[FF] BOY (chapter 4)

bb

Main Casts:  Choi Minho SHINee | Kim Myungsoo | Kim Jong In

Yeoja Cast : Park Jiyeon || Bae Suzy || Jung soojung

Suport Casts: Kim Jong myeon aka SUHO | Wu Yi Fan aka Kris | Hwag zi Tao aka Tao| Park Chanyeol

Author: Park Ji Ah aka Mharroo Aka Marina

Twitter :@EXO0317yes

Genre: Romance | Comedian

Rating : semua umur

Happy Reading ^^

“Mianhe Pendek, Typo n Don’t PLAGIAt karna ini hasil karya aurtho sendiri, Kritik saranya”

KonKuk, terdapat kegaduhan yang sangat luar biasa, di mana ada seorang Yeoja cantik berjalan di sepanjang koridor kampus itu, yang membuat keributan adalah siulan para namja yang mengikuti kemanapun yeoja itu melangkah Mata indahnya, bibir mungilnya, hidung mancunya, membuat mereka terposana

“Jiyeon?” bingung seorang Yeoja yang berdiri di hadapan yeoja itu

“Anyeong, Soojung-ah, lama tida bertemu, bagaimana keadaanmu?” Tanya Yeoja cantik itu yang tidak lain adalah Jiyeon

“Jiyeon” butiran bening itu mengalir begitu saja di pelupuk mata Krystal ia memeluk Jiyeon dengan eratnya

Bogoshipo, Jongmal

“nado Sojung-ah”

“kau sudah bias melihat, yak kenapa tidak memberitahuku, kenapa kau kejam sekali, aku kan ingin kau melihatku saat kau pertama melihat” kesal Krystal

“haha, akupun ingin memberikan kejutan untuk sahabatku ini, bagaimana Kuliahmu?” Tanya Jiyeon penasaran

“aku baru mendaftar tahun ini “

“jinja,, kenapa kau baru mendaftar?” bingung Jiyeon

“aku ingin menenangkan otakku, lagipula aku tidak ingin berkuliah dahulu sementara aku masih sedih dengan keadaanmu, kitakan sudah berjanji akan kuliah bersama”

“dan janji itu kita penuhi”

“maksudmu, aku… aegoo Jiyeon aku senang, ahh tunggu, di mana Luna dan Min Ah dan IU?’’

“aku tidak tahu”

Wu House

“apa susah soal ujian masuk Konkuk?” Tanya kris pada dongsangnya Jiyeon saat mereka berkumpul

“begitulah oppa, aku sudah lama tidak melihat soal jadi aku tadi gugup sekali” jawab Jiyeon dengan penuh Aegyeo

“Aegooo, kau benar benar lucu sekali” ucap Chanyeol yang gemas pada Dongsang kandungnya itu lalu mencupit pipi Jiyeon

“Jiyeon, jadi kau di bawahku sekarang, kau harus memanggilku subaenim” ucap Tao dengan seenaknya

“Mho, kenapa?”

“karna aku sumbaemu 1 tingkat di atasmu” bangga Tao

“Shiro, bahkan nilaimu saat di SMA saja sangat buruk di bawahku, kau tidak pantas di sebut Sumbae” ketus Jiyeon

“mho, No… kau menghinaku, Kris Ge”

“sudah kalian ini mulai lagi bertengkar, aku tidak akan memberikan kalian Coklat terbaik di Paris

“Oppa akan pergi?” Tanya Jiyeon pada Kris

“Hmm, sudah saatnya Jiyeon, oppa akan pergi setelah acara wisuda “

“oppa tidak akan melupakanku bukan?” Tanya jiyeon lagi

“anyi, kau adalah yeoja tercantik yang oppa tau setelah EOmma” puji Kris pada Jiyeon

“hanya Jiyeon?” protes Tao

“kau juga , adalah dongsang ternakalku, dan kau Yeoll kau adalah satu satunya orang yang mengerti aku, gommawo dongsaeng dongsaengku, aku harap kalian bias saling menjaga”

“Nde Oppa, Nde Hyung “ ucap mereka bersamaan lalu memeluk Kris

`00o00`

Ajaran baru telah dimulai, dimana para murid baru saatnya memasuki Kuliah

Minho namja itu, sekarang menjadi sosok yang sangat Dingin tidak seperti dirinya beberapa waktu lalu

“Minho”

“hmm”

“Didunia ini apa kau percaya cinta?” Tanya Suho

“aku percaya”

“aku sedang jatuh cinta!” seru Suho

“pada siapa?”

“Hommbae kita, dia memiliki mata yang indah”

“nugu?”

“namanya Jiyeon, ia mirip sekali dengan Yeoja yang dibawa Kris, bedanya ia tidak aneh”

Minho terdiam, Jiyeon tidak asing untuknya “Minho”

“hmm”

“aku bingung kau selalu mengenakan Gelang buluk ini, apa begitu berharganya?” Tanya Suho

Minho memandangi gelangnya “mungkin” gumamnya

“itu dia” Minho mengangkat wajanya dan menatap seorang yeoja cantik yang tidak jauh darinya, pandanganya bertemu dengan yeoja itu, seketika detak jantungnya berdetak tidak karuan , ia menatap lekat wajah Yeoja itu begitupun sebaliknya hingga ia tersadar dengan ucapan Suho

“Cantik bukan?” Tanya Suho

“Nde” jawab Singkat Minho dan pergi

“dia memang sangat cantik”

`00o00`

“Bidadariku” gumam Myungsoo dan menghampiri seseorang yang duduk sendiri

“A…anyeong Jiyeon-ah” sapa Myungsoo pada yeoja itu

“nde anyeong Sumbae? Apa akau pernah mengenalmu?” Tanya Jiyeon

“kau tidak mengingatku, aku Myungsoo, ingat”

“ahh Oppa” ucap Jiyeon tidak percaya, ternyata kau tampan Oppa” puji Jiyeon membuat Myungsoo tersipu malu

“benarkah? Kaupun canik, seperti yang pernah aku katakana beebrapa waktu lalu”

“gommawo oppa”

“sedang apa kau?” Tanya Myungsoo

“aku sedang menunggu Chinguku yang membelikan Minuman untuk kami”

“bagai mana kabarmu?” Tanya Myungsoo lagi

“baik, Oppa?”

“baik, lama sekali kita tidak jumpa, terakhir saat aku melihat kau bersama namja di taman sawaktu itu”

“nde oppa benar”

“lalu kemana Kyuri?” Tanya Myungsoo bingung pada Anjing yang selalu di bawa Jiyeon, membuat Jiyeon terdam dengan semua pertanyaan Myungsoo “Gwenchana?” Tanya Myungsoo

“emm,” jiyeon tersenyum cantik “Dia sudah bertemu dengan tuhan di sana oppa”

“maksudmu?”

“Kyuri meninggal karna menolongku saat mobil itu akan menabrakku”

“aku mengerti”

Dari kejauhan seseorang melihat mereka

“Sedang apa Myungsoo Hyung bersama Yeoja pujaanku”

00o00

“Hyung Kita perlu bicara” tegur Kai pada Myungsoo saat tiba di rumah keluarga Choi

“apa?”

“kau kenal Jiyeon?” Tanya Kai to the poin

“tentu saja dia Jiyeonku”

“mhoo enak saja, dia itu gadis Pujaanku”

“Sejak Kapan Kai-ah,”

“Sejak sekarang”

“enak saja sejak ia belum masuk Kulaih di sana aku sudah menyukainya”

Gojimal, kau kan pembohong, aku tidak percaya dan tidak perduli Kau harus menjauhinya, sesuai kesepakatan kita tidak akan mengutik utik Yeoja satu sama lain yang kita sukai bukan?” tegas Kai

“kali ini tidak bias aku sudah mengincarnya lama”

“benarkah kau kan pecinta wanita”

“enak saja, kau itu namja playboy”

“berhenti mengataiku kau saja seperti itu, kita sama saja, tapi kalia ini berbeda aku benar benar menyukainya, bisakah kau mengalah pada dongsaengmu yang tampan ini?” Tanya Kai dengan Aegyonya

“mianhe Kai, aku tidak mau”

“Mhoo , wae, banyak yeoja yang cantik selain dia, jangan ganggu gadis pujaanmu” cerewet kai

“aiss, yak Chom,aku sedang menyelesaikan proyekku, kalian berisik sekali” kesal Minho yang mendapati Shachon nya itu tengah bertengkar merebutkan Yeoja “memang yeoja hanya satu saja” gumamnya

“ini berbeda Minho-ah, dari pada kau, menyukai Suzy yeoja menyebalkan yang banyak sekali berbohong itu” ketus MYungsoo

“yak “ kesal Minho “Kure, bagaimana jika kita bertaruh, siapa yang akan mendapatkan Jiyeon yeoja yang kalian rebutkan itu ?” tantang Minho

“kau sudah merasa hebat hmm?” ledek Myungsoo

“tidak hanya saja jika kalian berebut seperti itu tidak akan mendapatkanya dan tidak akan tahu siapa Namja yang di sukai JiYeon” ucap Minho membuat kedua kakak beradik itu terdiam dan menatap Minho

“Setuju” seru keduanya

“Baik kita Muli Besok”

“Ok”

~00o00~

D pagi hari di kediaman keluarga Choi Nampak ketga namja telah memakan makananya saling memandang dan terkesan buru buru

“ais, yak Makanlah dengan benar, kalian ini inign aku adukan pada EOmmanim?” tegur namja tinggi bermata bulat itu Minho

“hey, di saat seperti ini kau masih masihnya mengadu, menyebalkan” kesal Kai “mana rasa terima kasihmu”

“jika kau bicara lagi aku akan menyumpal Mulutmu Jong Inni”

“hey Myungsoo pabo, panggil aku Kai”

“yak kau mengataiku, aku akan laporkan pada EOmma”

“silahkan saja aku tidak takut”

“aiss Jinja, “ Minho menyupa Mulut kakak beradik itu dengan Roti yang mereka makan dan berlalu begitu saja

“yok,,grr gkjnfhn” Myungsoo memberontak dengan mulut penuh roti

“telan dulu Rotimu itu, dan segera kemobil eommanim memintaku untuk berangkat bersama kalian walau itu sangat mengganggu”

“aiss, yak palli”

“Tidak bias Hyung aku ingin membawa Motor” tolak Kai

“Kai”

“Iya iya aku pergi bersama kalian”

~00o00~

KonKuk

“kau sudah tahu namanya HyunSung-ah?”

“belum tapi hari ini aku pasti mengetahui namanya, dia itu selalu tersenyum dan ramah sekedar kenal padanya hari ini tidak masalah aku rasa”

“benarkah ?”

“hmm”

“akupun inign menjabat tanganya, dia cantik,”

“Dia datang”

Beberapa namja mulai membicarakan Jiyeon Yeoja cantik yang tengah menjadi pusat perhatian seluruh Universitas itu, namun nampaknya para namja itu harus Kecewa karna Keberadaan seorang namja di sampingnya siapa lagi jika bukan Wu Fan Kris, kakak tiri dari jiyeon yang mereka tidak ketahui

“aiss aku tidak mau bermasalah dengan Kris, ternyata gadis itu yeojanya” gumam beberapa namja di sana

“Sudahku duga” ucap kris di sebelah Jiyeon

“waeyo oppa?”

“anio, lainkali jika kau berangkat biarkan Chanyeol ataupun Tao mengantarmu sampai depan pintu ruanganmu, Oppa tidak suka namja namja itu melihatmu begitu menjijikkan” pesan Kris pada Dongsaengnya itu, iya hari ini ia akan mengurus berkasnya dan sore nanti ia akan terbang ke Paris untuk membuka Bisnis

“oppa jangan berlebihan”

“tidak ini tidak berlebihan, Cha masuk lah, nanti sore langsung pulang, Oppa ingin kalian semua ada di saat oppa pergi arrayo” pesan Kris lagi sebelum ia mengecup kening Jiyeon dengan Sayang

“nde oppa”

“Minho-ah, itu Kris bukan?” Tanya Myungsoo saat turun dari mobil mereka

“Nde”

“bukannya ia sudah lulus untuk apa dia kemari?” Tanya Myungsoo yang hanya di jawab oleh dua bahu Minho

“What, it is Not god Is my Yeoja Aegoo, Igo namja Nuguyak, berani sekali mendekati Pujaan hatiku “ Kai yang tidak tahu siapa yang bersana Jiyeon pun mengomel

“Hey jangan konyol dia Kris Pabo”

“ahh aku kira namjanya aku sudah ingin menghajarnya tadi”

“aiss seke”

“Yak Minho Odiga?” Tanya Myungsoo yang mendapati Minho berjalan meninggalkan Myungsoo dan Kai

Kris yang mendengar keributan itu menatap kesumber keributan dan mendapati Minho, Myungsoo, dan Kai serta beberapa namja lainya, Seketika Langkah Minho terhenti saat Kris menatapnya Tajam

“Aku perlu bicara” ucap Kris

“aku ada kelas Pagi, Mian” jawab Minho yang melaui Mereka

“Oppa Nugu?” Tanya Jiyeon yang tidak tahu Minho

“Yak Choi Minho” Minho menghentikan Langkahnya yang sudah lumayan jauh itu “anggap saja ini permintaanku terakhirkalinya sebelum aku pergi”

“cepatlah jika ingin berbicara”

“palli”

Jiyeon Nampak mencerna apa yang di katakana oppanya Minho, tidak mungkin itu Minho yang menolongnya karna setahunya minho itu berkacamata itu sih menurut cerita Chanyeol dan Tao tentang Minho

“Jiyeon-ah” pangil Myungsoo dan menghampiri Jiyeon

“oh Myungsoo oppa”

“hey, kau kelas pagi?” Tanya Myungsoo

“nde oppa?”

“iya akupun”

“Hey hey hey,, mendekati tampa mengajak aku, jangan harap akan Mulus, anyeong Jiyeon-ah, aku Kai, namja tampan di Kampus ini, aku dongsaeng dari Myungsoo pabo itu, sebaiknya kau jangan dekat dekat dengan Buaya macam Myungsoo ini” ucap Kai yang mulai pertempuran terlebih dahulu pada Hyungnya itu

“apa kau bialng kau yang play boy jangan membalikkan fakta”

“kau lihat bukan bahkan ia menuduhku, hey ayo aku antar kekelasmu” sahut Kai

“Tidak perlu aku yang akan mengantarnya benarkan Jiyeon?” Tanya Myungsoo Jiyeon hanya tertawa melihat tingkah konyol kedua namja di hadapanya itu

“Jiyeon-ah” panggil Seorang Yoeja pada Jiyeon

“Min ah-ha,, heyy, Lunaaa” teriak Jiyeon dan memeluk sahabatnya itu satu persatu

“aegoo kau sudah sembuh aku merindukanmu, Tao selalu merahasiakan kondisimu” ucap Luna bijak

“Hey, kai sedang apa kau kemari? Bukankah kau mendapatkan tugas tambahan dari Lee Songsaenim?” Tanya Min ah bingung pada Kai yang ternyata ia satu kelas dengan namja tan itu

“stt” Kai mengisyaratkan untuk berhenti berbicara

“kai mendapatkan tugas Tambahan memang ia kenapa?” Tanya Myungsoo pada Min Ah

“dia tengah membolos sumbae, dan tidak absen lebih dari 5 kali pelajaran Lee Songsaenim” jealas Min ah membuat Myungsoo menatap dongsaengnya itu

“Jika Minho tahu matilah kau tidak boleh keluar rumah”

“jangan samapai Minho Hyung tahu Hyung jebal aku akan melakukan apapun”

gure, jauhi Jiyeon dan bantu aku mendapatkanya” bisik Myungsoo

“tidak mau akupun..”

“atau”

“Baik” tampa piker panjang Kai menyetujuinya walau awalnya sempat memprotes, namun bukan Kai jika tidak punya tric

TBC

15 responses to “[FF] BOY (chapter 4)

  1. wahh myung, kai ma minho meperebutkan jiyeon… ah moga ajj myungsoo yg menang,, hehe
    hhhmmm Kris me ngomong aph yya sma minho,, spa day me titipin jiyeon me minho.. knp ga me myungsoo ajj sihh,,,
    next^^

  2. Wah, Kris mau nitipin Jiyeon ke Minho kah? Jiyeon baru masuk udah jadi primadona aja, Suzy pasti kesel banget deh tuh. Krystal so sweet banget, sampe rela nunda masuk kuliah biar bisa bareng Jiyeon. Myung sama Kai kalau berantem kayak anak kecil aja ya kekeke. Next chapternya ditunggu ya thor

  3. jiyeon baru masuk udah jadi inceran banyak cowok kece coba~
    myung sama kai kalo rwbutan jiyeon lucu deh hihi
    next part soon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s