[CHAPTER – TEASER] 15:40:45

myung-ji-154045-1

15:40:45

written by asyfantastic

Romance Friendship School Life || Teen || Chapter

Poster here

-oOo-

“Benar kau telah berpisah dengannya?”

“Ne..”

“Lalu?”

“Lalu apa?”

“Kau sudah punya penggantinya?”

“Bahkan aku belum melupakannya sama sekali.”

-O-

“Aku rasa aku mulai tertarik padanya.”

“Kau serius?”

“Ya, aku tidak bercanda.”

“Jangan gila, dia baru saja putus dari teman baikmu, dan kau ingin merebutnya?”

“Aku tidak merebut, bukankah mereka baru saja putus, dan itu berarti aku bebas untuk mendekatinya.”

“Kau benar-benar sudah gila.”

-O-

“Akui saja jika kau masih menyukainya.”

“Tidak.”

“Jangan bohong.”

“Jika aku masih menyukainya untuk apa aku berpisah dengannya?”

“Entahlah, mungkin karena pertengkaran satu pihak kalian atau ada alasan lain yang tidak kuketahui.”

“Sudah tak usah menggangguku lagi dengan pertanyaan bodoh itu.”

“Ya! Kau tak akan bisa membohongiku, semua sudah terbaca dari raut wajahmu!”

-O-

“Aku menyukainya..”

“Siapa?”

“Gadis itu, teman baikmu, bukan?”

“Huh! Aku tak percaya, lelaki sepertimu memang mudah untuk berpindah dari satu gadis ke gadis yang lain”

“Aku serius!”

“Kau memang seseorang yang penuh dusta, hitung saja sudah berapa banyak gadis yang kau dekati.”

“Untuk yang satu ini aku tak akan main-main, percayalah!”

“Tidak! Kau kira aku akan dengan mudahnya menyerahkan sahabatku pada lelaki sepertimu..”

“Baiklah, aku akan membuktikannya secara langsung.”

~

Note :

Yuhuuu~ yep! ini project series pertama aku. Hayo tepuk tangan dulu dong *prokprokproookkk ._.

Sama sekalian mau ngucapin selamat berpuasa bagi yang menjalankan ya ^^

Comment please yes! Sarannya juga boleh kok~

120 responses to “[CHAPTER – TEASER] 15:40:45

Leave a Reply

