Complicate (Part 1)

PicsArt_1404181365150

Title : Complicate part 1

Author: Lee Sora

Rating: PG+15/T

Genre: Romance, comedy, drama, family, married life, hurt

Main Cast: Bae Suzy, Choi Minho, Kristal Jung, Kang Minhyuk

24 Juli 2014

Di sebuah butik mewah yang terletak di pusat kota New York, terlihat wanita cantik yang sedang fokus mendesain baju pengantin, dia adalah bae suzy yang merupakan seorang desainer terkenal di kota New York. Wanita itu terlihat sangat serius melihat detail baju yang sedang ia desain tanpa menyadari seorang anak kecil yang diam-diam berjelan mendekat kearahnya.

“Moommy” teriak anak lelaki itu “OMO” kaget suzy dan membuat wajah yeoja itu sebal seketika. Sedangkan anak kecil itu tertawa geli melihat reaksi mommynya itu.

“ Jiho kau membuat moomy jantungan kau tahu” sebal suzy sambil menggendong anak lelakinya itu yang masih terkekeh geli ketika melihat ommanya mengomel padanya.

“Sorry momy” kata jiho polos seraya mencium pipi suzy yang membuat amarah yeoja itu hilang seketika. Jiho selalu bisa menghilangkan rasa kesal suzy dengan tingkah laku polosnya, Dan hal itu selalu jiho perlihatkan ketika merasa mommynya tidak merasa baik.

“Okey momy maafkan, if you kiss me again” kata suzy dengan wajah yang masih dibuat sebal. Jiho hanya mengangguk dan kembali menciumi seluruh wajah suzy, dan membuat suzy tertawa geli ketika jiho tidak menghentikan ciumannya di wajah suzy.

“hahaha cukup cukup jiho mommy geli” seru suzy sambil menjauhkan wajanya dari ciuman jiho.Karena sudah merasa puas membuat ommanya geli, akhirnya jiho menghentikan ciumannya kepada suzy dan membuat mereka berdua tertawa bersama.

“Kau benar-benar nakal ya jiho-ah” kata suzy sambil mencubit gemas hidung mancung jiho, dan anak lelaki itu tersenyum geli ketika suzy melakukan hal itu.

“Mommy kapan kita ke tempat Kristal auntie?” Tanya jiho sambil memainkan rambut gelombang suzy. suzy yang menyadari jiho mulai merajuk untuk bertemu dengan sahabat baiknya itu hanya bisa menghela nafas panjang.

“apakah jiho sangat merindukan Kristal auntie?” Tanya suzy kepada jiho yang mendapatkan anggukan cepat dari bocah laki-laki itu

“Jiho sangat merindukan Kristal auntie mom, dan juga minhyuk uncle”. Jawab jiho polos dan memeluk kembali suzy. yah suzy menyadari bahwa jiho sangat dekat sekali dengan Kristal sahabatnya, mereka tinggal bersama selama lima tahun lalu dan membesarkan jiho bersama. Karena acara pernikahan sahabatnya itu dengan minhyuk, membuat Kristal harus pulang tiga bulan lalu ke korea untuk mempersiapkan segala kebutuhan menjelang pernikahan.

“Bagaimana kalau besok kita menemui Kristal auntie” seru suzy senang yang membuat jiho melepaskan pelukannya dan menatap suzy.

“Jinja mommy?” Tanya jiho tidak percaya dan dijawab anggukan meyakinkan dari suzy.

Suzy dan Kristal mengajarkan jiho dengan dua bahasa yaitu bahasa korea dan bahasa inggris jadi tidak salah jika jiho mencampur adukkan dua bahasa yang berbeda itu.

“Tank you mommy, you are the best” seru jiho senang dan kembali memeluk erat suzy. suzy hanya tersenyum senang melihat senyum riang anaknya itu

@Incheon airport

Suzy dan jiho akhirnya tiba di korea setelah menempuh perjalanan 12 jam yang membuat wajah meraka Nampak kelelahan.

“Jihoo-ah” panggil gadis cantik kepada jiho sambil berlari kecil menghampiri mereka berdua.

“Kristal Auntie” teriak jiho ketika melihat Kristal menghampirinya, dan kemudian dia berlari dan langsung memeluk Kristal erat. Suzy dan minhyuk yang melihat peristiwa itu hanya tersenyum melihat ke dua orang berbeda usia dan jenis itu saling berpelukan melepas rindu setelah lama tidak bertemu.

“ Boghosippo jiho-ah” ujar Kristal seraya menggendong anak lelaki itu.

“Me too auntie” balas jiho mempererat pelukannya.

“No no no disini kau harus menggunkan bahasa korea Arraseo” ujar Kristal seraya menatap wajah jiho.

“Ne I’am understand” jawab jiho polos. Yang mendapat tatapan dari Kristal karena jiho masih menggunakan bahasa inggris.

“Arasseo Kristal auntie” jawab jiho kembali karena merasa rishi ditatap begitu oleh Kristal

“Kau membuat anakku takut melihatmu jung sojung” ujar suzy melihat tingkah konyol sahabatnya itu pada jiho.

“Dia juga anakku Bae suji” sebal Kristal. Yah walaupun dia tidak ikut mengandung tapi Kristal ikut membesarkan jiho dari mulai dia berada di kandungan sampai sekarang ini. Sehingga Kristal sudah menganggap jiho dan menyayangi anak itu seperti anaknya sendiri.

Suzy beruntung memiliki sahabat seperti soojung, ketika dia dulu ingin menggugurkan kandungannya dengan mati-matian Kristal melarangnya. Ketika dia sedang putus asa dan terpuruk dalam karir dan hidupnya Kristal selalu disampingnya memberikan semangat dan energy baru sehingga suzy dapat mengatasi semua masalahnya. Suzy benar-benar menyayangi Kristal seperti dirinya menyayangi dirinya sendiri bahkan lebih.

Minhyuk yang sedari tadi hanya diam melihat peristiwa reuni dari tiga orang itu akhirnya membuka suaranya. “Sepertinya tidak ada yang merindukanku” ujar minhyuk menyadarkan mereka bertiga.

“Minhyuk Uncle bogosippoyo” kata jiho seraya minta gendong pada minhyuk dan dengan senang hati namja itu menerima pelukan dari jiho.

“Nado bosippo jiho-ah” balas minhyuk sambil mencium kepala jiho. Dan melihat itu Kristal dan suzy tersenyum senang.

“Baiklah kalau begitu kita harus pulang sekarang karena hari semakin malam” Ajak Kristal pada mereka bertiga.

“Kajja” ajak suzy sambil menggandeng lengan Kristal, sedangkan minhyuk dan jiho berjalan dibelakang mereka.

@Apartement Kristal

Malam yang mulai larut tidak membuat dua sahabat ini mengantuk dan menidurkan dirinya. Mereka masih asyik bercerita tentang apapun selama tiga bulan mereka tidak bertemu sedangkan jiho sudah terlelap dalam tidurnya.

“Bagaimana kabar New York selama aku pergi?” Tanya Kristal

“Yach begitulah, Kim Kardhasian melahirkan seorang putri” canda suzy yang membuat soojung melipat tanganya karena sebal mendengar candaan dari suzy

“I’am serious Bae Suzy” jawab Kristal sebal

“But I’am a hundred serious Jung soojung” jawab suzy dengan memanggil nama korea Kristal. Karena menurutnya Kristal lebih menyukai jika dia di panggil dengan nama koreanya bukan nama asingnya.

“Ach molla” jawab Kristal sebal sambil meneguk minumannya, suzy yang menyadari Kristal yang mulai merajuk akhirnya mengalihkan pembicaraan.

“Bagaimana persiapan pernikahanmu?” Tanya suzy sambil menatap Kristal

“Sudah 90% beres tinggal gaun pengantin yang kau buatkan untukku dan menyebarkan undangan” jawab Kristal sambil menatap balik suzy. Minhyuk dan Kristal akan menikah satu minggu lagi jadi yang membuat suzy pulang ke korea bukan hanya ingin bertemu dengan Kristal melainkan juga ingin melihat sahabatnya itu menikah.
“Baguslah kalau begitu”. Ujar suzy

“Kau tidak ingin bertemu dengannya?” Tanya Kristal mengalihkan topic pembicaraan.

“Siapa?” Tanya suzy tidak mengerti pertanyaan dari Kristal. “Ayah Jiho, kau tidak ingin bertemu denganya?” ujar Kristal seraya menatap serius mata suzy.

“Jiho tidak pernah memiliki ayah, dia hanya milikku kau tahu jung soojung”. Ketus suzy seraya beranjak pergi dari tempat duduknya.

Suzy sangat membenci ketika soojung atau orang lain membahas tentang ayah jiho karena menurutnya dia tidak pantas menjadi ayah jiho. Kristal pun sangat mengerti bahwa suzy sangat membenci laki-laki yang sudah merusak hidupnya dan impiannya itu. Bagaimana dengan jiho? Anak itu selalu bertanya dimana ayahnya setiap kali dia ber ulang tahun, dan itu membuat suzy merasa bersalah dan semakin membenci pria itu. Sedangkan Kristal hanya bisa menjawab pertanyaan dari jiho bahwa ayahnya sedang pergi mencari uang. Alasan itulah yang diberikan oleh Kristal setiap kali jiho bertanya tentang ayahnya.

“Tapi bagaimanapun juga dia appa dari jiho suzy-ah” suara lembut Kristal menghadang langkah suzy untuk beranjak.

“Stop it jung soojung, jangan pernah berkata hal itu lagi di depanku atau di depan jiho” bentak suzy seraya pergi menuju kamarnya. Kristal yang melihat hal itu hanya bisa menghela nafas.

“Kau tidak bisa menyembunyikan jiho terus menerus suzy-ah” Ujarnya pelan. Ketika suzy sudah masuk kedalam kamar.

@Seol Medical Center

Seorang namja tampan yang menggunakan jas seorang dokter tengah serius memeriksa pasiennya.

“Siapkan ruang oprasi sekarang juga dan panggil Kang usenim sekarang juga!” perintah dokter tampan itu. “Ne Choi Usenim” jawab suster itu seraya keluar dari kamar pasien.

Dokter tampan itu bernama Choi minho yang merupakan dokter bedah dan anak dari pemilik rumah sakit ini. Dokter tampan itu keluar dari kamar pasiennya dengan muka datar dan terkesan dingin, hal itulah merupakan daya pikat yang membuat semua dokter dan suster wanita di rumah sakit itu memuji ketampanannya.

“Ada apa memanggilku?” Tanya seorang pria yang baru datang dan ternyata Kang minhyuk.

“Kita harus cepat mengoperasi tumor dari pasien bernama park jungsoo, jika tidak tumor ganas itu akan semakin menyebar”. Ujar minho serius dengan melihat hasil analisa lewat monitor di meja perawat.

Minho dan Minhyuk merupakan dokter bedah terkenal di rumah sakit seol. Mereka berdua terkenal karena kepintarannya dan keberhasilannya mengoprasi perdana mentri dan beberapa pasien yang sulit untuk di operasi. Kedua dokter ini juga terkenal dengan ketampanannya yang mereka bawa sejak lahir, minhyuk yang memiliki senyum manis membuat semua orang yang melihatnya merasa tersanjung. Sedangkan sikap dingin minho membuat ia mendapat julukan dengan pria es tapi sangat keren di depan para yeoja.

“Tapi akan sulit jika Park jungsoo-shi masih dalam keadaan kritis” jawab Minhyuk

“Aku tahu, karena itu aku menyuruhmu membantuku” kata minho seraya menatap wajah minhyuk.

“Jadi satu jam lagi kita akan melakukan oprasi, persiapkan dirimu” ujar minho sembari berlalu di hadapan minhyuk.
“hmmh selalu saja seenaknya sendiri ketika menyuruh orang” batin minhyuk seraya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat kepergian minho.

Oprasi yang menegangkan dan berjalan selama dua jam itu akhirnya berhasil. Hal tersebut karena kerja sama tim dokter yang sangat berbakat dalam mengoprasi pasien ini. Dua dokter tampan yaitu minho dan minhyuk keluar dari kamar operasi dengan senyum yang menghiasi wajah mereka.
“Kau sangat hebat minhyuk-ah” puji minho ketika mereka berjalan beriringan keluar dari ruang operasi

“Kau juga sangat hebat dalam mengurangi pendarahan tadi” timpal minhyuk senang.

“Baiklah kalau begitu aku duluan, Gumawo sudah membantuku” Ujar minho lalu berlalu dari hadapan minhyuk.

Disisi lain

“Jiho-ah apakah kau suka auntie ajak ke rumah sakit untuk bertemu dengan minhyuk uncle?” Tanya Kristal semangat sambil mengemudikan mobilnya menuju seol medical center

“Ne, jiho tidak sabar bertemu dan bermain dengan minhyuk uncle” seru jiho senang sambil menatap Kristal dengan mata berbinar.

“Baiklah kita meluncur sekarang, yeeey” teriak mereka bersamaan dan suzy yang duduk di belakang mereka hanya dapat menghela nafas melihat tingkah konyol Kristal dan jiho.

Sesampai di rumah sakit mereka langsung masuk menuju ruangan minhyuk.

“Minhyuk uncle” Panggil jiho keras ketika melihat minhyuk yang sedang berdiri di depan resepsionis. Minhyuk yang merasa di[anngil menoleh pada sumber suara. Minhyuk melihat anak kecil yang ia sadari adalah Jiho sedang berlari menuju kepadanya. Minhyuk dengan cepat menangkap dan menggendong jiho dengan gemas.

“Jiho-ah kenapa kau disini? Dimana ommamu?” Tanya minhyuk ketika jiho sudah berada di dekapannya.

“Aku ingin bermain dengan uncle dan jiho kesini dengan Kristal auntie” seraya menunjuk Kristal yang berjalan menghampiri mereka berdua.

“Oppa apa kau sedang sibuk?” Tanya Kristal ketika sudah didepan minhyuk dan jiho.

“Anniyo, aku tidak ada jadwal setelah ini”. Jawab minhyuk

“Baguslah kalau begitu, aku akan mengajakmu makan siang bersama dengan jiho” ujar Kristal kembali.

“hanya kita bertiga? Omma jiho tidak ikut?” Tanya minhyuk kepada Kristal

“Dia ikut tetapi karena dia sangat phobia dengan rumah sakit mangkanya dia menunggu diluar” ujar Kristal seraya menunjuk suzy didepan pintu masuk.

Arah pandang minho yang tadinya memperhatikan minhyuk, Kristal dan jiho beralih pada gadis yang ditunjuk oleh Kristal.

#Deg jantung minho tiba-tiba berhenti ketika melihat sekilas wajah yeoja itu, minho merasa bahwa gadis itu adalah orang yang sedang ia cari beberapa tahun lalu. Gadis yang sudah membuatnya bersalah sejak bertahun tahun lalu.

“Minho-ah kau ikut atau tidak?” pertanyaan minhyuk menyadarkan minho dari lamunannya dan beralih menatap mereka bertiga.

“Kamu bilang apa barusan?” Tanya minho kembali.

“Minyuk Uncle bilang Ajuhsi ikut makan siang dengan jiho tidak?” sela jiho cepat ketika minhyuk akan bertanya kembali.

“Mianhe, tetapi Ajushi sudah ada janji “ jawab minho seraya menatap wajah polos jiho.

“Arrasseo, Kajja kita berangakat Uncle” Ajak jiho seraya menarik tengkuk minhyuk agar segera pergi. Namun minho menyela dengan bertanya lagi pada jiho

“Siapa namamu anak tampan” Tanya minho. “Bae Jiho immida” jawab jiho seraya menjabat tangan minho yang lebih besar darinya. Minho tersenyum senang ketika dia milhat senyum polos jiho ketika berbicara dengannya.

“Baiklah minho-ah aku pergi dulu” pamit minhyuk dan segera melangkah pergi dengan Kristal yang pamit padanya terlebih dahulu sedangkan jiho melambai-lambaikan tangannya dan tanpa suara mengatan

“Bye bye”, dan minho ikut melambaikan tangannya pada jiho. Entah kenapa hati minho tiba-tiba hangat ketika melihat senyuman manis yang jiho berikan pada minho.

Arah pandang minho berubah ketika dia ingat dengan gadis yang dia cari itu akan tetapi gadis tadi sudah tidak ada di tempatnya. Mata minho melihat kesana kemari ternyata gadis itu sudah pergi rupanya batin minho. Aku harus menemukan dia bagaimanapun caranya.

Huaaa ini FF chapter perdanaku. Anneyeong yorrobeun mianhe kalau ada banyak typo and tidak dalam EYD yang benar tolong dimaafkan ya…😀 Jangan lupa comentnya…

18 responses to “Complicate (Part 1)

  1. bagus thor ceritanya tapi kurang panjang sedikit😄
    jiho anaknya minzy couple ya? krystal tau engga siapa ayah jiho? jiho sooji and minho😄 kalau ia knp minho ninggalin suzy?

  2. Aku baru tau cek wp ini, jdi baru baca ff ini. Penasaran bgt sma masa lalu mereka. Apa yg trjadi sma suzy dulu. Bner2 bkin penasaran. Aku izin baca next partnya ya author^^

  3. Minho tu appa nya jiho,tp kenapa suzy berjuang sendiri untuk menghidupi jiho,apa suzy kecelakaan trus minho dulu gag mau tanggung jawab??,next part aku tunggu thour

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s