[INTRO]_natadecocoo

png_jiyeon_by_heoconkutecu-d6r0qmz


 

 

Hye, aku author baru di sini. Nama penaku natadecocoo. Jangan salahkan namanya aneh karena orangnya juga aneh. Aku tergolong sudah tua dalam lingkaran kpopers sekarang, 95liners dan udah 3 tahun kenal kpop tapi baru tahun kemarin kenal fanfiction. Mengenai tulis menulis fanfiction, aku masih amatir banget  dan spesifikasi fanfictionku itu lebih fokus ke alur sama dialog serta sedikit banget deskripsinya. Typonya juga bertebaran dimana-mana. Kata yang sering aku pake ‘hey’,’oke’,’setelah’ dan ‘tersebut’ jadi brace yourself ya readers…hehehe

Aku,to be honest, susah kalo nulis fanfict pake cast selain Jiyeon,jadi kalo mau nulis fanfict OC atau idol lainnya,aku pasti nulisnya pake Jiyeon dulu trus aku ubah. Aneh ya? Iya aneh banget, nggak tau kapan bisa sembuhnya penyakit ketergantungan sama Jiyeon ini.kkk

Karena sepertinya perkenalan di atas ini cukup membosankan, aku sekarang mau bahas fandom dan biasku aja deh. Fandomku cukup banyak, hampir semua boygroup aku suka, tetapi waktuku habis paling banyak buat EXO,INFINITE, dan GOT7. Biasku nggak kalah banyak juga, ada squishy Kyungsoo , Woohyun pinnochio, dorky Jackson, sexy maknae Sehun, hot visual Myungsoo, Luhan deer, cutie Jungkook,silent Mark sama choding Sungyeol.  Semoga saja tidak bertambah, aamiin. : D

Sekian intro dari natadecocoo, semoga readers suka dan puas sama apa yang akan author tulis nanti : )

You can find me on:

WP: natadecocoo.wordpress.com

AFF: molmolyeol

E-mail: loveisyeol@gmail.com

 

10 responses to “[INTRO]_natadecocoo

  1. Miss Natadecocoo, aku bukan Seira eiren. Aku ya aku, alana. Silahkan visit deh di blog pribadiku.

  2. Annyeong,salam kenal Thor^^
    .
    .
    Kita sama,aku juga gak bisa kalo baca FF yang main cats-nya bukan Jiyeon😀
    Ditunggu keluaran FFnya😉

Leave a Reply

