[CHAPTERS] Mystery of the Haunted House (part3)

image

Title: Mystery of the Haunted House
Author : RachelP
Genre : Horror,friendship
Main casts: Suzy, Minyoung

“Jadi,aku harus bagaimana?” Tanyanya kebingungan..”Kau bilang saja pada orangtuamu.” “Geurae,nanti saja deh”

Suzy’s PoV

Aku punya ide untuk tidak merasa takut,dan mencoba mendekati hantu itu saat ia muncuk.Akan ku coba ideku.Semoga berhasil

Setelah makan malam,Appa dan Eomma masuk kekamarnya.Aku masih asyik membaca bukuku di ruang tamu.Tiba-tiba,aku merasa ada yang aneh.Hantu itu muncul di depanku.Bukan hanya melihat,aku bisa merasakan adanya hantu didekatku.

Hantu itu memberiku sekotak benda -yang aku tidak tahu isinya-,aku mengambilnya.”Bukalah dikamarmu.Jangan sampai ada yang tahu.Kalau ada yang tahu,kau kena akibatnya” yeoja bermuka pucat itu menakut-nakutiki.Aku segera berlari menuju kamarku

Aku membuka perlahan,aku melihat ada sebuah film muncul di kotak itu.Aigo!Tragis sekali pembunuhannya.Terlihat seorang yeoja dibunuh dengan dipotong lehernya oleh seorang namja,dan mayat yeoja itu dibuang di sebuah sungai.Dan sepertinya,hantu itu dibunuh di rumahku

Setelah film itu selesai,hantu itu muncul dan mengambil kotak itu dariku dan berkata “Semua yeoja yang seumuran denganku -disaat itu-,dan tinggal dirumah ini,akan merasakan hal yang sama denganku.Bersiaplah!”

Malam ini,aku tak bisa tidur.Aku terus memikirkannya.Aku bingung,yang dimaksudnya itu apa?Apa aku akan dibunuh?mengapa ia dibunuh?Apa salahnya?Aku mendengar sebuah bisikan “Aku dibunuh karena aku telah membocorkan rahasianya”.Aku yakin hantu itu yang membisikannya padaku

Aku berpikir untuk bicara pada orangtuaku,untuk pindah rumah,tapi bingung aku harus bicara apa.Akhirnya aku berhasil menyusun beberapa kalimat.

Keesokan harinya

Aku berjalan menuju Appa dan Eomma yang sedang duduk di ruang tamu.”Appa,Eomma..Kita pindah saja yuk?”Aku bicara dengan gugup.”Kenapa?Kami merasa enak disini..Apa ada yang menurutmu tidak enak,Suzy?”

-TBC-

3 responses to “[CHAPTERS] Mystery of the Haunted House (part3)

Leave a Reply

