[Chapters] Mystery of the Haunted House (part2)

image

Title: Mystery of the Haunted House
Author : RachelP
Genre : Horror,friendship
Main casts: Suzy, Minyoung

Aku baru sadar,oh ternyata..Rumahku berada di gang 2 dan memiliki nomor 2.Bila digabungkan..Menjadi angka “4”,yang banyak dikira itu adalah angka setan.Ternyata benar.Bagaimana ini?Aku tak mau melihat hantu itu lagi..Apakah ada yang bisa menolongku dari masalah ini?

Minyoung’s PoV

Aku terus kepikiran dengan ucapan Suzy.Apa benar ada makhluk halus dirumahnya?Aku ingin membuktikannya,tapi rasa takutku tak kunjung hilang..

Drrt..drtt..
Handphoneku bergetar.Memang,aku hanya memasang vibrate di handphone ku . Kulihat ada telepon dari Suzy.Aku mengangkatnya

“Yeobuseyo” ucapku sopan
“Minyoung..Mau menyelidiki hantu dirumahku?Maksudku,bukan menyelidiki seperti kelompok CSI,tapi hanya mencari tahu apa penyebab hantu itu menghantui rumahku.” Suzy menjelaskan

“Serius kau,Suzy?Kau tak takut?” Aku ngeri dengan rumahnya.Takut saja .Takut bertemu hantu di rumahnya.”Ne..aku takut.Aku lebih baik mencari tahu,daripada aku penasaran seperti ini.” “Geurae”

Kami berdua mencari tahu tentang hantu itu malam ini. Orangtua Suzy sedang pergi.Kami mencari tahu dari tetangga yang seusia kami.

Banyak yang bilang,”yeoja yang tinggal disini dibunuh oleh kakak sepupunya-namja- dan yeoja itu masih bergentayangan di rumahmu.Tapi..hanya orang yang bisa melihat hantu yang bisa melihatnya”
Aku semakin ngeri.Aku tak bisa melihat hantu,tapi aku tahu,Suzy bisa. Kalau aku di posisi Suzy, aku langsung me minta orangtuaku untuk pindah rumah

Suzy’s PoV

“Suz..Kau bisa melihat hantu kan?” Tanya MinYoung
“Begitulah” jawabku.”Berarti aku tak bisa menyelesaikan masalah mau.Aku belum bertemu hantunya.Karena aku tak bisa melihatnya. ” ucapnya panjang lebar.

“Jadi,aku harus bagaimana?”

-TBC-

11 responses to “[Chapters] Mystery of the Haunted House (part2)

Leave a Reply

