myungsoo oppa…’
‘Ada apa,Jiyi-ah?’
‘Kau serius akan mundur dari INFINITE?’
‘Tentu saja aku serius,Jiyi-ah.Aku telah menyampaikannya kepada publik,apa mungkin aku berbohong?’
‘Um…bukan begitu,Myungsoo oppa,ta——’
‘Tapi apa,Jiyi-ah?’
‘Hanya saja…Oppa terlihat sangat berbeda dari biasanya.’
‘Apa maksudmu?’
‘Pertama,oppa tidak biasa memanggilku Jiyi,biasanya oppa selalu memanggilku Yeonie.Kedua,dulu oppa pernah berjanji padaku akan selalu melindungiku dalam situasi apapun.Tapi apa buktinya,oppa?Apa buktinya?Sekarang oppa malah mengundurkan diri dari INFINITE.Oppa akan membiarkanku menghadapi haters sendirian,begitu?’
‘Itu caraku untuk melindungimu,Jiyi-ah.Sudahlah,moodku sedang buruk.Aku pergi dulu.’
‘Huft~Myungsoo oppa itu ya,benar-benar.’
Perdebatan Myungsoo & Jiyeon tidak berakhir begitu saja.Mereka juga berdebat lewat SMS.
—————
To: Myungsoo oppa
Message:
Oppa,kenapa tadi kau meninggalkanku begitu saja,eoh?’
—————
From: Myungsoo oppa
Message:
Aku ada urusan penting.
—————
To: Myungsoo oppa
Message:
Kau bahkan tidak pamit,oppa.Kesalahanmu bukan hanya itu,kau bahkan juga mengingkari janjimu sendiri.Angkat teleponmu,oppa.
—————
Myungsoo’s PoV
Drrrttt…!!!
‘Aish,Jiyi ini.Ada apalagi,sih?’
Oppa,apa kau sedang si——’
‘SUDAH KUBILANG AKU TIDAK MENGINGKARI JANJIKU,PARK JIYEON!’
Oppa…’
Aish,Kim Myungsoo babo!Aku namjachingu Jiyi tetapi aku telah membuat Jiyi menangis,padahal aku tahu,Jiyi paling tidak suka dibentak.
Tut!
Mianhe,Jiyi-ah…
‘Ya,Kim Myungsoo,kau kenapa?Bertengkar dengan si yeoja bersikap buruk itu?Sudah kubilang,kau pasti akan menyesal lebih memilih dia dari pada Han Na.’
Hyung,stop mengganguku.Setelah kau mengusirku kemarin,aku sudah tidak mood untuk berbicara denganmu.’

Jiyeon’s PoV
‘Jiyeon-ah,wae geurrae?Mengapa kau menangis?Apa kau sedang ada masalah,Jiyeon-ah?’ tanya Boram eonni.
Eonni…Myungsoo oppa membentakku,eonni tau kan,kalau aku paling tidak suka dibentak?Ia sekarang berubah,eonni.’
‘Sudahlah,mungkin Myungsoo sedang banyak masalah.Kau harus mengerti,Jiyeon-ah.’
Aku hanya mengangguk pasrah.
‘Hey,Boram eonni,untuk apa kau terus memperhatikan Jiyeon?Dia sangat tidak penting untuk diperhatikan.Lebih baik eonni mengurusi Hyomin yang sedang sakit daripada memperhatikan Jiyeon yang sudah membuat image T-Ara hancur.’
‘Qri-ah,bagaimanapun juga,Jiyeon itu teman kita.’
‘Hah,apa itu yang bisa dikatakan “TEMAN”,eonni?”TEMAN” yang sudah membuat image teman-temannya hancur,begitu?’
‘Lee Qri!Apa itu yang namanya “LEADER”?’
Hah,Boram eonni & Qri eonni,aku begitu merepotkan untuk mereka.Mereka berdua seringkali berdebat karena aku.Apa aku juga harus mundur dari T-Ara?Apa aku harus hiatus hingga beritaku dengan Myungsoo oppa mereda?Apa aku harus menunda perilisan album solo pertamaku?Aish,masalah ini benar-benar rumit!

-TBC-
Oke done,see you in chapter two,readers^^!

29 responses to “[CHAPTER 1b]Promise

  1. Huaaa hiks hiks knp smwa jd kya begini,, myung oppa kluar dri infinite,, jiyeon eoniie di pojokin sma qri eoniie,, trus jiyeon eoniie jg udh pnya rencana mw kluar jg dri t-ara,, aigoo rumit bggt smwa’y,,,

Leave a Reply

